Kejanggalan-kejanggalan Menurut Netizen Dari PT Bahana Prima Nusantara, Pemenang Proyek Kontruksi Penataan Kawasan Monas Senilai Rp 71.3 Miliar

Perusahaan konstruksi penataan Monas dinilai tidak meyakinkan
viral tender PT Bahana Prima Nusantara penataan Monas social perusahaan
1
Justin Adrian Untayana @JustinPsi
Pemprov @DKIJakarta lelang konstruksi Penataan Monas, nilai HPS Rp 71,3 M. lpse.jakarta.go.id/eproc4/evaluas… Pemenang: PT. Bahana Prima Nusantara Alamat: Jl. Nusa Indah No 33, Ciracas, Jaktim. Dicek di Google Map, lokasinya kurang meyakinkan nih. Google Map: goo.gl/maps/keC1m2gkF… pic.twitter.com/LNl3CE6EHI
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Justin Adrian Untayana @JustinPsi
Selain itu, jk lihat jadwal lelang, waktunya mepet bgt. Pengumuman lelang: 11 Okt 2019. Kontrak: 8 Nov 2019. Ini anggaran single year. Artinya, batas akhir konstruksi adlh Des 2019. Tp, sampai 20 Jan 2020 masih kerja. Apa dasar perpanjangan waktu utk kontraktor, @DKIJakarta? pic.twitter.com/ms3iuufyJ8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🕵️‍♂️K0M4R🕵️‍♂️ @elangbc
@JustinPsi @DKIJakarta ente ini lihat langsung dong alamatnya kok pake google map..dungu ahhh.. lihat langsung dan foto alamatnya..itu baru info yg benar..jangan jd tukang goreng..
Burn Fat NOT Forrest 🥑 @lambaners
@elangbc @JustinPsi @DKIJakarta Pencariannya gang nusa indah pdahal alamat nya jalan bukan gang
SailorMoon🌙️ @SailorM16104845
@elangbc @JustinPsi @DKIJakarta Ngga pake google pun emang beneran ngga ada PT apa2 disitu...rumah gw di daerah yg sama. Kalau pinggir jalan raya byk PT tp ngga ada tuh PT bahana prima nusantara.. Boong lagi aja ckckck... Habisin aja trus uang rakyat!!
Dea @DeaCantik90
@elangbc @JustinPsi @DKIJakarta Ini ge googlingnya tdk pakai KATA GANG tapi pemegang saham pt bahana prima nusantara Yg muncul alamat tetap GANG pic.twitter.com/7jrxCC9Xcx
Expand pic
Ghufran M @mustaanghuf
@JustinPsi @grace_nat @DKIJakarta Wait a minute. Kalo mempermasalahkan instansi pemenang lelang titik officenya kurang meyakinkan, fyi Kementerian Perhubungan (2017) dan Kemen-PUPR (2016) Kabinet Kerja juga sudah pernah pakai jasa perusahaan tsb 😊 pic.twitter.com/AbdHhvlZLj
Expand pic
rizal @rizal35432428
@ghuuuuuf @JustinPsi @grace_nat @DKIJakarta Justru harus di selidiki, ini yg menang tender legit ga, kalau yg menang PT abal2 bahaya dia udah menang bro tender, gw sih dah cek emng ada PTnya cuma alamatnya beda pic.twitter.com/ZPqZSRy1Yh
Expand pic
Captain Green 🇮🇩 @karman_mustamin
@JustinPsi @DKIJakarta PT Bahana Prima Nusantara ini pastilah perusahaan bonafid. Pakai mesin pencarian google aja, ini hasilnya. Proyeknya sangat banyak, semua dari pemerintah. Cc. @jokowi @bpkri @KPK_RI pic.twitter.com/ezC5qcri7d
Expand pic
Expand pic
Expand pic
•PutDpopo @putripopo_f
@karman_mustamin @JustinPsi @DKIJakarta @jokowi @bpkri @KPK_RI anjir enaknya menang proyek trs. mana bisa d perpanjang lg kontrak kerjanya. mmm,monmaaf jaksa setempat ga ada meriksa ? pengawas lap nya jelas iya iya aja 😩
UltrasIndo❤🇮🇩🌎 @EkaSapu99315503
@karman_mustamin @JustinPsi @DKIJakarta @jokowi @bpkri @KPK_RI Proyeknya banyak banget hampir di seluruh Indonesia..mungkin itu alamat SIUP lama sewaktu baru berdiri usahanya🙄 pic.twitter.com/ctWFWIlxjd
Expand pic
Bronto @Bronktho
@karman_mustamin @JustinPsi @DKIJakarta @jokowi @bpkri @KPK_RI Perusahaan yang rendah hati, proyek banyak tapi berkantor di gang.
