Laki-laki Berhoodie Kuning Jalan-jalan Lewat Tengah Malam Bersama Boneka Annabelle yang Bisa Jalan Sendiri. yang Bikin Ngeri Adalah Setelah itu Terjadi Kecelakaan di Jalan 48 yang Dilewati Mas dan Boneka Itu

dia niatnya ngapain ya?
Cerita Horor baca horor creepy FUN moment mengerikan
0
Cy @svmmertmsadness
Ini beneran ga sih? Mana deket rumah gua lagi 🥺 pic.twitter.com/uLZDGAqadU
Expand pic
darahsuci @tiaraputri_ktr
@konajephona @urlovelycrushhh No, gue lebih takut ke manusia nya, dia itu kenapa sih gabut amat idupnya
Cy @svmmertmsadness
Ini ada video tambahan dari temen gua @slyviaazzhr yg rumah nya percis di depan sman 48 nya. Masalahnya disini tuh bukan boneka nya, tapi ngapain dia keluar rumah sambil bawa boneka nya jam segitu? pic.twitter.com/wb9io2nI4H
Cy @svmmertmsadness
Ini keterangan lebih lanjut dari @slyviaazzhr. Anggap aja orang yg jatuh itu cuma 'kebetulan' setelah si boneka itu lewat. Inti nya kita harus tetap hati hati gaes dimanapun dan kapanpun. pic.twitter.com/64aPxj3KPa
Expand pic
Cy @svmmertmsadness
Ini yg mau liat video jatuhnya. Maaf banget kalo disturbing. pic.twitter.com/bhncvx8FVt
Biji Kedelai Pilihan @ya_kecap_bango
@urlovelycrushhh @dahlahdahlahdah @slyviaazzhr Saranku loh ini ya, mending dikoordinasikan dengan warga sekitar (jika memang perlu dan bikin resah). Soalnya mencurigakan bgt, antara dia stres atopun memang mau ngelakuin tindak kriminal, dan cara kek gini memang sengaja dibuatnya.
Linday @lindaiueo15
@urlovelycrushhh @slyviaazzhr Ngeliat ga si kalo kaki bonekanya itu ngelangkah?
Cυƈυɳყα JETFIRE @havimaulah_
@lindaiueo15 @urlovelycrushhh @slyviaazzhr Itu namanya split doll, populer di tahun 1960an. Jadi cara kerjanya itu kaya sistem pendulum di persendian kakinya, kalo dimiringin ke kanan kaki kiri gerak kedepan begitupun sebaliknya. Triknya ada di cara gimana orangnya mainin gimana biar kelihatan ga digerakin kanankiri
Gustaf Syifala @gustafsyifala
@urlovelycrushhh @slyviaazzhr Ini cctvnya pake hikvision. Murah dan bagus juga. Bisa ada sensor gerakan juga. Kalo gelap bisa tetep keliatan ada infrarednya. Sekian info dari saya
Cy @svmmertmsadness
Mau ngelurusin aja. Gua ga nyalahin boneka nya, apalagi sama yg punya boneka nya juga. Tapi, alangkah baiknya jangan keluar malam hari seperti itu, bisa ngebuat salah persepsi soalnya. Dan buat yg kecelakaan juga gaada sangkut pautnya sama mas mas yg bawa -c-
Cy @svmmertmsadness
Boneka nya, memang sudah tamdir nya beliau jatuh, dan kebetulan momen nya lagi ada mas mas yg bawa boneka nya. Tetap berhati-hati ya kalau lagi di jalan. Ingat, banyak yg sayang sama kalian. 🥰

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.