Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Tetep lho nuduh media edit fotonya" Ghibah Netijen VS @digeeembok Ttg Siwi Widi Larang Wartawan Foto Dari Bawah Takut Diedit Lagi Pasca Diperiksa Polisi Soal Gundik Garuda

Kasian lo Mbak Siwi
2
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

legendtwit • spesialis orbitin gundik jadi artis • ini akun ketujuh kaya jumlah hari dalam satu minggu • IG: (@)digeeembokASLI

digeeembok.com

TEMPO.CO @tempodotco

Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, menduga sosok dibalik akun Twitter @digeeembok berasal dari kalangan media. bit.ly/36gSOWA

20/01/2020 18:53:43 WIB
sprinklefreckles @marcygoround

@digeeembok nunduk terus tuh pelacur dpn media, kek pembantu baru masuk kerja hari pertama🤣

20/01/2020 19:12:20 WIB
mielkyadwi @mielkyadwi

@digeeembok Hahahha..nih sy bocorin el itu cm anak seorang ibu penjual nasi uduk..🤭🤣🤣😂

20/01/2020 19:12:45 WIB
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

Bentar lagi media dimaki lagi sama Siwi Masa foto mukanya beda. Edit woy edit pic.twitter.com/8QUlLANRmi

20/01/2020 19:13:11 WIB
Expand pic
Nbhaity @bhaity79

@digeeembok Wkwkwkwk.....terima kenyataan aje knpe siiyy puurrrr....netijen jg dah pd pinterrr

20/01/2020 19:14:26 WIB
Ega. @Egaaprillianti

@digeeembok Sekarang secakep ini , gada yang mau modalin aku biar cantik kaya siwi ??? 😅 pic.twitter.com/W7ZunPL3DT

20/01/2020 19:15:58 WIB
Expand pic
nasi padang g-nya tiga @nasipadang_g_g

@digeeembok jadi aneh ya mukanya. Lha muka jawir dipaksa mo dijadiin muka Kpop.. emang senengnya melawan kodrat Allah.. #SiwiSidiGundikLintasBUMN #PecatPelacurDiGaruda

20/01/2020 19:16:57 WIB
philocaly @QinaSIH__

@digeeembok Pose andalan sawi : pose salah bantal .. pegel cyiin 🙃

20/01/2020 19:17:23 WIB
Mail Sapingi @mailsapingi05

@digeeembok Kadang saya berfikir untuk kamu bang el @digeeembok Untuk orang-orang yang mempunyai kelebihan seperti ini (si @digeeembok dan Sieyangnya Bpk SANUSI) kenapa ga direkrut aja di intelegensi ya..kan cepet banget buat mencari informasinya..jadi lebih mudah untuk mengungkap kasusnya

20/01/2020 19:23:15 WIB
Ari. K @Akurnianto4

@mailsapingi05 @digeeembok Justru masyarakat butuh penyeimbang, kalo semua masuk intitusi negara malah bahaya, karena kerja mereka harus sesuai prosedur,

20/01/2020 20:41:44 WIB
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

Bagj Instastory Siwi yg komplen sama media dong. Gara2 foto dia gak diedit sama media dong. Ayyy mau siapin buat SJW feminis yg bilang ayyy “komuk shaming” pic.twitter.com/sWjNkqOAME

20/01/2020 19:32:04 WIB
Expand pic
Load Remaining (78)

Comment