"Umur 68 th & tinggal sendiri, pasti kalian tanya kemana istri anaknya?" Cerita Cewe Diantar Kakek Ojol Tanpa Aplikasi Umur 68 Th ke Puncak Pake Motor Rusak Tuai Simpati Donasi Warganet, Thread By @elsyasandria2

Semoga kehidupan bapaknya membaik
3
Elsya Sandria @elsyandria

Dear twitter saya percaya dengan kekuatan media sosial,kita bisa menjadi jembatan rezeki untuk orang lain ❤️ @gojekindonesia pic.twitter.com/jQ22usPb0x

18/01/2020 11:13:00 WIB
🍓 @cimory_stroberi

@elsyasandria2 sebagian cerita dari hebatnya seorang bapak. Jadi alesan kamu untuk main main dalam belajar dan bekerja itu apa? pic.twitter.com/PZQP5tgfhk

18/01/2020 18:25:30 WIB
Expand pic
yuhuuuu @BellaUdhqyyh

@elsyasandria2 @Sandi_alfarizie @gojekindonesia Menangis jadi inget bapak, walau sakit tetep kerja Dan kalaupun di tanya pasti jawabnya "kalau tidak nanti anak anak makan apa" Weh dadi mewek aku tulong 😭😭😭

18/01/2020 13:13:57 WIB
Pertaaaa @tuppacya

@BellaUdhqyyh @elsyasandria2 @Sandi_alfarizie @gojekindonesia Ihhh sama😭😭 ayah aku punya bengkel, tapi gaada garasi tempat mobilnya jadi buka mesin mobilnya dipinggir jalan didepan bengkel aja. Tiap hari hujan aku nanya 'td hujan ayah buka mobilnya hujan2an?' Trus ayah jawab 'ya gmn lagi kak, kakk kan masih butuh jajan sama biaya sekolah'

18/01/2020 14:20:33 WIB
🐻 @jingllw

@BellaUdhqyyh @elsyasandria2 @Sandi_alfarizie @gojekindonesia sama😭 ayah aku kena stroke setengah badannya ga bisa digerakkin, jalannya terseok² karena cuma satu kaki yang bisa gerak tapi tetep kerja tiap hari naik krl jakarta-bogor "kakak harus kuliah ah" mewek bangettt 😭😭 sehat terus ya buat bapak kamu😭😭💞

18/01/2020 22:00:55 WIB
Yaa itulah @ekaferiati_

@BellaUdhqyyh @elsyasandria2 @Sandi_alfarizie @gojekindonesia Samaaa ih 😭😭 bapakku habis kecelakaan terus beberapa minggu setelahnya langsung minta berangkat kerja lagi ke Ibuk, terus bilang ke Ibuk "kalo nggak kerja nanti Eka gimana kuliahnya" 😭😭😭😭😭 padahal luka di kakinya belum pulih total

19/01/2020 08:54:01 WIB
2Gon @mrhxskaa

@BellaUdhqyyh @elsyasandria2 @Sandi_alfarizie @gojekindonesia terharu sih liat orang tua seberjuang itu buat anaknya jujur aku iri

19/01/2020 00:24:35 WIB
Bal. @balschology

@elsyasandria2 @gojekindonesia kalo ini mitra anda, tolong beri dia apresiasi dengan memberikan handphone baru supaya bisa dapet rezeki lagi dari pekerjaan dia sebagai ojol

18/01/2020 16:21:04 WIB
serah w @akhlisafiq

@elsyasandria2 Ini alasan ku selalu cari promo tiap mau jajan, irit bgt & mungkin sering dianggap pelit pdhal buat diri sendiri, karena ku ga tega buat minta duit ke ortu meskipun ortu bilang kalo butuh bilang aja nanti ditrf, mereka kerja nyari duit sampe segitunya masa kita foya-foya :( hiks

18/01/2020 17:52:22 WIB
vin @sadness_loop

@elsyasandria2 terimakasih sudah menjadi kepanjangan tangan dari Tuhan mba, semoga dilimpahkan segala rejekinya mbanya dan bapaknya sama Gusti Allah, sekali lagi terimakasih 🖤

18/01/2020 15:52:21 WIB
𝒢𝒶𝒹𝒾𝓈𝓈𝓈 @gadispafee

@elsyasandria2 Awal baca ini langsung nangis. Ga tega kalau liat bapak² tua yang masih mengais rezeky demi keluarganya. Gak seperti bapak saya, masih sehat tp saya sudah tidak lagi merasakan usahanya untuk saya anaknya. Sehat selalu bapak dan semoga mba selalu dilancarkan rezekynya amiiin

18/01/2020 17:46:53 WIB
ghal gdt @hllogk

@elsyasandria2 Mbak nya baik dan pinter bangettt 😭😭😭 Semoga semua di lancarkan rezekinya 🤲aamiin

18/01/2020 14:08:50 WIB
Load Remaining (73)

Comment

No comments yet. Write yours!