Tidak Ada Di Peta dan Tak Sedikit Orang yang Lenyap di Sana: Misteri Saranjana, Kota Megah Tak Kasat Mata di Kalimantan Selatan

Tak ada yang pernah benar-benar tahu di mana lokasi pasti Kota Saranjana
5
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

BARU TAU ADA KOTA SARANJANA ATAU YANG SERING DISEBUT KOTA GAIB. KATANYA KALO UDAH MASUK SITU GAMAU KELUAR LAGI KARENA KOTANYA ENAK BANGET KAYAK UDAH MAJU GITU. SEREM SEREM SEREM YA ALLAH 😭 youtu.be/HRT4jSrZISw

19/01/2020 20:05:32 WIB
Expand pic
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

Sampe orang dinasnya aja udah mengakui. Ya Allah serem banget tapi seruuuuuu!!! Memang tidak tercatat dalam sebuah laporan resmi, tetapi tak sedikit orang yang lenyap di Saranjana. kumparan.com/kumparannews/d…

19/01/2020 20:07:24 WIB
URL kumparan Dinas Pariwisata Kalsel: Banyak Orang Hilang di Kota 'Gaib' Saranjana Memang tidak tercatat dalam sebuah laporan resmi, tetapi tak sedikit orang yang lenyap di Saranjana. 35
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

Kayaknya ini kota yang didatengin Ari Lasso dan Ada Band. Pas mereka konser itu yang beli tiket kayak cuma 7000 orang, tapi pas manggung kek ngerasanya 12rb orang dan anehnya mereka kayak cuma diem aja gitu. Terus pas udh selesai tau tau lapangannya udah kosong aja gitu bye.

19/01/2020 20:12:28 WIB
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

Mau dong gaes kalo ada cerita cerita seru kayak gini~ kasitau aq ya~

19/01/2020 20:37:43 WIB
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

Ternyata kota misteri ada banyak gaes. 1. Saranjana 2. Padang12 3. Wentira Kayaknya seminggu ke depan bakal ngubek ngubek cerita kayak ginian nih gue 😂😂😂

19/01/2020 20:57:27 WIB
caption is caption @moscatowinee

@DiajengLrst @erlinnaa_ Menurut orang* kampung gua Kota nya daerah itutuh. Yang pulau itu namanya Kotabaru. Nah orang* Saranjana ini sering juga turun ke Kotabaru buat jual/beli di pasar. Cara nge bedain orang Saranjana sama orang* biasa dilihat dari Filtrum nya. pic.twitter.com/WDuUp4Py15

20/01/2020 11:31:58 WIB
Expand pic
rr @inikamcangku

@DiajengLrst Pas gua kkn di pesisir barat pun di kasih tau, jangan asal ngomong sama orang asing trus liat bawah hidungnya ada lekukan atau engga Kalo engga ada, tolak halus halus trus pergi atau jangan ajak ngobrol

19/01/2020 23:00:09 WIB
Samekta Bangun @Samektaa

@heyitshamtaro @DiajengLrst Resikonya apa jika membuka keran obrolan sama mereka?

19/01/2020 23:09:21 WIB
rr @inikamcangku

@Samektaa @DiajengLrst Ga bakal bakal balik sekalinya balik cuma menampakkan bayangan ke orang yg nyari mereka (ortu atau keluarga yg lain) habis itu pergi, begitu katanya Beruntung ada jasat, kalo ga ada yaudah Tapi alhamdulillah mereka cuma mau kenalan doang tapi buat nyiksa badan aku

20/01/2020 09:09:38 WIB
naunau @fairynauu

@heyitshamtaro @DiajengLrst Mksdnya lekukan hidung gimana sih aku gangerti tolong ih jelasin :(

20/01/2020 11:56:41 WIB
rr @inikamcangku

@bucin_aice @DiajengLrst Kurang tau ya, belum ketemu juga Tapi katanya ga akan balik Gua cuma ketemu sama arwah doang yg masuk kebadan Itu juga ga ngomong apa apa, cuma nyiksa badan doang

20/01/2020 09:11:31 WIB
rr @inikamcangku

@isnaaaaaa__ @bucin_aice @DiajengLrst Gamau ah, tadi hp error buat ngetik pas nyeritain itu

20/01/2020 10:17:31 WIB
Kepala Keluarga - Joki Tugas Akuntansi @silverrmist_

@DiajengLrst katanya kalo udah ketemu desa yg manusianya ga ada garis bawah idung tu dah sampe d saranjana banyak cerita antar pesanan mobil k sana dan pas udah sampe bingung kurirnya mau dikemanain, tp udah d bayar lunas mobilnya

19/01/2020 20:25:18 WIB
𝗖𝗶𝘁 @chococikii

@silverrmist_ @DiajengLrst Orang "gaib" di Wentira jg gini sering ke kota belanja barang2 pas dianterin ke alamatnya cuma sampe perbatasan jembatan yg katanya gerbangnya trs uangnya berubah jd daun

19/01/2020 20:43:28 WIB
hoam @malolosanna

@DiajengLrst ada cerita yg udh tersebar luas dikotabaru. org saranjana beli mobil cash. pas mobilnya mo dianterin, yg nganterin bingung soalnya alamatnya g ketemu. nanya ke warga sekitar baru deh dikasi tau buat gausa dicari soalnya ga bakal nemu. paling nemu saranjananya tp g nemu orgnya wkk

20/01/2020 07:57:58 WIB
hoam @malolosanna

@DiajengLrst trus kalo misal dikotabaru ada konser2 gitu, pastiiiiiiii rame banget kaya penonton membludak banget banget banget... tp selesai acara udah langsung kosong aja gituuuuuu

20/01/2020 08:00:17 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!