Bawa Sejata, Beredar Video Ormas Pakai Seragam Loreng Seperti Kopasus yang Dipertanyakan Netizen Karena Dianggap Meeresahkan Masyarakat

Siapakah mereka ini?
ormas seragam social senjata kopasus banser Video Viral kokam tni viral
0
NalaR ☕ @Paltiwest
Mas admin @Puspen_TNI apakah ini anggotanya? Kalau bukan apa ini tidak diterbitkan saja karena berbahaya dan juga mendiskreditkan institusi TNI.. Cc @TjahjantoHadi @WagimanDeep @P3nj3l4j4h_id @03__nakula @CH_chotimah pic.twitter.com/4v0SI61FAy
kang irul @kangirul803
@UjangBustomi Nggak ada ormas yg bersenjata atau dipersenjatai, kecuali senpi ilegal atau "senpa" alias senjata palsu buat gagah gagahan 😁
dito_hutomo @liongfirman
@UjangBustomi Kurang paham ustadz nih lagi dicari informasi nya , soalnya seragamnya mengikuti seragam Kopasus.
pewepidi @pewepidi
@Paltiwest @WagimanDeep @Puspen_TNI @TjahjantoHadi @P3nj3l4j4h_id @03__nakula @CH_chotimah Warga +62 emang paling seneng cosplay, latihan sebelum karnaval agustusan nanti, jadi raja, jadi tentara dll...😁
#IndonesiaMaju @fatmawati2014
@Paltiwest @Puspen_TNI @TjahjantoHadi @WagimanDeep @P3nj3l4j4h_id @03__nakula @CH_chotimah Klo dari seragam bkn dari kesatuan . Tp knp bs megang senjata😱😱itu maenan apa senjata asli.. @Puspen_TNI .
Shandy Yudha @ShandyYudha16
@Paltiwest @WagimanDeep @Puspen_TNI @TjahjantoHadi @P3nj3l4j4h_id @03__nakula @CH_chotimah Kalo dari warna corak seragam ini bukan dari kesatuan TNI manapun,,,baik AD,AL,AU,,,,mungkin ormas 😅
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
Izin lapor Pak @penkopassus Kok ada ormas yg seragamnya mirip kesatuan bapak. Padahal ormas tsb namanya Kokam pak. Nih mantan ketuanya @Dahnilanzar Terima kasih pak pic.twitter.com/UseO2XivwQ
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
@penkopassus @Dahnilanzar KOKAM itu Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah atau disingkat KOKAM adalah salah satu bidang program kerja organisasi otonom dari Muhammadiyah adalah Pemuda Muhammadiyah, yaitu program kerja bidang KOKAM dan SAR. KENAPA HARUS PAKAI LORENG & BARET MIRIP KOPPASUS? pic.twitter.com/vPf0xG9omZ
Expand pic
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
@penkopassus @Dahnilanzar Kalo kata undang-undang ormas yg seragamnya mirip institusi TNI seperti ini ancamannya: pic.twitter.com/rCwujxR077
Expand pic
Yanti_R @Yanti_9294
@liongfirman @digeeembok @penkopassus @Dahnilanzar bukan KOmando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah. salah satu organisasi otonom Muhammadiyah. Tp yg mirip2 TNI bukan cuman KOKAM doang Banser NU juga, yel2nya juga mirip yel2 TNI cuman ganti lirik doang.
HM5888 @HMV5888
@Yanti_9294 @liongfirman @digeeembok @penkopassus @Dahnilanzar Yaelah mbak, pake google bisa cari gambar seragam Banser, jgn males lah Nih seragam banser, ga ada merah2nya, foto satu lg KOKAM tuh pic.twitter.com/G0dE0Ih1qn
Expand pic
Expand pic
Ekasyiro @shiro_ka33
@BuleSri1 @digeeembok @penkopassus @Dahnilanzar kalo di liat dri seragamnya mirip, kokam sama banser sama2 pake seragam loreng, kokam topi merah mirip kopasus banser pake hitam mirip tni. klo video atas bkn seragam kokam kayaknya, logo di lengan kanan sama kiri beda semua, & kokam maupun banser memang gak di ijinkan pke snjata
Ekasyiro @shiro_ka33
@mmuzaqi_ @BuleSri1 @digeeembok @penkopassus @Dahnilanzar itu yg sy bilang mirip kn baretny, corak kokam sma kopasus jga bda, tni sma banser bda jga. kokam sma banser pke logo d lengan knan & kiri. mkanya hal spt ni klo belom ngerti dan baca sjarahnya sbaiknya plajari dulu yg ada malah bikin gaduh, dah paling bener bahas gundik aja sih.
Fatah Nur Hakim @fatahnh
@digeeembok @penkopassus @Dahnilanzar @digeeembok setau saya bagde KOKAM di sebelah kiri seperti ini, bukan seperti gambar di atas pic.twitter.com/r8TR4U3PpC
Expand pic
Bang Dho @Ridhomfk
@digeeembok @penkopassus @Dahnilanzar hanya koreksi, kalau dilihat dari loreng mungkin sama tapi bisa diteliti lagi bagian pin baret yg berbeda, badge lengan kiri berbeda, dan tidak ada bage kokam di dada sebelah kiri pic.twitter.com/i9nzWiD0A1
Expand pic
Muhammadiyin Garis Lucu @MuhammadiyinGL
Makanya, kuota tu dipakai buat baca sejarah, jangan urus bawah perut teros. 😂 twitter.com/digeeembok/sta…
Ekasyiro @shiro_ka33
@MuhammadiyinGL gak ngerti, asal mirip langsung hajar.... model opo to ikih 😖😖😖
Blangsak Lur @wheeelzkey
@MuhammadiyinGL Sekilas terlihat seragam kokam yg baru. Tapi akun kaya gitu langsung sikat aja salah/bener raurusan
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.