Sebut Musik Haram, Akun Ini Protes Speaker Informasi di Dalam KRL Dipakai Untuk Setel Lagu-lagu dan Berujung Diserang Netizen

Akun @3Msktr protes karena speaker di dalam KRL dipakai untuk setel lagu-lagu
krl commuterline viral @3Msktr social speaker lagu haram musik
2
3MSKTR @3Msktr
@CommuterLine ijin memberi masukan min, kembalikan fungsi speaker informasi di dalam KRL hanya untuk pengumuman, bukan untuk menyetel lagu2 / instrumen musik. Sebagai umat muslim sy merasa terganggu, karena musik diharamkan di agama kami. terimakasih.
Info Commuter Line @CommuterLine
@3Msktr Selamat pagi. Terima kasih atas kritik serta saran yang di sampaikan. Hal tersebut menjadi evaluasi kami kembali.
- @Aldoremifasolaa
@CommuterLine @3Msktr Gausah dievaluasi, lanjut aja. Instrumen yg diputar di kereta seenggaknya bantu redam emosi penumpang di jam sibuk. Kalo boleh request lagunya didi kempot disetel di krl
Yudhistira @pferlucci
@3Msktr @CommuterLine Anda hidup dengan org banyak, ga semuanya sependapat dgn anda, klo emg merasa "risih" dengan musik, bisa pasang earphone dan dengar tilawah di hape, ga semua harus ngikutin kemauan satu atau dua org, klo anda ga bisa kompromi sama org lain, buat apa org lain kompromi sama anda
Harry Prasetyo @prasetyo_harri
@pferlucci @3Msktr @CommuterLine Gak ngerti lagi sama orang mabok agama kek gini. Apalagi pakai kata "kami" seolah2 merepresentasikan semua orang Islam.Aslinya cuma kelompok dia aja yg pngen terlihat Islami dgn milih gak suka musik.padahal Banyak bgt yg suka lagu2 Nissa Syaban, Opick dll.
Harry Prasetyo @prasetyo_harri
@pferlucci @3Msktr @CommuterLine Dan tidak mungkin juga yg download sportify, nonton konser musik,nonton penyanyi Indo di youtube sampai viewersnya ratusan juta itu orang non muslim smua. Cuma pemahaman tertentu saja yg mengharamkan musik dan itu jumlahnya tidak banyak tapi seolah mewakili Umat Muslim kseluruhan
Si Kacrut @kacrutbanget
@pferlucci @3Msktr @CommuterLine Atau ada cara yg lebih gampang: ga usah pake KRL Bisa pake alat transportasi lain: permadani, unta atau lainnya
3MSKTR @3Msktr
@ordinary_egi @CommuterLine maaf mas sy hanya memberi masukan, dahulu tidak ada seperti itu jg tidak apa2 kan.. yg pengen dengerin musik pake headset jg bs kan.. kira2 lebih banyak yg pengen dengerin musik / ga?
Romie @romiemocka
@3Msktr @ordinary_egi @CommuterLine Lah ngapa lu nyuruh nyuruh orang lain pake headset..? Ya mending lu aja yang kupingnya disumpel pake headset.. Yang kepanasan ente, kok nyuruh orang lain buat ikut kepanasan juga..??? ente waras..?
Maria Fitri @Snowfin
@3Msktr @ordinary_egi @CommuterLine Maaf mas sy hanya memberi masukan, dahulu tidak ada krl bisa jalan kaki sampai tujuan kan.. atau kl lbh ingin cepat sampai bisa beli Mobil pribadi, motor pribadi, atau jet pribadi. Audio bisa disesuaikan atau ga usah pake audio jg bisa mas, tinggal disetel :)
Nurisnani Putri Mandarini @putempud
@3Msktr @CommuterLine pasang headset, setel murottal, selesai. tanpa harus mengalahkan pelayanan publik utk kepentingan satu orang, imho.
Rizky Wahyu Ramadhan @rizkycaww
@3Msktr @ordinary_egi @CommuterLine Kenapa gak mas nya aja yg pake headset? Gak semua bisa jadi egois mas, itu transportasi umum jadi milik semua. Kalo gamau naik transportasi umum ya bawa aja kendaraan sendiri.
