"Disini saya kaget bukan maen, ya ini apa apaan bawa keranda tengah2 hutan. Udh gitu malangin jalan, dari hutan ke hutan. Nyebrang gitu, saya mulai lemes disitu" #memetwit Sopir Grab Antar 'Penumpang' ke Pasar Setan

wah... pasti jadi pengalaman buruk yang berharga ini...
Memetwit FUN baca horor
3
Mr.R @ryannuurfajry
(Based on true story) kisah yg dialami seorang driver g*abcar, cukup menarik untuk dibagikan kisahnya. -A horror thread #bacahorror @bacahorror pic.twitter.com/EmGvlhAKxj
Expand pic
Mr.R @ryannuurfajry
Malam ini sengaja saya langsung bagikan ke kalian semua karena takut lupa hehe Terkadang kata hati menunjukkan kita ke arah jalan yg benar, namun terkadang kita lebih memilih untuk menggunakan logika.
Mr.R @ryannuurfajry
"Selamat sore, mas ryan ya?" "Oh iya pak betul" "Mari mas masuk" Gua masuk, untung ramah drivernya jadi enak buat diajak ngobrol nanti.
Mr.R @ryannuurfajry
Bapak2 yg mungkin umurnya sekitar 40 an, beliau cerita rumahnya di bekasi dan biasa ambil orderannya di daerah jakarta. Awalnya beliau mau pulang sebelum ambil orderan gua, tapi karena tanggung buat tutup poin akhirnya beliau ambil.
Mr.R @ryannuurfajry
Awal jalan masih blm terlalu macet, obrolan pun blm terlalu intim 🤗 Menjelang gelap macet udh mulai kerasa, mobil jalannya pun sedikit2 saking macetnya. Akhirnya gua buka obrolan ke hal2 mistis, ini yg gua suka.
Mr.R @ryannuurfajry
Ngedengerin kisah2 yg dialamin orang itu seru, apalagi kalo udh yg serem2 auto serius gua asli. Kita sebut aja pak tirno ya ( samaran ), awalnya beliau ga mau ceritain kisah yg beliau alamin karena takut kalo di inget2 lagi.
Mr.R @ryannuurfajry
Tapi dgn jurus modus ala laki2 jakarta akhirnya beliau luluh, kena kamu pak. Gua awalnya ga percaya ama apa yg dialamin beliau, tapi setelah di tunjukkin foto jalannya gua jadi percaya. Sayangnya gua ga boleh minta itu foto, pelit ya hmm
Mr.R @ryannuurfajry
Malam itu pukul 21.00 pak tirno lg asik ngobrol2 dgn driver yg lainnya, sadar jam udh makin malam dan pak tirno takut ga boleh masuk ama istrinya akhirnya dia pamit pulang ke temen2nya. Saat itu pak tirno mengaku aplikasinya blm dimatiin, lupa katanya.
Mr.R @ryannuurfajry
Pada saat pak tirno bersiap2 untuk pulang, ada sebuah orderan yg masuk ke aplikasinya. Pak tirno liat, tujuannya ke daerah bogor. Dlm hatinya pak tirno sebenernya ngelarang untuk ambil tapi logikanya kali ini yg menang.
Mr.R @ryannuurfajry
Lumayan nambah2 poin, akhirnya beliau ambil orderan itu. Sebelum berangkat, pak tirno pamit dulu dgn tmn2nya supaya ga dibilang sombong. "Gaeess aku balik dulu ya, tapi ambil orderan dulu ni ke bogor"
Mr.R @ryannuurfajry
Temennya yg denger omongan pak tirno langsung protes karna waktu udh mlm jadi lebih baik pulang aja. Tapi pak tirno ntah knp mlm itu kerasan mau ambil orderan itu, walaupun temen2nya udh ngelarang tapi beliau ga perduli.
Mr.R @ryannuurfajry
Sebelum berangkat temen2nya pesen ke dia buat ati2 dijalannya, gak lupa jg kalo ada apa2 buat kabarin mereka via grup WA. Pak tirno ngangguk2 dan langsung meluncur ke titik penjemputan.
