"Itu Mobil Aku, Dipake Selingkuh Sama Cewek Lain. Ini Sepatu Suami Aku. Aku Tau Banget Model Sepatunya"

Udah selingkuhi istri yang lagi hamil, selingkuh pake mobil istri lagi
viralnow law SCANDAL crime
2
AREA JULID @AREAJULID
Dis! Itu mobil aku, dipake buat selingkuh sama cewe lain, Ini sepatu suami aku. Aku tau bangett modelnya😭 pic.twitter.com/32HzPo7Vuu
Expand pic
Expand pic
⚡JUAL JAM DW MURAH⚡ @masihsukasambat
@AREAJULID JANGAN BANYAK OVERTHINKING YA, KESEHATAN BABYNYA YG PENTING
milsss @mingmimil
@AREAJULID Jadi semakin takut buat nikah liat kasus kayak gini:( bukannya jagain istrinya yang lgi hamil malah SELINGKUH BANGSAT
Smitty Werben Man Jensen @maygentrainer
@AREAJULID Ga tau speechless aku, ada aja manusia sejahat mereka. Semangat dan sehat trus buat Mbak dan debaynya ya, Karma pasti ada buat mereka berdua
Bebek joget @calljees
@AREAJULID Mobil istri dipake buat selingkuh,g modal bgt ni laki
Fckin friend @unfaraway
@AREAJULID MBAK PLEASE JANGAN EMOSI JANGAN MARAH-MARAH JANGAN BENCI SAMA PELAKORNYA. BIAR ANAKNYA GA MIRIP MUKANYA SAMA PELAKOR
put @oreokrispi
@AREAJULID oala ini instagram nya, mmf y ak spill aww pic.twitter.com/1kmUM53eUJ
Expand pic
pluviophile @gleamingnights
@AREAJULID STAY STRONG WOMAN!!! YOUR BABY NEEDS YOU!! karma will follow them NOT you! sending you virtual hug bless you and your future son/daughter 💝
QWEEN👑 @sareeeyyy
@AREAJULID Kok aku jadi takut yg namanya menikah ya, sulit bgt nemuin org yg tulus.
kok aku @dahlah_kepo
@AREAJULID MOBIL LU KAN NDER? MINTA KONTAKNYA, LINDES ORANGNYA! 😃👍
Chaerul Hardiansyah @chaerulhard
@AREAJULID Kenapa manusia susah bgt buat bertahan dgn 1 orang? Kenapa manusia susah bgt utk menjaga komitmennya? Kenapa manusia susah utk bersyukur dgn apa yg dia punya? Kenapa manusia begitu gampang berselingkuh? Kenapa manusia begitu gampang meninggalkan orang yg benar2 syg dengannya?
pokii 🍫🍫 @rasasoklat_
@AREAJULID BANGSAT SEMUA COWO NYA BANGSAT SELINGKUHAN NYA JUGA BGST LONTE:(
Andi S N @idnyandi
@AREAJULID Ini pendapatku sih, nggak ada niatan buat gak support atau pansos ya. Tapi kita nggak bisa nyalahin sepihak perempuannya, pihak laki laki juga nggak ada nalarnya. Punya istri tapi bukannya dijaga tapi malah tergoda sama cewek lain. Ceweknya juga gak ada hargq dirinya, sadarlah.
Jei @naegajeii
@AREAJULID @nikswth Kasus-kasus selingkuh pas udh nikah tuh banyak bgt yaa... Aku jd makin takut buat menikah :((. Kenapasi selingkuh ngga di puas puasin pas pacaran aja :(( kalo udh nikah komitmen napasih :"
intante @aphroditan_
@naegajeii @AREAJULID @nikswth tapi kalau dari pacaran udah selingkuh nanti pada ketagihan :( kenapa gitu ngga bersyukur aja udah ada yang mau hadeu
𝙽𝚊𝚗𝚊 @sobatpixang
@AREAJULID Ayo nderr semangat, baby km masi butuh km!!! Km bisa nnya lgsg sm suami km ya. Bicarain baik2 dlu yaa. Tp klo aku gabisa mentolerir penghianatan nderr((: bahagia nder kedepannya💛💙💞❣ pic.twitter.com/bVfRUPK0gq
Expand pic
Bara @trickyinvestor
@AREAJULID Masih heran kenapa orang pada demen selingkuh... Btw buat yg ciwi ciwi dan belom nikah, penting utk diingat kalo nyari suami itu yg berkomitmen dan bertanggung jawab, gak cm perihal tampang ama isi porto doang
Syal🍑 @adjfckl
@AREAJULID @cokopai5 Ni nder dr mb cilok, emang gt namanya pelakor mh gaa hati pic.twitter.com/3CORujxbH7
Expand pic
알리아~ @cukupaulaja
@idnyandi @AREAJULID Aku setuju sama pendapatnya. Menurut aku dlm perselingkuhan yang salah emang keduanya, cewek(pelakor) dan pihak cowoknya juga salah. Cewek gak akan brani maju kalo cowoknya gak mulai duluan, cowok gak akan berani maju kalo ceweknya gak kegatelan duluan, just my opinion:)
Nobiiiiiii @Chynnob_
@AREAJULID @qiyowo Laki selingkuh nggak modal ya bangsat masa sih pake mobil istrinya [aww malu banget] Laki anjeng selingkuhannya juga anjeng dah g ada otak, jangan lu dm selikuhannya aja nder tanya suami lu jg knp dia selingkuh? Laki g ada otak bgst lah ajg mau enakny doang jnck lah ngentod😤
donatkentang @kjh313_
@AREAJULID Aku gangerti kenapa liat kasus selingkuh pasutri "suami selingkuhin istri" sehari bisa ada 3 4 kasus beda di twitter, astaga apa sebegitu gabisa nahan nafsu sih cowok beristri pas lagi di luar rumah? Kenapa kalo masih suka main main udah keburu nikah? Ini juga, gak modal mas :))
Taurbitjh bntr lagi limit @pffffl
@AREAJULID Emang titisan dajjal, selingkuh diwaktu yg tdk tepat.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.