Gemes Banget.. Foto-Foto Seorang Gadis yang Berpacaran Dengan Abang Ojol Ini Buat Iri Kaum Jomblo

Semoga keluarga merestui ya
awesomes viralnow
0
A B A N G • G R A B @PenjahatGunung
"Bukan masalah apa pekerjaanmu, tapi keseriusan & perjuanganmu terhadap wanita yg kamu cintai " pic.twitter.com/dLUUaeXFL9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mamang @FerliFengly
@PenjahatGunung Tai , gua abis kontrak trus ngegrab 4 bln diputusin 😸👍
priyugooo @priyugo
@PenjahatGunung Yha bisa aja kan nge gojek cuman sampingan, kerjaan aslinya jadi ceo startup wkwkwk
Bakteri Jahat @Cangkemaaannn
@PenjahatGunung pacaran ama ojol pas nikah trus malem pertama mo masupin kontol bilang.. “sesuwai aplikasi ea kak” gitu nda ea fufufu
_ @akunbaruniye
@PenjahatGunung Iki tkp ne koyok neng Thailand to mas
moamarxxxxx @moamarxxxx
@Dinesourr @PenjahatGunung Aku mundur alon alon mergo sadar aku sopo , ming di goleki pas atimu laraaaa 🤣🤣🤣🤣 jengannn din din ! Koe lho pns ojo likipihiw ng jero mobil 🤣
Douglas @TissueKerings
@PenjahatGunung Cewenya sih mungkin ga mempermasalahkan, tapi keluarga sama lingkungannya yang biasa ngasih masalah.
luvlyredvelv @asyabill2
@PenjahatGunung ngeri tar endingnya kek pilm 500 days of summer hh becanda sayang
🙈pmbantu inem @betboikunn
@TissueKerings @PenjahatGunung Agree. Masalah dari jaman dulu sampe taun seterusnya pasti jadi lingkaran setan kecuali emg orang yg paling deket yang ngedukungnya yaitu keluarga menerima apapun keadaannya :) tpi kian hari kita makin krisis kepercayaan sama kejujuran orang2nya
dhu_dhuan @dhu_dhuan
@PenjahatGunung Mak e udah taok belum kagak ini ??? Ntar di maki maki kayak kemerin... 🤣🤣🤣
OFF @mockthistweet
@awankbhackoeng @PenjahatGunung "bikin misilih ipi pikirjiinmi, tipi kisiriisin & pirjiinginmi tirhidip winiti yg kimi cintii " pic.twitter.com/S5lFNSOuyR
Expand pic
rahma @rchmauli
@PenjahatGunung Omongan tetangga si yg paling bikin masalah :(((

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.