Sedang Viral, Gubernur Ikut Acara Baksos LSM Lion Club, tapi... "Kami Jadi Bengong ketika Mau Mulai Diberitahukan Gubernur Mau Datang, Karena Kami Tidak Mengundang"

wah ada apa ini?
politics pencitraan Anies Baswedan
3

Viral di Twitter, Disebutkan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak diundang dalam sebuah acara baksos, tapi dia tiba-tiba muncul dan bergabung, hal ini menimbulkan momen akward di antara panitia dan staff gubernur

Rudi Valinka @kurawa
Lagi Viral Gabener Gak Modal ๐Ÿ˜Š, Numpang acara Baksos LSM orang. Coba lihat satu tangannya "ON Cam" pegang telur seolah2 Telurnya dia #eh Maksudnya bantuan telur ๐Ÿ™ˆ Dibaca deh ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/txL7WQUROq
Expand pic
Expand pic
SetiapHari @SetiappHari
@kurawa apa sih yg di liat kadruners dri sosok wan aibon bin toa ini
Endonesa @endonesa345
@kurawa Padahal buzzernya Anies bilang kerjanya Anies tuh ampe subuh kerja tanpa lelahhhh suka kunjungan diam diam .... tanpa diketahui wartawan dan diliput media.... Preeeet.... ๐Ÿ˜‹
Ali Obeng @AliObeng
@SetiappHari @kurawa Mukanya,๐Ÿ˜†.. kan mengandung unsur Arab sekalipun dr Yaman (bukan rasis ya) ttp di anggap Saudi. Jd intinya masyarakat kita msh byk yg menilai seseorg dr tampilan luar, apalagi model2 'Arab', dikiranya ud paling Islami, pdhl gatau aja dia.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Muhammad Ali @SOLIDUM7
@kurawa Ga kaget sih, gw sudah menilai dari Pilgub, cara dia debat atau bicara di media, mulutnya jahat menjatuhkan lawan politik memutarbalikkan fakta tanpa ada program jelas. Sorot matanya itu licik dan ga jujur demi hasrat politik. Yg lucu ada yg sok objektif menilai dia.
ariella varendra @arillavarendra
@kurawa Jangan Su'uzon... Beliau datang bukan tangan kosong. Beliau jg membawa Telur. Meskipun cuma dua biji.
Aries @Aries_Riadhie24
@SOLIDUM7 @kurawa Betul aku liat dari sorot matanya aj udah kelihatan dia itu licik
Dyah Rakhmawati @DyahRakhmawati2
@endonesa345 @kurawa Loh...bener kan dateng diam diam. Tanpa diketahui warga n panitia. Tiba2 nyerobot acara orang. ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿ™
Taufiq~opik @opixtopix
@SOLIDUM7 @kurawa Haha gue tahu dia liciksejak masih mahasiswa, ternyata nggak salah feelingku sejak dulu senyumnya masih sama liciknya sejak 20 tahunan yg lalu
เฎœ Uni Pipy เฎœ @Uni_Pipy
@kurawa Sungguh memalukan kelakuan wan abud bin toa ini. Licik nya minta ampun deh. **Maaf agak ngegas..saking jengkelnya aku tuh.**
No one @aphietsan
@SOLIDUM7 @kurawa Anda bisa baca pikiran saya?? Kok sama banget...
EDH @EDH012
@SOLIDUM7 @kurawa Gw rasa jg dia licik karena dia gak punya kompetensi apa- apa, gak punya skil juga, tapi ambisinya itu gede. Apalagi gurunya Jarwo Kuwat. twitter.com/SOLIDUM7/statuโ€ฆ
Jeng Rini GL @Widyarenee
@kurawa Kur...itu ada bantahan dr fans gaberner. Gak disebut yg ngundang siapa. Tp LC kan lg baksos, bukan lg bikin perayaan ultah tanah merah. Ga nyambung. Gub kok kayak pemulung...suka nyusup di acara di rumah orang. pic.twitter.com/3t89uuP1sF
Expand pic
Awktifis Awkward @bakmiaceh
@Widyarenee @kurawa Justru anues pintar, dia tau nyapres biayanya tinggi makanya dia suka cari kesempatan dlm kesempitan utk self branding
Ilham Manfaluti @ilhamflow
@SOLIDUM7 @kurawa Yg lucu itu bg @pandji sebelm se gank ama laskar2 yg ono di pilgub 2017. Kemudian setelah junjungan nya menang, dia malah malu krn klah lucu dg sang junjungan. Bahak mkin kesini sang junjungan ga hnya lucu, tp jg rada rada pekok ~
t r i @trihariadin
@bakmiaceh @Widyarenee @kurawa Padahal kadrun selalu menuduh lions club, rotary club dsb, sebagai agen Yahudi/zionis. Ini gubernur pujaannya malah nebeng. Bisa jadi nanti diputar balik faktanya menjadi lions club yg nebeng acaranya DKI.
Jeng Rini GL @Widyarenee
@Imron_RI @makLambeTurah @kurawa @aniesbaswedan Kemarin Natal juga gub n rombongan geruduk dadakan ke Gereja saat jamaah misa Natal... orang gak jelaass... ๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/q7hrzFNqVW
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.