Diduga Ditutup-Tutupi, Kasus #RIPNadia yang Meninggal Karena Melompat Dari Gedung Sekolahnya yang Viral Di Linimasa

Thread by @digeeembok
0
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

Kabar duka Ayyy sedih baca ini Anak Perempuan umur 14 tahun bunuh diri Yakin bukan korban bully? Wartawan sudah interview Bapaknya? Sudah lihat status terakhir di sosmed-nya? Jujur ayyy lihat ini ada yang DITUTUPI. #RIPnadila megapolitan.kompas.com/read/2020/01/1…

18/01/2020 09:31:14 WIB
BurnedWarmed @irlmlis

@digeeembok Dunia yang diharapkan semakin tua, semakin dewasa, semakin beradab, malah sebaliknya. Sad.

18/01/2020 09:33:50 WIB
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

Ayyy mau marah. Semua sumber di artikel berita sok tahu Yang paling menyedihkan ada komentar ini. Kepala Dinas PENDIDIKAN GOBLOK. Itu wewenang polisi Kenapa main komentar TOLOL nih pejabat #RIPnadila pic.twitter.com/a2AtUxkcV3

18/01/2020 09:33:54 WIB
Expand pic
some1overdrainbow @some1overdrain

@digeeembok Ini adeknya tmn gue. Kebetulan ibunya blm lama meninggal, dan ktnya suka diledek "mana ibu lo" dan sejenisnya. Dia jg smpt nulis "bunda kapan plg aku mau ketemu bunda."💔

18/01/2020 09:34:29 WIB
candra.sunjaya.81@gmail.com @81Sunjaya

@digeeembok Bullying emang budaya kita kok. Liat aja di twitter. Kok nyalahin org lain. Coba ambil cermin utk kita masing masing. Anak anak cuman niru kita kok.

18/01/2020 09:37:07 WIB
Ⓐⓩⓐⓜⓞⓩ 𝕊𝕠𝕔𝕚𝕖𝕥𝕪 𝟝.𝟘 @Rachmat_indra

@digeeembok Perundungan / bully harus diberantas.. Ayo mulai diangkat agar semua jadi peduli akan hal ini

18/01/2020 09:37:47 WIB
GIVE AWAY ⁷ 🇮🇩 @BTS_Daily_twt

@digeeembok Ayo 'STOP BULLYING', bully bs bkin hidup & masa depan seseorang berantakan termasuk sy. Mulailah perhatikan orang2 disekitar Anda, anak, saudara, ataupun teman, klo sikap mereka berubah, terlihat murung & pendian, tanya & dengarkan cerita mreka.

18/01/2020 09:38:14 WIB
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

Ayyy tahu walaupun ayyy bongkar gak akan mengembalikan nyawa Nadila. Tapi para pembully Nadila harus dikasih pelajaran Ayyy gak akan posting foto2 para pembully Nadila. Tapi ayyy berharap nanti gak ada lagi nadila2 lain #RIPnadila

18/01/2020 09:39:32 WIB
Ferdy Juliyanto @ferdy_themanyun

@digeeembok Iya di bully. Kebetulan bapak nya temen deket abang gw. Ntar habis masa berduka baru mau gugat sekolah yg cuek sama kasus ini den media yg bikin berita bohong

18/01/2020 09:40:55 WIB
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

01. Bismillahirrahmanirrahim, “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang” #RIPnadila

18/01/2020 09:46:13 WIB
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

02. Ayyy mohon jangan mengangap enteng kata2 verbal teman2 Nadia. Kita mungkin bisa menerima. Tapi Nadia anak umur 14 Tahun. Ini WA story ayah Nadia. 😭😭😭 #RIPnadila pic.twitter.com/wD8ABR8pU1

18/01/2020 09:48:12 WIB
Expand pic
Mrs.Cold @jastairvine

@digeeembok Gambar terakhir anak ini,kangen ibu nya yang belum lama meninggal.Anak ini pendiam,ga pernah cerita klo dia sedih dan depresi,jd selalu ngegambar di kelas. pic.twitter.com/tAWfVVXGDE

18/01/2020 09:53:05 WIB
Expand pic
INININI @NiniArsi

@digeeembok Bully tidak sesederhana itu, omongan emang gampang keluar tapi bekasnya selamanya. Bahkan gue yg 26 tahun ini masih ingat bullyan teman smp gue sampai sekarang, tiap ucapannya, kapan, dimana bahkan kalau gue ketemu dijalan walaupun mereka udah baik,gue masih sedikit takut mereka.

