Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

5 Cara untuk Samarkan Noda Bekas Jerawat. Coba, Yuk!

Jerawat adalah salah satunya permasalahan kulit biasa yang bukan sekedar dirasakan oleh beberapa wanita, dan juga pria.
0

5 Cara untuk Samarkan Noda Bekas Jerawat. Coba, Yuk!

5 Cara untuk Samarkan Noda Bekas Jerawat. Coba, Yuk! - Jerawat adalah salah satunya permasalahan kulit biasa yang bukan sekedar dirasakan oleh beberapa wanita, dan juga pria. Tidak hanya harus punyai urusan dengan rasa sakit karena peradangan yang berlangsung, pasien harus juga punyai urusan dengan sisa yang dibiarkan, seperti bopeng atau noda hitam. Nah, jika Anda terhitung satu orang yang memiliki masalah dengan sisa jerawat berbentuk noda, ada banyak hal yang dapat dikerjakan untuk menolong meminimalkan penampilan noda sisa jerawat. Apa sajakah?

1. Gunakan sunscreen setiap hari, tanpa terkecuali!

Paparan sinar matahari dapat menyebabkan area kulit yang mengalami peradangan akibat jerawat menggelap dan membuatnya semakin sulit untuk dihilangkan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan sunscreen setiap hari, termasuk saat cuaca sedang mendung sekalipun. Dengan menggunakan sunscreen setiap hari, Anda juga melindungi kulit dari penuaan dini dan risiko kanker kulit.

2. Pilih skin care dengan kandungan anti-oksidan dan retinol

Untuk membantu meminimalisir tampilan noda bekas jerawat, pastikan Anda menggunakan skin care dengan kandungan anti-oksidan dan retinol. Anti-oksidan seperti vitamin C mampu menghalangi pembentukan pigmen abnormal serta membantu mencerahkan noda hitam yang telah terbentuk. Sementara itu, retinol dapat membantu regenerasi sel kulit sehingga membantu menyamarkan hiperpigmentasi.

3. Hindari kebiasaan mengopek luka bekas jerawat

Luka bekas jerawat yang sedang berada di proses penyembuhan dan mulai mengering biasanya terasa gatal, sehingga membuat kita ingin menggaruknya. Namun, sebaiknya Anda menahan diri untuk tidak menyentuh bekas luka tersebut, ya! Kebiasaan menggaruk dan mengopek luka bekas jerawat dapat merusak jaringan kulit dan membuatnya semakin parah. Tidak mau hal ini terjadi, kan?

4. Eksfoliasi dengan chemical peeling

Eksfoliasi merupakan salah satu langkah efektif yang dapat membantu meminimalisir tampilan noda bekas jerawat. Namun, karena kulit wajah berada di kondisi yang rusak akibat jerawat, sebaiknya Anda menghindari eksfoliasi menggunakan physical exfoliator karena dapat memperburuk kondisi kulit. Lebih baik, gunakan chemical peeling dengan kandungan acid yang dapat membantu proses pergantian kulit, sekaligur meratakan warna kulit. Nah, jika Anda menginginkan treatment yang lebih ampuh, dapat melakukan tindakan chemical peeling yang dapat dilakukan di klinik kecantikan.

5. Lakukan dermarolling

Microneedling merupakan sebuah teknik perawatan kulit menggunakan derma roller, sebuah alat yang memiliki ratusan jarum-jarum kecil di seluruh sisinya. Teknik ini bekerja dengan cara membuat luka-luka kecil pada kulit yang nantinya akan memicu produksi kolagen dan elastin pada kulit. Dengan melakukan hal ini secara rutin, tampilan bekas luka, garis halus, keriput, serta hiperpigmentasi akan berangsur-angsur membaik. Tertarik untuk mencobanya? Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu, ya!

Dan jangan lupa untuk maksimalkan dengan serum You Need Me. You Need Me Acne Care Gel Penghilang Bekas Jerawat Ampuh ini dapat membantu mempercepat siklus jerawat, meredakan iritasi dan mampu menciptakan lapisan pelindung sehingga mencegah infeksi lanjutan pada jerawat. Obat Jerawat Terbaik ini cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit baik pria atau wanita.

Konsultasi dan Pemesanan : 082296988800 (Fast Respons)

Bayar di Tempat (COD) Klik Disini

Manfaat : 

Mempercepat siklus jerawat sehingga jerawat yang bandel akan segera teratasi.
Mengurangi peradangan pada kulit dan kemerahan serta irtasi akibat kulit berjerawat.
Menyamarkan bekas jerawat.
Aman untuk ibu hamil dan menyusui.
Jerawat dan Bruntusan kecil akan hilang dalam waktu 1 hari.

You Need Me Acne Care Gel Penghilang Bekas Jerawat Ampuh ini dapat membantu mempercepat siklus jerawat, meredakan iritasi dan mampu menciptakan lapisan pelindung sehingga mencegah infeksi lanjutan pada jerawat. Obat Jerawat Terbaik ini cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit baik pria atau wanita. [Mel]

Comment

No comments yet. Write yours!