"Mbok kiro aku artis b*kep?" Ngakak.. Gara-gara Salah Dengar, Nama Hesa Pakai "H" Malah Jadi Kaya Gini Saat Pesan Kopi

Hesa pake "H" mbak...
nama humour hesa FUN kopi salah dengar
0
🍌 @hesaaDH
"atas nama desa ya kak?" "bukan mbak, hesa. pake H" "oke" mbaknya: pic.twitter.com/9yUzNDgbyi
Expand pic
Elvira Inggrid @Einggrid
@hesaaDH Gue awalnya bakal ngira jdi dhesa tp ternyata wkwk
Cubit2Iguana @Getuk21
@hesaaDH Lah gw malah pernah kek gini 👩 "atas nama siapa kak?" 👦 "Hamba Allah, mbak." *karena di tempat bising bgt* 👩 "oh baik kak, ditunggu aja" Ngga lama mbanya malah nyautnya gini: 👩 "PESANAN ATAS NAMA HAMBOWO" 👦 *lah*
[el] 💙 @wenjoovet
@hesaaDH “Atas nama siapa kak?” “Shiella, mbak” “Eh tadi siapa namanya, sorry?” “Shiella” “Sheilla?” “Sheilla juga gapapa mbak” “Yaudahlah ya..” pic.twitter.com/oB6BZH507o
Expand pic
@mhndrh
@hesaaDH same energy. “mbak milo mochanya 1 ya” “atas nama siapa kak?” “helmy mbak, pake y...” “baik kak, ditunggu..” *a few moments later* pic.twitter.com/qkwOaaZ6vb
Expand pic
Adiknya Zeuss @Kenasuspend5x
@hesaaDH Lah temen gw dulu malah pernah kek gini 👩 "atas nama siapa kak?" 👦 "mancing mania, mbak." 👩 "oh baik kak, ditunggu aja" Ngga lama mbanya malah nyautnya gini: 👩 "PESANAN ATAS NAMA MANCING MANIA" serentak temen-temen gw nyaut semua "MANTAP"
iya. @kuatarus
@hesaaDH Di fore lebih kocak Mbak nya : atas nama siapa kak? Temen ku : aida ka pas kopi nya jadi Mbak nya : atas nama ka ainul Hening Hening Ternyata itu punya temen w Woy mba tulungg lah aida ke ainul tuh jauhhh😭
aidaa @aixyours
@kuatarus @hesaaDH guru ku waktu smp malah gini guru : kamu namanya siapa tadi yg maju aku : aida bu guru : iya AZIZAH makasih ya udah maju temen sekelas : AIDA BUU 😭😭
Brus Wine @WineBrus
@hesaaDH @lonelyIads I feel you. "atas nama ata mba, t nya 1.." Pas ditulis, Atha 😌😌😌😌 Skrg kl mesen "Ata, t nya 1, gapake h, bukan halilintar". Malah ketawa😌 Dikata lenong..
galen @galenhosea11
@hesaaDH "atas nama siapa kak?" "Galen mbak." "Oh oke" Tiba2 "Pesanan atas nama Mas Galer." 🤔
FINA!! @kimfinna
@hesaaDH Kalo gue gini 🧒 : atas nama siapa? 👩 : fina pake f ya mas (biasanya pada nulis vina) 🧒 : fina pake f? (Masnya hening sejenak) 🧒 : silahkan ditunggu dulu ya 👩 : oke Yang datang tulisannya dengan "vina pake f" pic.twitter.com/td0eXwa7ku
Expand pic
hamba allah @adjie_aliyudin
@hesaaDH @chece271 "atas nama siapa kak?" "Aji mbaa" "Bisa diulang?" "Aji" Pas dipanggil atas nama kaka Aci :). Lu kira gua boci apa mba :( pic.twitter.com/dt18zCwUlc
Expand pic
D-W @DWidargo
@hesaaDH Lah gw malah pernah kek gini 👩 "atas nama siapa kak?" 👦 "Dito, mbak. Pake D depannya" *karena kebiasaan dengernya malah Vito* 👩 "oh baik kak, silahkan ditunggu" Ngga lama mbanya malah nyautnya gini: 👩 "PESANAN ATAS NAMA DEK DITO!!"
Ndep @BageninAjaSih
@hesaaDH Lah gw malah pernah kek gini "atas nama siapa kak?" "Arditta, T nya 2 mbak." "oh baik kak, ditunggu aja" Ngga lama mbanya malah nyautnya gini: 👩 "PESANAN ATAS NAMA ADITTYA" G ngeh karna ga merasa punya namaitu, trs diulang lagi 👩"PESANAN ATAS NAMA ADITTYA , T NYA DUA"
Katasiapa @akubucinin_dia
@hesaaDH Sama sih. Di tempat kopi langganan "Atas nama siapa kak?" "Je." "Siapa kak?" "JE." (pake penekanan) "begini?" Iya iyain aja tanpa diliat. Waktu di cek... 😭 Terus kemarinnya jadi Y. Besok atas nama "X" aja kali ya:) pic.twitter.com/CyhjboGdsF
Expand pic
Shel's @ShelmaBella
@hesaaDH gua pernah gini... 👱‍♀️ : atas nama siapa ka? 👩 : shelma pake h ya 👱‍♀️ : bisa di ulang ka? 👩 : es ha e el em a *akhir nya gua eja* 👱‍♀️ : oke ditunggu pesanan nya ya ka Pas dateng malah gini dong🙃 pic.twitter.com/6LPiUohkCY
Expand pic
Ari 🦕 @Papihels
@hesaaDH Kalo w bukan salah denger sih, pas itu lagi ke sbux terus pas simbaknya nanya nama w bilang aja atas nama ari, eh temen w becandaan kan nyautin “lasso” astaga pas minumananya jadi si mbaknya beneran namain “ari lasso” dan kebetulan lagi banyak org bgt...
Ari 🦕 @Papihels
@hesaaDH Karna malu akhirnya kaga w ambil dah minumannya, soalnya orgorg yang kek excited gitu disangka beneran ada Ari lasso 😭😭😭😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.