Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

[Memetwit] Cerita Pengalaman Ketindihan Berujung Melihat 'Poci'

hii pernah ngalamin juga? @tumbenlucu
2
SARI ROTI @sarirroti

Berhubungan gua abis KETINDIHAN, jadi kaga bisa tidur, mo cerita dikitlah pengalaman horor gua ~Sebuah Thread~ nb: gambar gua ambil dari gugel pic.twitter.com/DQK3lNU36Q

14/01/2020 01:49:30 WIB
Expand pic
SARI ROTI @sarirroti

jadi barusan gua kebangun gegara ketindihan, asli gaenak ketindihan itu. ceritanya gua lagi tidur nyenyak banget tiba2 ada yg teriak dong dikuping gua. asli kenceng banget kalo gua ngerasa itu suara cewek si soalnya nyaring gitu ntah teriak apa kaga jelas

14/01/2020 01:57:19 WIB
SARI ROTI @sarirroti

oh ya buat yg blm tau ketindihan itu apa bisa search ya di mesin pencari. pokonya mah klo org bilang itu ada yg ketindihan/reprepan/reup reupan/ato apalah itu. Intinya semacam gangguan kayak "ditimpa/ditindih" pas waktu lgtidur

14/01/2020 02:00:19 WIB
SARI ROTI @sarirroti

ok lanjut lagi, bersamaan gua "diteriaki" ditelinga gua ya otomatis gua kebangun dong kaget. Pas mau gerakin badan gbisa gerak dong. Anjir lah gua dalam hati posisi gua saat itu sadar cuma mata gua setengah melek gitu kek ngeblur badan yg lain gbisa digerakin semua

14/01/2020 02:04:47 WIB
SARI ROTI @sarirroti

dalem hati gua baca ayat kursi langsung dah tiba2 kepala gua langsung pening kayat ngiung2 gitu bersamaan dengan kek ada "angin" keluar dari ujung kaki gua sampe terus jalan kelutut, terus keperut sampe kedada dan sampe ke kepala. sumpa asli itu gua ngerasain sendiri kayak ada-

14/01/2020 02:12:50 WIB
SARI ROTI @sarirroti

-hembusan angin gitu keluar. Anjirlah ngeri klo dibayangin sumpa. pas "angin" itu uda sampe kepala barulah gua bisa bangun dan gerakin tangan kaki gua. Btw gua tidur telentang, dengan posisi lampu gua matiin.

14/01/2020 02:15:10 WIB
SARI ROTI @sarirroti

dari peristiwa itu gua ngerasa kek ada yg keluar dari jasad gua, tapi apa? roh gua kah? ato roh lain? terus klo emg roh jasad gua berarti roh gua keluar dong yaa, asli ngeri. Lah terus itu klo roh lain roh apaan dong? apa ada hubungannya sama suara cewe yg teriak dikuping gua?

14/01/2020 02:20:25 WIB
SARI ROTI @sarirroti

asli merinding gua ngetik ini pas abis ketindihan, mana sendiri ini jam 02.21 tapi gua gbisa tidur kampret jadi kebayang film insidious, takut aja jasad gua dibawa roh lain, ngeri anjir

14/01/2020 02:22:53 WIB
SARI ROTI @sarirroti

padahal sebelum2 nya gapernah gua ketindihan, semenjak gua nempatin rumah ini aja jadi ngalamin peristiwa2 mistis gini. Jadi ceritanya gua nempatin rumah ini tu gegara gua kuliah deket rumah ini. btw rumah ini milik ortu gua, deket kampus yg kbetulan tempat kuliah gua

14/01/2020 02:28:14 WIB
SARI ROTI @sarirroti

bapak gua nyaranin gua nempatin ntu rumah biar ada yg bersiin dan jagain katanya. ya gua oke2 aja karna rumahnya lumayan lega dengan 3 kamar tidur dilantai bawah dan 1 kamar tidur dilantai atas. dari pada gua bolak balik jauh ke rumah yg ditempatin ortu gua yekan

14/01/2020 02:31:48 WIB
SARI ROTI @sarirroti

dulunya tuh nih rumah emg kos kosan pas masi jamannya gua sma. kos kosan cewe gitu. Dari cerita penghuni kos sblumnya yg pernah cerita ke bapak gua. sebut saja si A. si A ini katanya pernah diganggu dikosan ortu gua itu. salah satunya pas si A lagi dikamar, katanya pernah -

14/01/2020 02:36:36 WIB
SARI ROTI @sarirroti

- diketok kamar nya dari luar. diketok nya itu kek bukan pake jari gitu tapi kek pake kuku gitu. terus ketokan nya itu 1x jeda 3 detik ketok lagi, asli merinding. ntah siapa n itu pas magrib katanya. itu hampir kejadian tiap hari kata bapak. trs akhirnya si A keluar karna gakuat

