"Penyusup itu menjulurkan lehernya...dengan rambut panjang berminyak dan janggut yang tidak terawat." #memetwit Seorang Kakak Perempuan yang Masih Menjaga Adiknya Meski Sudah Meninggal

kisah yang menyeramkan sekaligus menyentuh
baca horor creepy story FUN Memetwit
1
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Ada Seorang Pria di Kamar Bayi -a story thread pic.twitter.com/ki58Bew847
Expand pic
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Sungguh aneh aku bermimpi tentang putriku sesaat sebelum aku membuka mata dan melihatnya mengintip ke arahku di samping tempat tidurku.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Dalam kegelapan yang gelap di kamar tidur, aku bisa melihat bayangannya. Aku sedikit panik dan belum ada sinar matahari yang menembus jendela, jadi aku tahu itu tengah malam. "Lucy?" "Ayah, ada seorang pria di kamar bayi."
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Kata-kata yang cukup seram dari suara halusnya. Dalam sekejap, aku membuang selimut dari tubuhku, membangunkan istriku, kemudian berlari menyusuri lorong, melewati foto-foto yang tergantung di dinding, dan ke kamar tidur di ujungnya.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Dengan gerakan sederhana, aku terpapar ke kamar putraku yang berumur dua bulan, dinding-dinding berwarna mint, kotak-kotak popok, sekeranjang boneka hewan, dot dan tisu. Tetapi di belakang boks tempat anaku, Noah yang sedang tidur adalah sesuatu yang mengerikan.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Seorang penyusup merangkak melalui jendela. Penyusup itu menjulurkan lehernya. Saat itulah aku memperhatikan pisaunya. Pria itu bertubuh besar, dengan rambut panjang berminyak dan janggut yang tidak terawat.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Aku segera bertindak sebelum dia dapat mencapai pijakan yang kokoh atau memanfaatkan pisau untuk keuntungannya. Aku mengitari boks tempat putraku masih tidur dan mengambil sebuah buku yang paling berat dari rak buku
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
aku memukul-mukul dia di lengan ketika dan berjalan terhuyung-huyung di ambang jendela. Setelah bukuku bersentuhan dengan tengkoraknya beberapa kali, ia lari ke halaman belakang, tertatih-tatih di pagar kami dan menghilang ke jalan yang gelap.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Aku menggendong Noah, yang untungnya, masih tertidur dan tidak sadar, dan memegangnya dengan kuat di dadaku.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
"Apa yang sedang terjadi? Mengapa jendelanya terbuka?” Aku mendengar istriku bertanya di belakangku ketika dia datang ke kamar Noah. "Hubungi polisi sekarang. Baru saja ada perampok yang masuk ke rumah kita.” "Apa?" Dia tertawa.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
"Sekarang." aku menuntut, cukup keras untuk menyuarakan rasa takutku dan tidak sengaja membangunkan Noah dari tidurnya.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Dia menelepon polisi ketika aku menyalakan setiap lampu di rumah, dan meluncur melalui kamar dengan Noah di pinggangku untuk menenangkannya. Butuh dua putaran melewati ruang tamu, tetapi akhirnya Noah cukup tenang untukku dan istriku untuk berbicara setelah panggilan teleponnya.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
"Maukah kamu memberi tahuku apa yang terjadi?" Dia bertanya. "Ya. Maaf aku berteriak sebelumnya. Aku hanya emosional, kau tahu? ” "Tidak masalah. Apa yang terjadi?"
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
“Seseorang mencoba masuk ke rumah melalui kamar Noah. Aku lupa mengunci jendela setelah kami mengecat kamarnya. Ingat, kami membukanya untuk ventilasi? Maafkan aku, sayang. Sesuatu bisa-” "Hentikan" potong istriku.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
"Noah baik-baik saja. Kamu baik-baik saja. Aku baik-baik saja. Semua orang baik-baik saja. Jadi tidak apa-apa" "Kamu benar." Jawabku
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
“Polisi sedang dalam perjalanan. Mereka akan menemukan pria itu." “Apa yang membuatmu bangun? Apakah karena suara tangisan Noah?"
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Aku terdiam sejenak untuk mempertimbangkan jawaban, lalu menatap putarky. "Ya, tangisan Noah membangunkanku." "Aku merasa tidak enak. Aku tidur tepat saat dia menangis.” Kata istriku "Jangan khawatir. Segalanya akan baik-baik saja. Bagaimana dengan segelas kopi?"
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Dia pergi ke dapur dan aku mendengar teko kopi yang dicuci. Aku membawa Noah ke lorong dan menopang tubuhnya di sisiku sehingga ia sejajar dengan foto-foto yang berjajar di lorong.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
Aku memperlihatkan kepada anakku foto seorang anak perempuan berusia enam tahun dengan rambut ikal pirang yang diapit seringai di antara pipinya yang tembem.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
"Itu adalah Lucy, Noah. Dia adalah kakak perempuanmu. " Noah, dengan jari-jari kecil dan kekar, mengulurkan tangan dan menanam telapak tangannya pada bingkai.
ʙᴏɪ. @sadnessandchill
“Aku selalu tahu dia akan menjadi kakak perempuan yang hebat. Dia meninggal sebelum kau lahir, Noah, dan ibumu dan aku merindukannya setiap hari. Tapi aku senang mengetahui bahwa sampai sekarang dia masih menjaga adik laki-lakinya.” -the end

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.