Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Itu Mobil Aku, Dipake Selingkuh Sama Cewek Lain. Ini Sepatu Suami Aku. Aku Tau Banget Model Sepatunya"

Udah selingkuhi istri yang lagi hamil, selingkuh pake mobil istri lagi
2
AREA JULID @AREAJULID

Dis! Itu mobil aku, dipake buat selingkuh sama cewe lain, Ini sepatu suami aku. Aku tau bangett modelnya😭 pic.twitter.com/32HzPo7Vuu

17/01/2020 22:55:22 WIB
Expand pic
Expand pic
xyz @masihsukasambat

@AREAJULID JANGAN BANYAK OVERTHINKING YA, KESEHATAN BABYNYA YG PENTING

17/01/2020 22:57:20 WIB
mels @taurusteretew

@AREAJULID Jadi semakin takut buat nikah liat kasus kayak gini:( bukannya jagain istrinya yang lgi hamil malah SELINGKUH BANGSAT

17/01/2020 22:57:41 WIB
tengrengtengteng @kambingsantan

@AREAJULID Ga tau speechless aku, ada aja manusia sejahat mereka. Semangat dan sehat trus buat Mbak dan debaynya ya, Karma pasti ada buat mereka berdua

17/01/2020 22:58:11 WIB
zuzuuu @HalloKejauhan

@AREAJULID MBAK PLEASE JANGAN EMOSI JANGAN MARAH-MARAH JANGAN BENCI SAMA PELAKORNYA. BIAR ANAKNYA GA MIRIP MUKANYA SAMA PELAKOR

17/01/2020 22:59:20 WIB
put @oreorenyah

@AREAJULID oala ini instagram nya, mmf y ak spill aww pic.twitter.com/1kmUM53eUJ

17/01/2020 22:59:48 WIB
Expand pic
pluviophile @endlesskylight

@AREAJULID STAY STRONG WOMAN!!! YOUR BABY NEEDS YOU!! karma will follow them NOT you! sending you virtual hug bless you and your future son/daughter 💝

17/01/2020 22:59:53 WIB
QUEEN👑 @sareeeyyy

@AREAJULID Kok aku jadi takut yg namanya menikah ya, sulit bgt nemuin org yg tulus.

17/01/2020 23:07:49 WIB
kok aku @dahlah_kepo

@AREAJULID MOBIL LU KAN NDER? MINTA KONTAKNYA, LINDES ORANGNYA! 😃👍

17/01/2020 23:13:01 WIB
CHae @chaerulhard

@AREAJULID Kenapa manusia susah bgt buat bertahan dgn 1 orang? Kenapa manusia susah bgt utk menjaga komitmennya? Kenapa manusia susah utk bersyukur dgn apa yg dia punya? Kenapa manusia begitu gampang berselingkuh? Kenapa manusia begitu gampang meninggalkan orang yg benar2 syg dengannya?

17/01/2020 23:20:06 WIB
poki poki @rasasoklat_

@AREAJULID BANGSAT SEMUA COWO NYA BANGSAT SELINGKUHAN NYA JUGA BGST LONTE:(

17/01/2020 23:24:40 WIB
Andi S N @idnyandi

@AREAJULID Ini pendapatku sih, nggak ada niatan buat gak support atau pansos ya. Tapi kita nggak bisa nyalahin sepihak perempuannya, pihak laki laki juga nggak ada nalarnya. Punya istri tapi bukannya dijaga tapi malah tergoda sama cewek lain. Ceweknya juga gak ada hargq dirinya, sadarlah.

17/01/2020 23:37:10 WIB
️️ ️️️️️️ Jei @naegajeii

@AREAJULID @nikswth Kasus-kasus selingkuh pas udh nikah tuh banyak bgt yaa... Aku jd makin takut buat menikah :((. Kenapasi selingkuh ngga di puas puasin pas pacaran aja :(( kalo udh nikah komitmen napasih :"

17/01/2020 23:57:08 WIB
tane @aphroditan_

@naegajeii @AREAJULID @nikswth tapi kalau dari pacaran udah selingkuh nanti pada ketagihan :( kenapa gitu ngga bersyukur aja udah ada yang mau hadeu

18/01/2020 00:00:00 WIB
nana @pienanaple

@AREAJULID Ayo nderr semangat, baby km masi butuh km!!! Km bisa nnya lgsg sm suami km ya. Bicarain baik2 dlu yaa. Tp klo aku gabisa mentolerir penghianatan nderr((: bahagia nder kedepannya💛💙💞❣ pic.twitter.com/bVfRUPK0gq

18/01/2020 00:02:45 WIB
Expand pic
Bara @trickyinvestor

@AREAJULID Masih heran kenapa orang pada demen selingkuh... Btw buat yg ciwi ciwi dan belom nikah, penting utk diingat kalo nyari suami itu yg berkomitmen dan bertanggung jawab, gak cm perihal tampang ama isi porto doang

18/01/2020 05:12:52 WIB
hvrlymhrni @g3ofisika

@AREAJULID @cokopai5 Ni nder dr mb cilok, emang gt namanya pelakor mh gaa hati pic.twitter.com/3CORujxbH7

18/01/2020 05:59:11 WIB
Expand pic
Candy @blueberricandy

@idnyandi @AREAJULID Aku setuju sama pendapatnya. Menurut aku dlm perselingkuhan yang salah emang keduanya, cewek(pelakor) dan pihak cowoknya juga salah. Cewek gak akan brani maju kalo cowoknya gak mulai duluan, cowok gak akan berani maju kalo ceweknya gak kegatelan duluan, just my opinion:)

18/01/2020 06:58:52 WIB
Nobiiiiiii @Chynnob_

@AREAJULID @qiyowo Laki selingkuh nggak modal ya bangsat masa sih pake mobil istrinya [aww malu banget] Laki anjeng selingkuhannya juga anjeng dah g ada otak, jangan lu dm selikuhannya aja nder tanya suami lu jg knp dia selingkuh? Laki g ada otak bgst lah ajg mau enakny doang jnck lah ngentod😤

18/01/2020 07:50:11 WIB
Donatkentang @dntkntngg

@AREAJULID Aku gangerti kenapa liat kasus selingkuh pasutri "suami selingkuhin istri" sehari bisa ada 3 4 kasus beda di twitter, astaga apa sebegitu gabisa nahan nafsu sih cowok beristri pas lagi di luar rumah? Kenapa kalo masih suka main main udah keburu nikah? Ini juga, gak modal mas :))

18/01/2020 09:24:44 WIB
yayan/onlysad.com 🇲🇾 @29apr02

@AREAJULID Emang titisan dajjal, selingkuh diwaktu yg tdk tepat.

18/01/2020 11:13:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!