18/01/2020 09:55:35 WIB
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

03. Ayyy ngetik jadi berantakan. Ayyy delete yg tadi yah Jadi ngawur Gak fokus masih sedih dan kaget aja sama kejadian yg sebenarnya Entar ayyy terusin yah. 😭😭😭😭 #RIPnadila https://

18/01/2020 10:09:13 WIB
Mrs.Cold @jastairvine

@digeeembok i can’t 😭😭 Forward dari wa grup juga. Sama sama punya anak perempuan,berharap selalu sehat biar bisa nemenin anakku sampai besar nanti. *fyi ibu sy meninggal waktu sd,tau banget rasa nya minder jd satu satu nya yang sdh tidak punya ibu waktu sekolah. pic.twitter.com/4ODX6ppJn0

18/01/2020 10:15:35 WIB
Expand pic
zinnia @aprillbloom

@digeeembok Ya Allah gue kesel banget. Kasihan nadia ya Allah 😭 di sekolah merasa tertekan dan gak nyaman, bahkan guru sekalipun gak bisa kasih perlindungan. Kenapa sih anak2 jaman sekarang suka membully? Miskin empati. Sadar gak sih udah jadi pembunuh?

18/01/2020 10:30:48 WIB
Andika Pratama @andika_pratama8

@digeeembok Apa pelaku bullying anak 'pejabat' atau ada pihak skolah tidak mau tercoreng, ini harus diusut tuntas. Prlku bullying bagaikan gunung es dan plku hrus dlporkan k pihk berwajib biar jera #stopbullyingnow #RIPNadila

18/01/2020 10:43:14 WIB
Andreas T.E. Danie @andreasted

@ferdy_themanyun @digeeembok Iya, sekolah harus ikut bertanggung jawab. Gak Boleh lepas tangan. Karena Kejadian semua berlangsung disekolah itu. #RipNadila #stopbullyingnow

18/01/2020 10:48:39 WIB
feb @peachieees

@digeeembok Go check her 'ART' highlight, She's so talented, Rest In Peace Beautiful #RIPNadila pic.twitter.com/y4RhaR3Vu1

18/01/2020 11:01:11 WIB
Expand pic
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

04. Nadila anak bungsu dari 3 saudara. Kakaknya Nadila wanita semua. Orang tuanya bercerai saat Nadila berumur 3 tahun. #RIPnadila

18/01/2020 11:54:04 WIB
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

05. Nadila tinggal bersama kakak, ayah dan neneknya. Sementara Ibunya tinggal di Malaysia dengan keluarga barunya. Ada 2 orang tempat Nadila bercerita, Kakak yg tertua dan Ibunya. #RIPnadila

18/01/2020 11:56:09 WIB
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

06. Nadila kehilangan ibu kandungnya yg wafat bulan Maret 2019. Nadila kehilangan tempat bercerita. Nadila anak yg ceria dan jago gambar anime. 😭😭😭😭 #RIPnadila pic.twitter.com/2i6ZPyclA1

18/01/2020 12:05:08 WIB
Expand pic
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

08. Ralat. Mamanya Nadia meninggal 8 April 2019. Nyesek aing... Gak konsen. Ini beneran ayyy pengen banget punya anak perempuan. Trus kalo anak ayyy... 😭😭😭 #RIPnadia pic.twitter.com/3YQ82ZVmSo

18/01/2020 12:12:16 WIB
Expand pic
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!