"Melihat Nenek-nenek Makan Bayi di Kontrakan, Seolah Tanda Sebentar Lagi AKu dan Keluargaku Jadi Mangsa Berikutnya" #memetwit Nyaris Jadi Tumbal Pesugihan Rumah Kosong Selama 8 Tahun

ngeri dari awal sampai akhir
tumbal Cerita Horor rumah kosong baca horor FUN
1
fakgel @dheanrs
NYARIS JADI TUMBAL - a thread -
fakgel @dheanrs
sebelumnya minta maap kalo tulisannya ga rapi soalnya aku bukan penulis yang handal huhu maaf yaa
fakgel @dheanrs
Jadi dulu gue sempet tinggal di rumah yang cukup luas banget. Gue tinggal disana selama 7 tahun. Dirumah itu banyak banget ruangannya. seinget gue ada sekitar 6 kamar tidur, 3 kamar mandi, sama 1 kamar tidur pembantu di bangunan utama.
fakgel @dheanrs
trus ada dapur yang terpisah sama bangunan utama, ditambah ada gudang dan halaman belakang yang luas bangettt. halamannya ini punya beberapa pohonn yang lumayan besar disana, kek pohon duren, pohon rambutan, pohon mangga, sama pohon kelapa.
fakgel @dheanrs
Fyi, dibawah pohon duren ini ada ayunan gt dari ban sama tali doang. pohon pohon yang ada disini umurnya mungkin udah cukup tua karena udah gede gede banget, dan udah ada sebelum gue dan keluarga besar gue nempatin itu rumah
fakgel @dheanrs
selama 7 tahun gue tinggal disitu. gue ngerasa fine fine aja, main sama mba cantik/ main sama temen temen yang lain juga aman aman aja
fakgel @dheanrs
bahkan gue waktu tk sering bercanda sama mbah uti gw waktu di dapur gini " mbah itu disana ada tangan kunti lho di wajan " anjir bercandaan gue serem bener ya. tapi ya itu truth.
fakgel @dheanrs
pas tahun ke tujuh gw tinggal disana, barulah hal hal kurang ajar itu kejadian.
fakgel @dheanrs
di tahun ketujuh ini, banyak banget kejadian. mulai dari kejadian yang paling pertama 1. tiap malem kasur berasa kaya ditarik tarik karena kejadiannya waktu gue kecil jadi gue masih tidur sama ortu gue, dan ini sebenernya kejadiannya udah cukup lama, sekitar 1 / 2 tahun
fakgel @dheanrs
jadi nyokap gue setiap jam 2 pagi selalu ngerasa kasur di goyang goyangin, tapi doi bodo amat dan malah ngiranya itu kelakuan gue yang kalo tidur udah kek pemain sirkus, muter muter. padahal bukan akuuu huhu
fakgel @dheanrs
2. bau wangi kopi dan mandi tiap malem jadi keluarga gue dapet laporan ini ketika kita habis mudik. waktu silahturahmi mereka tanya ada yang ninggalin rumahnya gak waktu keluarga gue mudik, ya tentu gaada dong. katanya mereka bilang tiap malem ini mereka selalu nyium bau....
fakgel @dheanrs
....kopi item yang wangi buanget dan ada orang yang mandi dini hari. WTF. gak cuma itu, mereka selalu denger dari hari sebelum - sebelumnya. dan emang gaada di keluarga gue yang berani mandi dini hari, dan keluarga gue gaada yang minum kopi
fakgel @dheanrs
* oh ya lupa ngasih tau keluarga gue awalnya tinggal disitu tuh ada 8 orang ( termasuk gue ) + 2 pembantu tapi 2 tahun kemudian yang menetap disana cuma 3 orang, gue + ortu gue doang. bisa bayangin lah rumah segede itu cuman buat 3 orang
fakgel @dheanrs
3. pocong dalem bathub jadi di rumah itu ada kamar mandi yang gede, ada bathubnya juga. nah pas itu gue masih tk, trus emak2 + temen2 seper-tk-an gue nih main kerumah gue dong. gue ngga inget jumlah temen gue yang dateng kala itu brp. tpi lebih dari 5 org.
fakgel @dheanrs
trus gue main dong sama mereka berlima jalan muterin rumah dari depan ampe belakang. trus tiba tiba sampe nih di kamar mandi. masuk tuh ke kamar mandi, deg " AAAAK" dah tu anak tk 5 org cewe semua, teriak. trus ada yang tanya nih temen gue " kenapa sih " trus pada liat bathub.
fakgel @dheanrs
mau tau gak apa yang dilihat? mr. pocky duduk di bathub. ashu merinding dah gw ngingetnya. dan nih mister duduk ngeliatin kita. otomatis lari lah gue sama temen temen gue ke emak masing masing. seinget gue abis itu situasinya gaenak dan banyak bocah minta pulang.
fakgel @dheanrs
4. Diputer puterin pernah suatu saat sodara gue dateng kerumah naik angkot, dia dateng muka sumringah seneng. dia cuman dateng 2 jam aja, sebelum akhirnya pulang. nah pas mau pulang ini raut wajahnya bingung gitu, tatapannya agak kosong. kek org linglung.
fakgel @dheanrs
akhirnya kan naik angkot dr depan rumah pulang tuh dia. galama dia balik lagi kerumah naik angkot, ya kita kira barang dia ketinggalan kan. taunya pa coba? dia bingung mau pulang kemana!!! anjir ga noh
fakgel @dheanrs
trus akhirnya disuruh lagi naik angkot dijelasin pelan pelan biar bisa pulang tuh. udah selang berapa lama dia balik lagi dong!!! pada kaget ga tuh, trus akhirnya kita minta tolong sama kenek angkotnya buat nuntun sampe tujuan berikutnya. menurut lu gimana kalau kaya gitu?
fakgel @dheanrs
lanjut besok ya gue ngantuk...
fakgel @dheanrs
5. Tangan di telepon rumah Di cerita ini yang ngalamin bukan gue. Tapi kakak sepupu gue. Kakak sepupu gue waktu itu masih SMP kalo gasalah. Jadi waktu itu dia lagi liburan dan nginep di rumah gue, waktu sore dia mau nelepon bokap atau sodaranya kalau gasalah.
fakgel @dheanrs
Jalanlah dia kearah telepon rumah. Pas mau make telepon rumah, tiba tiba ada telapak tangan jalan dari bawah meja ke telepon rumah dan ada bekas darah di tangannya itu.
fakgel @dheanrs
6. Mba kun bawah pohon duren jadi adik dari sepupu gue yang gue sebutin di cerita 5 juga punya pengalaman yang cukup nyeremn sih buat gue. Waktu maghrib tiba dia ini pengen ke dapur jadi dia jalan dari bangunan utama ke dapur, kan senja tuh langitnya masih mayan terang
fakgel @dheanrs
trus disana dia ngerasa kalau ada yang ngeliatin dia ini. kan dia nengok2 nih tiba tiba makdeg! maktratap! ngeliat dah ke arah pohon duren yang ada ayunannya, disana ada teteh kukun lagi duduk di ayunan sambil kepalanya nunduk. serem apa ga?
Load Remaining (60)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.