Review membersihkan wajah dengan cara yang benar

Ya, cara membersihkan wajah mungkin terdengar sepele. Banyaknya gangguan polusi, debu, dan sisa make up di wajah kita, cara membersihkan wajah yang salah juga bisa menimbulkan berbagai masalah pada kulit kita. Cara Membersihkan Wajah yang Benar Read More
alami health bersih sehat NEWS
0
Wajib Tahu! Inilah Cara Membersihkan Makeup yang Benar

Makeup kini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap perempuan. Selain dapat menyempurnakan penampilan, makeup juga dapat menambah rasa percaya diri. Namun, penggunaan makeup seringkali dianggap sebagai salah satu faktor penyebab masalah kulit seperti jerawat dan komedo.

Hal tersebut bisa saja terjadi bukan karena produk yang kamu gunakan, tetapi karena kurangnya membersihkan makeup usai seharian penggunaan. Karena, dengan membersihkan makeup hingga benar-benar bersih, maka kulit pun akan tetap sehat dan indah.

Untuk itu, penting sekali untuk tahu lebih banyak mengenai cara membersihkan makeup yang benar seperti yang akan saya jelaskan di artikel yang satu ini. Yuk, ikuti terus!

1.Bersihkan wajah dengan menggunakan Sabun
[ Gluserent Charcoal Soap ]

Sabun wajah & badan yang telah di formulasikan khusus dengan kandungan charcoal, aloe vera, collagen, vitamin E & olive oil bahan berkwalitas premium ini dapat membantu memberikan hasil kulit putih mulus bersinar dari wajah hingga kaki anda.

Komposisi Sabun Charcoal :
1.Charcoal Powder berguna untuk menyerap racun dari pori-pori agar kulit bersih dan cerah sehat.

2.Magnesium Ascorbyl phosphate (vit. C) bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki jaringan sel kulit.

3.Collagen adalah protein utama untuk jaga kekenyalan dan elastisitas kulit.

4.Aloe Barbadensis Extract selain pelembab, ekstrak lidah buaya juga berguna untuk mempercepat proses pemulihan bekas jerawat.

5.Sodium Hyaluronate lebih unggul daripada Hyaluronic Acid karena ukuran molekulnya lebih kecil dan mudah meresap ke dalam pori.

Manfaat Sabun Charcoal :

1.Memutihkan kulit tubuh dan badan
2.Mencerahkan kulit wajah dan muka
3.Menjaga kelembaban kulit
4.Mengatasi kulit kering sehingga kulit tampak lebih cerah alami
5.Menghilangkan jerawat dan bekasnya
6.Membersihkan sisa kotoran dan make up yang menempel

Cara Pakai :
1.Langkah 1: Ambil sabun dari kotaknya
2.Langkah 2: Basahi permukaan kulit
3.Langkah 3: Gosokkan ke permukaan kulit sampai berbusa
4.Langkah 4: Bilas hingga bersih.

BPOM NA 18181206979
Isi: 140g, 2x70g

2. Bersihkan seluruh wajah menggunakan cleansing oil

Setelah area matamu sudah bersih, lakukan cara membersihkan makeup selanjutnya dengan beralih pada seluruh wajah dengan menggunakan cleansing oil. Produk yang satu ini memang dikenal cukup ampuh dalam mengangkat makeup yang waterproof sekalipun. Cara menggunakannya pun sangatlah mudah, kamu hanya perlu menuangkan oil pada telapak tangan, kemudian usapkan pada seluruh wajahmu.

3. Pijat dengan lembut seluruh bagian wajah

Masih termasuk ke dalam cara membersihkan makeup, lakukan pijatan lembut pada seluruh wajahmu usai mengaplikasikan cleansing oil pada wajahmu. Pijat selama beberapa menit hingga makeup pada wajahmu luntur secara perlahan. Dengan memijat wajahmu, kamu juga sedang membuat peredaran darah menjadi lebih lancar.

4. Bilas wajah menggunakan air hingga bersih

Kemudian lanjutkan dengan membilas wajahmu dengan air hingga bersih. Pada bagian cara membersihkan makeup yang satu ini, tentu butuh waktu yang cukup lama agar kulit wajahmu benar-benar bersih dari sisa makeup dan cleansing oil.

5. Pastikan kulit wajah sudah bersih dengan menggunakan micellar water

Lanjutkan cara membersihkan makeup tahap ke-5 dengan memastikan kulit wajah bersih dengan menggunakan micellar water. Pilih produk micellar water yang sesuai dengan jenis kulitmu agar sekaligus dapat merawatnya. Gunakan kapas dan usapkan perlahan pada seluruh wajahmu.

Load Remaining (4)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.