Tinggal Bacot Doang, Begini Cara Mudah Buat Kamu yang Males Ngetik Dengan Menggunakan Google Docs

Kenapa baru tau sekaraaang
awesomes General knowledge viralnow
4
Tangguh @tangguhin
Lo bisa bacot terus ga capek capek sampe penulisan lu kelar. Dan gue norak baru tau wkwkwk pic.twitter.com/PFjBiA02wN
Baktii @ber_bakti
@tangguhin MODERN PROBLEM NEED MODERN SOLUTION 👌
nga tau ah @salsakaw
@tangguhin sebenernya yang cape bukan ngetiknya tapi mikirnya
Nilna Z @sothelloved
@tangguhin @farhanferian Napa baru tau skrg dahhhhhhhhhhhhh uda luluuusssss
Bels @DharmaAriff
@tangguhin Coba kerjain di cafe atau tempat nongki, rangorang pasti julid "dih paan si ngomong2 sendiri, gila karna skripsi pasti"
Mar @urfavouritebae
@tangguhin Skripsi gue bahasa Inggris, pronounce kalo salah pasti malah kesel sendiri kalo pake ini.
yin. @awkayinnn
@tangguhin aku juga baru tau kemarin kemarin dari tetangga kosku, suka aneh liat dia ngomong depan laptop sendirian. Pas kutanya lagi ngapain, dijawab "ngerjain proposal nihh" LAHH ENAK YA WKWK
Muhammad Ridwan @ridwanmhmmd15
@urfavouritebae @tangguhin Skripsi gue bahasa arab wkwk Salah satu huruf aje bisa berabe urusan.
kocheng @nyamcato
@tangguhin @emohmbak :( tp enakan ngetik kalau ngomong idenya gakeluar
kaaaaair.- @matchadepan
@tangguhin @NonoviliaA Kenapa gak dari zamannya gw skripshit tau ini sih
Hana C @hnchuurrrrr
@tangguhin What the f*ck udh kelar bab 3 tp baru nemu ni postingan astaga gueee 😭
stay 🚄 @androphobieeb
@salsakaw @tangguhin Menurutku sistem ini lebih cocok kalau pengen ngetik sesuatu dari buku. Jadi tinggal baca jadi deh nggk usah mikir

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.