Inilah 10 Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Kini, tidak dipungkiri kalau skincare pemutih wajah semakin banyak dicari para perempuan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah.
whitening skincare simontok video bokeh video siswi bokeh full tryme skincare pemutih wajah nonton film skincare skincareproduct mellydia
0

Semua produk skincare memutihkan wajah yang kami ulas di bawah ini dijamin tidak akan membuat kantong kamu bolong karena harga yang ditawarkan cukup murah yakni di bawah 100rb.

Kini, tidak dipungkiri kalau skincare pemutih wajah semakin banyak dicari para perempuan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah. Walaupun kulit putih bukan ukuran cantiknya seseorang, kamu juga harus berhati-hati dalam memilih produk yang tepat dan aman.

Simak dulu, 10 rekomendasi produk skincare memutihkan kulit wajah yang aman dan bisa kamu coba seperti di bawah ini. 1. Mellydia Facial Foam

Facial Foam Mellydia ini memiliki tekstur gel bening yang mudah sekali berbusa, dan baunya segar banget! Produk ini merupakan salah satu produk favoritku dari Mellydia karena mampu membersihkan wajah dengan baik dan tidak membuat kulit terasa kering maupun kesat.

Ini karena sabun muka Mellydia juga dilengkapi dengan skin conditioning properties yang berasal dari bengkoang untuk membantu menutrisi kulit,facial foam ini sendiri sudah cukup kuat kok untuk membersihkan wajah dari sunscreen dan debu setelah seharian beraktivitas. Selain itu, hanya dibutuhkan sedikiiiit saja sabun muka berminyak ini untuk membuatnya berbusa. Hemat banget deh jadinya!

Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

2. Mellydia Beauty Water

Selanjutnya, ada Beauty Water yang berperan sebagai toner sekaligus facial mist. Kandungan aktif dalam Beauty Water ini antara lain ialah ekstrak licorice, yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan menenangkan kulit sensitif, serta ekstrak bengkoang, lidah buaya, dan kolagen yang mampu melembabkan kulit.

Beauty Water pelembab wajah ini juga merupakan produk favoritku, karena amat praktis dan mudah digunakan, serta efeknya langsung terasa di wajah. Wajah langsung menjadi segar dan lembab setelah disemprot dengan Beauty Water ini. Tekstur Beauty Water ini ringan, menyerupai air, namun membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk dapat diserap sepenuhnya oleh kulit. Biasanya setelah spray, aku akan tepuk-tepuk ringan kulit wajahku untuk membantu mempercepat penyerapan produk.

Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

3. Mellydia Whitening Serum

Produk ketiga ialah Whitening Serum, yang lagi-lagi merupakan produk yang wajib punya dari rangkaian skincare Mellydia. Bahan aktif dalam serum pemutih wajah ini ialah vitamin C dan collagen yang berperan sebagai antioksidan, serta ada pula ekstrak licorice yang memang terkenal sebagai anti-inflammatory alias anti iritasi dan pembengkakan. Nggak heran mengapa aku jatuh cinta banget dengan serum ini kan? Fungsi dari bahan aktif didalamnya ini cocok banget untuk mengatasi masalah kulitku saat ini 😉

Serum ini teksturnya cair dan warnanya bening transparan. Oya, karena molekul dari serum ini lebih kecil dari molekul krim wajah, jadi serum harus digunakan terlebih dahulu ya girls agar peresapannya ke dalam kulit sempurna! Whitening Serum ini juga hadir dalam ukuran mini, yakni 10 ml saja. Serum dengan kandugan vitamin C tinggi memang amat mudah teroksidasi, oleh karena itu aku salut karena Mellydia paham dan memperhatikan hal tersebut sehingga produk dikemas dalam ukuran kecil agar cepat habis, dan konsumen selalu mendapat serum yang masih fresh dan hasilnya di kulit lebih efektif 😉

Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

4. Mellydia Day Cream

Krim pemutih wajah terbaik ini memiliki warna putih susu dengan tekstur menyerupai mousse yang ringan dan mudah untuk dibaurkan.

Cream Pemutih wajah yang dikhususkan untuk penggunaan pagi atau siang hari. Day Cream Mellydia dilengkapi dengan UV-Filter kategori fisik (Titanium Dioxide) dan kimia (Octyl Methoxycinnamate). Untuk melindungi kulit dari paparan radiasi UV tanpa meninggalkan bekas putih (white cast)

Dua agen pencerah terbaik; Alpha-arbutin dan Licorice secara efektif meningkatkan kecerahan kulit dengan menekan proses pigmentasi (penggelapan kulit).

Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

5. Mellydia Night Cream

Produk selanjutnya dari seri ini ialah Night Cream. Teksturnya cukup mirip dengan krim pemutih wajah pagi, namun menurutku krim malam ini memiliki tekstur yang lebih mudah untuk dibaurkan dan tingkat melembabkannya lebih baik.

