Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Makanya Pakai Jilbab Kalau Nggak Mau Dilecehin! Lah ini Gimana? Korban udah Berjilbab Panjang!" Video Kronologi Pelecehan Seksual di Sebuah Gang

pelaku pelecehan seksual tidak memilih berdasarkan pakaian...
0
Teh_L ♊ @Teh__L

Kronologis dan foto pelaku. pic.twitter.com/fECydoga1v

19/01/2020 11:38:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Addy_Minionz18 @highway_man18

@Teh__L Mungkin mbak L perlu mengalami...jadi tau apa penyebab nya...

19/01/2020 14:07:54 WIB
mamang yogurt @kang_ukki

@modhol_athoz001 @Teh__L Membela peleceh seksual mas? Atau pelaku itu temennyakah?

19/01/2020 14:22:23 WIB
Suami Idaman @bafarifa

@Teh__L @fajrchmn Mestinya dijembrengin datanya. Yg pakaian spt itu brp persen dari sekian kasus, biar fair. Karena penghuni TL ga banyak yg cerdas. Yg bego biasanya langsung ngegas.

19/01/2020 16:31:57 WIB
/stri:m ˈaɪz wʌn/ @rollersk8erboi

@modhol_athoz001 @Teh__L mudah-mudahan mas juga ikut mengalami pelecehan ya...jadi tau apa penyebabnya... yuk guys diaminin

19/01/2020 16:38:43 WIB
ano sumarno @ano_sumarno_

@Teh__L meuni ibu² pisan korban na teh... karek balik ti pasar... 😭😭😭😭

19/01/2020 17:07:50 WIB
Teh_L ♊ @Teh__L

@bafarifa @fajrchmn Sebenernya ga perlu pk data, ga perlu cerdas2 bgt. Cukup pake hati, baju apapun yg dia pakai, jangan salahin korban. Trauma dilecehkan sudah cukup berat bagi korban, ga perlu ditambah lg dgn penghakiman.

19/01/2020 17:11:06 WIB
Teh_L ♊ @Teh__L

@ano_sumarno_ Parah nyak...teuing naon di otakna pelaku, teu inget ka indungna 😖😖

19/01/2020 17:14:10 WIB
Jari Menari @dancingthumbs

@Teh__L @ekinoradit pengen gw bakar tu bangsat!!!! itu ibuk ibuk woooiii!!!! ibuuukkk ibbuuukk!!!!!

19/01/2020 18:04:57 WIB
Padussikoto @Padussikoto1

@dancingthumbs @Teh__L @ekinoradit Narasi mu juga salah bung.Itu perempuan!!perempuan!trus kalo anak gadis boleh gitu? Maksudnya baik tapi maknanya jadi ngambang

19/01/2020 18:21:35 WIB
heyhey @heloheleh

@modhol_athoz001 @Teh__L Mari gaes report akun ini sama2, bibit2 pelaku ni kayaknya

19/01/2020 19:08:20 WIB
Sifa Kamilah Holis | Emooh @SifaEmoh

@Teh__L Beungeut sia rumek kehed cubak cibik susu pagawean teh setan

19/01/2020 20:14:42 WIB
Helmi Abdul @helmiabdul

@Padussikoto1 @dancingthumbs @Teh__L @ekinoradit Narasi mu juga kurang luas Nona, Itu manusia!! manusia!! Kalo laki laki boleh gitu? Maksudnya baik tapi maknanya jadi ngambang

19/01/2020 22:12:37 WIB
A.A.A @anisagustina2

@Teh__L kebanyakan laki-laki +62 pada kurang hawa nafsu apa gimana yaaa. parah parah semua!! gapunya otakkkk

19/01/2020 22:33:44 WIB
leni @artliens

@Teh__L Raine koyo tapal jaran bajingan

19/01/2020 23:39:36 WIB
meng @ciciameng

@Teh__L Waktu SMA tepatnya pas libur lebaran, aku (bawa motor) dan temenku (bonceng) lagi di motor ngalamin kaya di video ini. Aku gakena, temenku kena. Dia teriak teriak gaterima dan aku malah nangis gaterima temenku digituin

20/01/2020 00:34:56 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!