Jhon Miduk Sitorus @Miduk17
@JustinPsi @DKIJakarta Jadi ingat dana siluman Haji Lulung CS dulu Tendernya ga jelas alamatnya, gedungnya kayak gubuk wkwk
Saifoul @Saifoul18
@Miduk17 @JustinPsi @DKIJakarta Cuma modal maps.. Padahal itu pt sering di pakai pemerintah.. Kemana aja orang2 PSI selama ini?
Freddy putra manik @Freddy__Manik
@Saifoul18 @Miduk17 @JustinPsi @DKIJakarta Bisa aja bang, sapa tau dulu wkt pendirian PT pakai alamat ruko kecil, ya namanya pemula kan, tapi stlh besar pindah ke yg lbh gede, tp alamat PT nya ya tetep sesuai akta pendirian, alamat operasionalnya aja yg berubah. Menurutku ya bang..🙏
Heysadarheyy @betmennnncuy
@Freddy__Manik @Saifoul18 @Miduk17 @JustinPsi @DKIJakarta hebat juga bang PT di ruko kecil bisa menang tender sebesar itu . gampang lah jadi kaya berarti ya
Freddy putra manik @Freddy__Manik
@JustinPsi @makLambeTurah @DKIJakarta Yang ditampilin alamat kantor operasional atau alamat perseroan sesuai yg terdaftar di akta pendirian? Ada bbrp perusahaan yg mulainya dr rumah toko kecil, tp setelah perusahaannya gede, pindah ke kantor yg gedean, tp alamat perseroan masi alamat lama sesuai akta pendirian.imo
Pedjuang NKRI @pedjuangnkri
@JustinPsi @DKIJakarta Modusnya:ane knal ama org dlm diinfoin pagu anggrannya brape,trus ane pinjem 3-7 bendera pt buat bikin penawaran tender, pt ini dibuat plg murah saat menang ane yg kerjain tuh proyek,tuh pt cuma dpt fee aje 2-3% n org dlm juga biasanya minta fee @KPK_RI @KejaksaanRI
Pedjuang NKRI @pedjuangnkri
@JustinPsi @DKIJakarta @KPK_RI @KejaksaanRI Pt model bgini emang kerjaannya cuma cari fee aje pinjem minjemin bendera, persyaratannya plg lengkap tp kantor biasanye ngumpet n ga punya karyawan cuma yg bikin pt ntuh aje ame bininya x jd trima telpon saat verifikasi, di pemerintahan byk mdl pt gini @mohmahfudmd @jokowi
sigitawanda @sigitawanda33
@JustinPsi @DKIJakarta galaknyaaa netizen...menyelikidikk sampe detaiilll....🤣🤣🤣👍👍👍
Zainal Arifin Srgh @ipinsaragih
@sigitawanda33 @JustinPsi @DKIJakarta Btw agak kurang sependapat nih bro. Saya juga lagi megang proyek pemerintah. emang kecil pagu dibawah 1M. Kantor masih di kos kosan. Rasanya menyebar ke media sebelum dapat fakta tertulis seperti Aibon waktu itu agak kurang etis, mari kita bicarakan 😄😄
Novel_is @Novelis11
@ipinsaragih @sigitawanda33 @JustinPsi @DKIJakarta Tp kalau saya lihat tendernya di berbagai wilayah lintas prov, saya kira wajar dipertanyakan, dicurigai. Krn menurut saya harusnya PT. yg dimaksud perusahaan besar. Heee saya consultan pembangunan juga, jd yaaa gimana yaa liatnya mulai dr tender, limit wkt, dll mudah dianalisis
Novel_is @Novelis11
@ipinsaragih @sigitawanda33 @JustinPsi @DKIJakarta Maksudnya mungkin yg dimasalahin limit wkt kerjanya itu sangat mepet, krn tender itu november 2019, akhir kontrak des 2019. Kl dilanjut di januari 2020, bisa dianggap proyek multy years. Cuma mungkin dilakukan adendum, gitu kali ya. Yaa nanti dilihat saja, krn ini unik kayaknya
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.