Hal ini menurutku mungkin disebabkan oleh kandungan beeswax dalam krim ini, yang bekerja sebagai lapisan pelindung kulit.
Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

6 Tryme Facial Wash

Aku suka karena facial wash ini sudah dilengkapi dengan foam-type pump jadi kita nggak perlu repot-repot membusakan produk lagi. Busa dari sabun ini ringan, tidak dense, namun sangat lembut di kulit. Setelah dibilas kulit akan terasa masih licin dan lembab banget, yang jujur aku kaget banget saat pertama mencoba.

Belum pernah aku menemukan sabun cuci muka lokal yang segitu lembabnya, hingga kulit wajah seolah nggak butuh toner atau pelembab lagi tapi sudah yang “mochi” banget! Hal ini ternyata disebabkan karena adanya kandungan kolagen dan sunflower seed oil dalam sabun cuci muka ini, sehingga kulit lebih kenyal dan calm setelah cuci muka dengan sabun ini. Salah satu produk favoritku dari Try Me nih!

Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

7. Tryme Face Toner

Selanjutnya, ada toner. Toner Try Me ini berbentuk spray, dan jujur, botol spray dan nozzle produk ini adalah salah satu yang terbaik dari beberapa toner/produk model spray yang pernah aku coba. Semprotannya nggak pernah macet, dan arah semprotan juga dapat meluas serta rata. Hasil spray-nya juga fine banget alias haluuuus, seperti kalau kita semprot wajah dengan Evian gitu! Yup, se-fine itu hasil semprotan toner Try Me ini.

Toner wajah ini mengandung alkohol dan terasa sedikit “drying” di kulit. Menurutku kombinasi antara sabun cuci muka dan toner ini tepat sih, karena kalau langsung ditumpuk yang lembab-lembab terus, kulit bisa merasa “terlalu berat” dan akhirnya nanti komplain dalam bentuk komedo. Karena kandungan alkoholnya cukup tinggi, toner ini juga mungkin terasa sedikit cekit-cekit di area kulit yang tipis atau luka. Tapi secara keseluruhan, aku suka dengan toner ini karena memberikan rasa segar di wajah dan menyeimbangkan minyak juga 😉

Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

8. Tryme Whitening Face Serum

Selanjutnya, ada Whitening Face Serum. Tekstur dari serum ini menyerupai air, sangat ringan dan cair banget, pokoknya persis air deh! Ini dia yang tadi aku sempat singgung di awal bahwa mungkin kalian merasa dengan tekstur yang begitu ringan, produk Try Me ini mana bisa sih selembab itu. Yup, serum ini lembab banget lho meskipun teksturnya super ringan.

Serum ini juga dilengkapi dengan ekstrak bengkoang dan ekstrak lemon untuk melipatgandakan efek mencerahkan wajahnya, dan menurutku wajah memang langsung terlihat lebih cerah dan segar setelah memakai serum ini. Ada sedikit rasa lengket yang kurasakan setelah pengaplikasian serum, jadi harus ditepuk-tepuk agar serum cepat meresap dan kulit nggak terasa lengket lagi.

Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

9. Tryme Glowing Secret Day Cream

Masuk ke pelembab, Try Me memiliki dua jenis pelembab yang berbeda untuk dipakai di pagi dan malam hari. Krim wajah pagi Try Me ialah Glowing Secret Day Cream, yang tentunya mengandung UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Karena tidak dicantumkan berapa besaran SPF/PA dalam produk ini, aku sarankan kalian tetap menggunakan SPF tambahan ya setelah krim pagi. Oya, produk ini menggunakan physical sunscreen agents lho sebagi UV filternya

Tekstur krim muka pagi Try Me ini menyerupai mousse, mudah dibaurkan dan tidak meninggalkan whitecast. Produk ini juga mengandung ekstrak lidah buaya dan beeswax, sehingga lembab banget di kulit. Aku merasa produk ini sudah cukup lembab sih untuk dipakai sendirian, kalau aku tumpuk dengan serum di pagi hari jatuhnya jadi terlalu lembab. Jadi biasanya untuk pagi, aku cuma pakai serum setelah toner, atau krim pagi ini saja setelah toner.

Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

10. Tryme Shining Ultimate Night Cream

Terakhir, ada krim wajah malam dari Try Me dengan tekstur gel. Shining Ultimate Night Cream ini dilengkapi dengan kojic acid untuk menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi kulit seperti flek hitam, dan kombinasi beeswax, kolagen, dan ekstrak lidah buaya untuk perlindungan maksimal pada kulit di malam hari dan melembabkan kulit selama kita tidur.

Sama seperti serumnya, meski kelihatannya tekstur krim malam ini berbentuk gel dan sangat ringan, namun potent banget lho untuk melembabkan kulit! Produk cream pemutih ini juga merupakan salah satu produk favoritku sih, karena efek whitening-nya oke dan lembab banget di kulit. Highly recommended buat kalian yang cari produk pemutih wajah yang aman di kulit kering dan sensitif 😉

Dapatkan Produk Ini Langsung Whatsapp Klik disini Bisa COD lho

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.