3MSKTR @3Msktr
@putempud @CommuterLine maaf yg pengen dengerin musik aja yg pake headset
K. R @Kanaribkana
@3Msktr @putempud @CommuterLine Kok egois? Emangnya mas udah bikin vote gtu? Brapa banyak yg keganggu atau merasa haram denger musik disana? Masnya aja kali, jangan bawa2 yg lain dong.. Kalo keganggu bawa kendaraan sendiri, kalo enggak finalnya ya mas diem di goa deh, gak usah kemana2. Case closed 😚
vñm🌻 @veronicanove
@3Msktr @putempud @CommuterLine Mmmhh,, maaf mas? Gmn gmn? Kl ada 1000 org di krl, trs 1 org gamau denger musik yg dipasang di krl, 999 org hrs ngalah demi 1 org ini? Sorry, lo emg diajarin egois gini ap gmn ya?
gausah banyak ngeluh @gladysyampul
@3Msktr @putempud @CommuterLine Maaf memang di kereta itu yg ngerasa terganggu banyak apa cm lu aja? Kalo cm lu aja yg protes ya elu aja yg pake headset. Ini fasilitas umum, bukan punya nenek lu
parjek @parisromantis
@Polluxians @3Msktr @putempud @CommuterLine dia gamau denger musik tapi disuruh denger murottal (ibadah) sendiri pake headset gamau, ironis ga sih? Agamis tapi males trus nyalahin orang lain pula
Yudhistira @pferlucci
@pecandumcd @3Msktr @CommuterLine Kasian banget dia, idupnya kyknya lg susah banget, biasa di layanin dan diturutin, sekalinya ga sesuai keinginan dia lgsg bilang salah, semoga idupnya bahagia deh, biar ga nyusahin orang
Rangga Bayu Prahasta🇲🇨 @prhsta
@3Msktr @CommuterLine Min @CommuterLine tolong dikerasin musiknya, biar makin terganggu mas ini. 😅 Oia mas Menurut Syekh Yusuf Qaradhawi semua dalil yg mengharamkan musik statusnya tidak kuat. Baca ini media.isnet.org/kmi/islam/Qard…
Rangga Bayu Prahasta🇲🇨 @prhsta
@3Msktr @CommuterLine Yg bilang musik haram ya monggo gak usah dengerin musik seperti mas @3Msktr Tapi gak usah maksa yg suka musik apalagi sampai gak nyolatin jenazahnya. Bukan begitu bukan mas?
Rangga Bayu Prahasta🇲🇨 @prhsta
@3Msktr @CommuterLine Para ulama dengan rendah hati selalu mengatakan: ‘pendapatku benar tapi mengandung kemungkinan keliru. Pendapat selainku salah, tapi boleh jadi ada kemungkinan mrk benar’. Yg absolut itu hanya wahyu.
Egi Adithia Pradana @ordinary_egi
@3Msktr @CommuterLine Hehehe, ini bukan milik satu agama ya, klo anda tidak nyaman dengan commuter line, ada alternatif moda lain kok
Puspa Dhamayanti @Chupacuphs
@3Msktr @CommuterLine Yauda gan gausa naik krl, krl buatan kafir. Rasul pun tidak pernah naik krl. Lebih baik naik unta saja
3MSKTR @3Msktr
@Chupacuphs @CommuterLine semoga Allah memudahkan kita semua utk belajar agama yg lurus ya mba.. sekedar meluruskan, Rasulullah ﷺ juga bermuamalah dgn org kafir, tp sebatas urusan dunia..
Lambs أبو نجوى @Lambang62489494
@3Msktr @Chupacuphs @CommuterLine bagi yang faham musik itu haram ..that's good ..khair insyaAlloh.. tp tidak semua orang faham akan hal ini.. musik yang ada di gerbong KRL itu tidak bisa kita hindari..kita bisa menghidarinya menggunakan headset utk mendengarkan murotal
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.