Skandal Penipuan via Mamikos: Kumpulan Cerita-cerita Netizen yang Pernah Jadi Korban

Heboh penipuan Mamikos, netizen ikut curhat. Ternyata korbannya sudah banyak!
0
-- @iramadhanik

[THREAD PENIPUAN] Ditipu di @mamikosapp sebesar 3,8 juta dan korbannya udah banyak Sebuah pengalaman pribadi kena tipu dari mitra @mamikosapp yang katanya aplikasi pencari kos no 1 di Indonesia.

13/01/2020 21:30:53 WIB
theloops @theloopss

@iramadhanik @adhyszwl @mamikosapp Akhirnyaaa ada yang bahas haha. Pernah pake apps mamikos juga buat cari kosan, si orangnya nyuruh buru-buru tf. di gambar bagus sumpah, pas sampe sana? Hilih, atap bocor, isinya kecoa doang, lemari rusak, mejanya kaya meja makan padahal ruangan sempit, toiletnya Gausa ditanya -_-

14/01/2020 22:03:24 WIB
Yo @belyobel

@iramadhanik @mamikosapp emang aneh sih ini sistem di mamikos. pemilik kosan susah dihubungi. ke lokasi langsung ternyata kos2annya ga ada. malah perumahan warga biasa wkwkwkwk

15/01/2020 09:49:38 WIB
imelda utama oey @currentlysj

@iramadhanik @mamikosapp Ga semua kosan di mamikos verified kayanya. Dulu aku pernah telpon nomer yg dari mamikos. Taunya salah sambung. Itu yg slh sambung sampai marah" karna sering bgt ditelponin orang.

15/01/2020 01:25:03 WIB
Nggih Leres @JudeWikrama

@iramadhanik @perwira_romawi @mamikosapp Jadi keinget pernah dapet kost2an via mamikost yg ibu kostnya punya gangguan jiwa. Barang2 anak kost dibuang ke tukang loak ampe akhirnya ibu kostnya dilaporin polisi ... Inget kejadian ini gak @Mustovva

14/01/2020 22:22:58 WIB
thall @Thaliamanurung

@iramadhanik @mamikosapp @friskarebekka fris lu pernah jg kan yaaa pas di cek kosannya ga ada? tp blm bayar

14/01/2020 20:57:00 WIB
frh @frisklmnopq

@Thaliamanurung @iramadhanik @mamikosapp Iya pernah thall, untungnya sih ada kating yang bisa dihubungi dari instagram pmk kampus (waktu itu belum ospek tapi udah stalk instagram pmk kampus), jadi bisa minta tolong cariin ada kos yang di app mamikos atau engga. Pas tau ga ada kos itu, ya ga jadi tf

14/01/2020 21:01:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!