Dibully dari SD Hingga Disebar di Sosmed? Beberapa Versi Di Balik Bunuh Dirinya #RIPNadia Bukan #RIPNadila, Bukti Chat dan Permintaan Kakak-nya

Semoga tenang di sana Nadia
RIPNAdia bunuhdiri suicide cibubur viral RIPNadila
2
SUSYU @silkymilkycream
pertama tama gue satu sekolah sama korban. dan sempet kenal juga
SUSYU @silkymilkycream
pas gue pertama masuk smp emang udah ada rumor gaenak tentang dia. kta nya emg dari sd udah di bully
SUSYU @silkymilkycream
tapi sebener nya dia ini baik banget. dia pernah traktir 1 angkatan nonton bioskop, karna ibunya sutradara. tapi masih aja ada yg cmn manfaatin dia.
SUSYU @silkymilkycream
dikelas 8 ibunya meniggal karena kanker. dia jadi depresi gtu. karna cmn ibunya yang ngerangkul dia.
SUSYU @silkymilkycream
dan juga dia pernah ngelakuin percobaan bunuh diri pic.twitter.com/fctPjlhtps
Expand pic
SUSYU @silkymilkycream
kasian sumpah, dulu pas kelas 7 gue inget dia pernah nanya ke gue. "cara nyari temen gimana" dan gue baru inget kata2 dia pas dia udah begini. emg gue biadab bgt
SUSYU @silkymilkycream
jadi semenjak ibunya meninggal, dia diasuh sama keluarganya. nenek nya sama tante nya. gue denger cerita dari walikelasnya. tantenya sama nenek nya sering marahin dia karena dia gambar mulu sampe gainget waktu
SUSYU @silkymilkycream
dia bisa gambar sampe jam 4 subuh. makanya dia tidur di kelas karena dia ngerasa sekolah itu tempat istirahat dia satu satu nya
SUSYU @silkymilkycream
nah... guru guru ngga tau kalau sebener nya nadia itu kena kekerasan di keluarganya. jadi pas nadia tidur dikelas. guru" suka marah sama mereka.
SUSYU @silkymilkycream
saking sering nya tidur pernah sekali dia di tabok di punggung sm salah satu guru, tapi ngga terlalu kenceng cm kayak nabok biasa sm temen gtu. dan tujuan nya biar dia bangun
SUSYU @silkymilkycream
dia juga pernah dijewer karna nggapernah ngumpulin tugas. karna itu guru jadi jengkel sama dia
SUSYU @silkymilkycream
"anak" kelas jauhin dia gara2 nadia itu kadang cepu, trs jga emg ngeselin anak nya" kata salah satu temen gue yg sekelas sm dia
SUSYU @silkymilkycream
guru guru emg sebener nya niat nya baik marahin dia, karna emg dia gapernah taat sama aturan. tapi guru" ngga tau keadaan nadia dirumah gimana, dia udah capek dimarahin sama keluarga nya sendiri. jadi itu mungkin yang ngebuat dia stress
SUSYU @silkymilkycream
anak" kelas ngga pernah ngebuly dia secara fisik, cmn secara verbal. tapi verbal nya itu yang kayak "lo jan gitu anjing" "sumpah cepu bgt si"kata2 yg kluar kalo dia buat ulah
SUSYU @silkymilkycream
dia masih punya temen ko... ngga bener bener di bully yang kayak di film"
SUSYU @silkymilkycream
dia emg sering dikacangin di kelas karna anak" kelas kesel sama sifat dia. tapi jujur aja dikacangin tuh gaenak apalagi sm temen sekelas, dia hebat bgt bisa tahan
SUSYU @silkymilkycream
nahh untuk kejdian bunuh dirinya. dia emg udah sempet ngechat temen temen nya mau lompat jam 3.30
SUSYU @silkymilkycream
tapii temen temen nya ada yg ngga percaya karna ngira dia boongan. dia juga sempet bikin sw "kenapa jan 3.30? karna mirip i love you 3000wkwk"
SUSYU @silkymilkycream
dia lompat dari lantai 4. dia naik ke meja atau bangku buat ngelewatin pager pembatas balkon. di lantai 4 emg ada orang tapi sedikit karna itu juga jam pulng sekolah
SUSYU @silkymilkycream
nah kenapa orang di lantai 4 ngga ngeberhentiin nadia? bntar gue ada ssan nya
SUSYU @silkymilkycream
lo liat kan? temen gue shook dan gabisa gerak pic.twitter.com/n4SRDAqm0P
Expand pic
SUSYU @silkymilkycream
nahh pas dia loncat katanya dia sempet dulu mikir kayak pegangan sama pager dan galangsung loncat. gue emg galiat langsung tapi gue dicritain sm yg liat langsung. ktanya dia sempet ketawa dulu
SUSYU @silkymilkycream
akhir nya dia memutuskan untuk loncat, dan posisi dia jatoh itu sujud dan kena tulang rahang gtu
SUSYU @silkymilkycream
guru" sebner nya udah teriak dari bawah,, tapi mungkin mereka kurang cepat beraksi karna shock
Load Remaining (64)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.