14/01/2020 02:43:10 WIB
SARI ROTI @sarirroti

ada lagi kejadian dari si B, si B ini nempatin yg sama dikamar kayak si A. si B pernah diganggu pas lagi ngerjain tugas kuliahnya gitu diruang tengah, diruang tengah itu kek ada sofa sama meja2 gitu sama 1 led tv. ya buat santai2 gitu lah. Nah si B ini pernah pas lagi diruang-

14/01/2020 02:46:07 WIB
SARI ROTI @sarirroti

tengah ngerjain tugas kuliah gitu pake laptop, tiba2 pintu kamarnya nutup sendiri "gleekk" gitu suaranya, padahal gada angin gada ujan. posisi sebelumnya itu emg ditutup rapet cuma ga di "gleekk" aja gitu penguncinya. cuma ya si B maksain mikir "halah paling angin"

14/01/2020 02:51:42 WIB
SARI ROTI @sarirroti

cuma setelah posisi pintu tertutup sempurna, pintu itu ngebuka lagi dong. anjirlah, kan lo tau sendiri klo mau buka pintu yg gitu itu harus teken gagangnya. soalnya gua coba ni ya pintu pas tutup sempurna itu didorong itu kaga bisa. masa angin? kan ga mungkin yaa

14/01/2020 02:55:40 WIB
SARI ROTI @sarirroti

padahal si B ini kata bapak sih anaknya islami gitu rajin ibadah, masi aja diganggu. Ga cuma itu katanya, si B juga pernah diketawain mbak dini (read: kunkun). Jadi ceritanya nih si B itu mau mandi, kebetulan air dibak mandi lg abis, kebiasaan anak kos klo abis males buat ngisi-

14/01/2020 02:59:03 WIB
SARI ROTI @sarirroti

ajg jadi merinding gua ke kamar mandi kampret

14/01/2020 03:04:14 WIB
SARI ROTI @sarirroti

ok gua lanjut lagi. Jadi ceritanya nih si B itu mau mandi, kebetulan air dibak mandi lg abis, kebiasaan anak kos klo abis males buat ngisi air. Jadi kebetulan air dikosan ini pake pdam yg di pompa pake jetpump Jadi klo mau nyalain air tu kudu nyalain saklar nya dulu.

14/01/2020 03:08:13 WIB
SARI ROTI @sarirroti

nah saklarnya itu ada di deket dapur sebelahnya westafel gitu. Ntar deh gua buatin denahnya. Nah pas waktu si B mau nyalain tu saklar si B ngedenger suara mba dini ketawa, kenceng banget, suaranya tuh kayak... udah lah bayangin sndri, mau gua contohin takut ada suara yg ngikut-

14/01/2020 03:13:08 WIB
SARI ROTI @sarirroti

-kerekam ngeri lah pokonya, konon katanya pemilik rumah sebelumya, deket dapur dibawah westafel itu ada sumur yg diuruk/ditimbun. menurut mitos kan pamali tuh, ntah lah gua juga gatau sejarah pastinya

14/01/2020 03:15:34 WIB
SARI ROTI @sarirroti

adalagi kejadian dari si C, temen kos si B yg juga diganggu. Jadi kamar si B dan si C ini sebelahan cuma dipisah kamar mandi aja. Si C ini pernah diganggu pas siang2 mau otw kuliah. Cerita nya si C ini mau kuliah krna waktunya udah mepet gitu. Seperti biasanya klo mau ditinggal-

14/01/2020 03:23:14 WIB
SARI ROTI @sarirroti

-kuliah, semua peralatan listrik dimatiin dong. baru deh ditinggal. Nah pas si C udah ngunci pintu kamarnya, tp kunci masi nyantol dipintu. Tiba-tiba kek ada suara cetekan suara kipas gitu 1x, tau ga si lo kipas angin dinding yg dicetek itu ada speed 1,2,3. Nah si C kaget dong-

14/01/2020 03:27:10 WIB
SARI ROTI @sarirroti

-terus diem sejenak mastiin suara cetekan itu lagi, terus "cetheeek" kedenger lagi dong anjir. suaranya jelas dari dalem kamar si C. Tapi anehnya ga ada suara kipas angin berhembus. cuma suara cetekannya aja gitu. Akhirnya si C kabur dari pada telat masuk kuliah.

14/01/2020 03:30:17 WIB
SARI ROTI @sarirroti

ada juga cerita dari si D yg nempatin kamar satunya lagi. Pas malem suka dengerin suara cewek nangis. Kebetulan posisi kamar si D ini pas berdempetan dg dapur. Angker lah pokonya. sebenernya kejadian nya ga itu doang, masih banyak lagi kayak ada suara air di kmr mandi pdhl-

14/01/2020 03:34:07 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!