Mr.R @ryannuurfajry
Pak tirno liat titik jemput di "Jembatan ancol" Disitu beliau gak curiga sama sekali, katanya udh pernah ambil orderan dari situ tapi alhamdulillah baik2 aja dan gak ada yg aneh.
Mr.R @ryannuurfajry
Tapi mlm ini akan berbeda dan akan buat pak tirno berpikir2 lg buat ambil orderan mlm hari. Saat udh deket dengan titik jemput, pak tirno telpon orang itu buat mastiin lokasi dan pakaian apa yg dipake.
Mr.R @ryannuurfajry
"Selamat malam mba, ini lokasi jemputnya pas dijembatan ya?" "Iya pak" "Pakai baju apa mba? Biar saya gampang carinya" "Merah gelap"
Mr.R @ryannuurfajry
Setelah memastikan semuanya, pak tirno meluncur ke lokasi. Sesampainya disana pak tirno tengok kanan dan kiri nyari cewe yg pake baju merag gelap itu. Tapi pak tirno gak liat sama sekali cewe yg pake baju merah gelap.
Mr.R @ryannuurfajry
Akhirnya pak tirno telpon lg cewe itu "Hallo mba, saya udh di jembatan. Mba dmnnya ya? Saya cari2 tdk ada mba" "Terlewat pak, saya dibelakang" Pak tirno kaget, dia yakin udh liat2 kanan kiri tapi gak ada.
Mr.R @ryannuurfajry
Pak tirno posthink, mungkin terlewat pas dia noleh ke arah yg lain. Beliau mundurin mobilnya nyamperin costumer itu, gua pun kepo dgn bentukannya hehe "Itu beneran cewe pak?" "Bener, pake baju kaya terusan gitu warna merah gelap"
Mr.R @ryannuurfajry
Setelah berenti disamping cewe itu, pak tirno tanya namanya buat mastiin agar ga salah bawa costumer. "Mba mawar (samaran)?" "Iya pak" Mulai disinilah pak tirno udh mulai curiga dgn keanehan costumernya yg satu ini.
Mr.R @ryannuurfajry
"Saya liat cewe itu bajunya se paha dan dia sama sekali ga bawa tas" Selain itu, cara dia berdiri pun tegak dan kaku gak kaya orang normal. Perasaan pak tirno udh gak enak, tapi ga mungkin dia batalin gitu aja kan.
Mr.R @ryannuurfajry
Ya karena udh terlanjur akhirnya mau ga mau dia tetep harus anter ke lokasi tujuan. Setelah pastiin bener cewe itu yg order, pak tirno persilahkan buat masuk ke mobil dan duduk dibelakang.
Mr.R @ryannuurfajry
Pada saat cewe itu masuk, ada bau melati yg samar2 lewat hidungnya. Tapi pak tirno tetep berpikir positif, dia ga mau kebawa suasana yg aneh2. "Ini lokasinya udh bener ya mbak?" "Iya"
Mr.R @ryannuurfajry
Macem kaya orang pacaran yg abis berantem jawabnya singkat padat dan jelas kata pak tirno. Akhirnya beliau jalankan mobilnya menuju lokasi, beliau sedikit perbesar suara musiknya untuk ngusir kesunyian didalam mobil.
Mr.R @ryannuurfajry
Netijen mulai barbar, sabar ngapa konde 😡
Mr.R @ryannuurfajry
10 menit mobil berjalan tdk ada pembicaraan sama sekali, terkadang pak tirno mencuri2 pandang ke spion buat mastiin masih ada atau tdk. Kalo keadaannya kaya gini makin lama bisa bikin ngantuk.
Load Remaining (61)

Comment

haris chandra @harisch73016012 19/01/2020 10:29:39 WIB
Pinjaman tunai #gadaibpkbmobil dan pembiayaan kredit mobil bekas dp murah untuk seluruh wilayah Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://bit.ly/375ulVm
Login and hide ads.
Login and hide ads.