((Kepoku Dibahas Tuntas)) Video Buka2an Harga Oplas Siwi Widi Jadi Cantik Menurut Agen & Pelaku Oplas Olivia Rachelina Jika Dibikin di Korea atau Bangkok

Mahal cuy
operasiplastik Olivia Rachelina Siwi Widi bangkok korea oplas harga oplas
2
IG: @areloghy @Areloghy

(Kata mereka) Selain baik hati, gue enak kok untuk dinikmati. #OverConfident 🤪⬇️🤪

IG: @areloghy @Areloghy
Berkaca pada keberanian Sidi Siwi menggunakan jasa Lawyer Elza Syarif dalam rangka menuntut akun @digeeembok, gue jadi penasaran berapa sih gaji Pramugari Garuda sampe bisa hire pengacara kondang gitu. Sidi juga sempat nyebut uang dari pacarnya, jadi penasaran siapa pacarnya.
IG: @areloghy @Areloghy
@digeeembok Gue sih lebih penasaran sama laporan SPT pacarnya Sidi Siwi, bisa ngasih uang ribuan dollar kira-kira SPT nya nihil atau berisi?? Hahaha.
Galih Samudra @svnhvn
@Areloghy @digeeembok Balik lg ke komen masbro El, kan dia yg dioplas mukanya bukan otaknya 🤣
JunaGumelar @JatiDaun
@Areloghy @digeeembok Apa mem*knya ga cape ya dpt beda bentuk ukuran terus lintas bumn?
Abe @Afganigan
@Areloghy @digeeembok dengan kaya gini dia malah gali lubangny sendiri gak si? Netijen se nusatara toh kan udh tau ya wkwkw
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
Bukan mantan pacar. Lebih tepatnya mantan pelanggan. Ayyy dah bahas. Dari Dirut sampai Komisaris 3 BUMN. twitter.com/areloghy/statu…
Mas YAR @yar_KC
@digeeembok Kadang kasihan lihat Pramugari dorong2 koper di cabin pesawat, tp klo lihat ada oknum Pramugari yg spti, miris jga, salah di mana ya...skolah nya ato lingkungan kerjanya
ᴀɴᴀᴋ ɢᴀᴊᴀʜ🐘 @geadws
@yar_KC @digeeembok Kenyataannya begitu mas. Ada yang bener bener cita cita dari kecil tapi mereka tulus dan bener bener kerja serius. Dan ada juga yang cuma karena ngikutin lifestyle aja (bagi mereka jadi pramugari uangnya banyak) Tergantung pribadi mereka masing masing :(
Honeymom @Mayydayy91
@digeeembok Pendapat aja : mba siwi berani ambil jalur hukum karena oknum besar dibelakangnya yg support moril & materiil. Biar bang el ketangkep / kebongkar dgn delik kasus mba siwi Soalnya ga mungkin oknum" pejabat terkait (yg dibongkar bang el) itu yg maju & menuntut. Hehe just sayin ✌🏻
Lea @vebaa
@digeeembok Pelanggan yang repeat order terussss Kakakkkk
RiMauAn @RMaurdya
@digeeembok Truuue...! Mungkin netijen hrs bs bedakan mana gundick mana lonte 🤭
URL detikhot 94 Istri Yama Carlos Mendadak Sindir Habis Siwi Sidi Soal Bantah Jadi Gundik Pramugari Siwi Sidi membantah menjadi gundik. Namun hal itu malah disindir habis oleh sesama pramugari yang juga istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri.

Arfita mendadak angkat bicara terkait masalah Siwi Sidi. Ia meminta Siwi untuk membuktikan semua omongannya.

"Mohon maaf sy ingin angkat bicara dan luruskan di sini. Iya memang menurut sy dia melapor itu tindakan yg benar, krn dia sendiri bilang merasa dirugikan dan tercoreng nama baiknya. Nah tapi, tolong dipertanggung jawabkan pelaporannya dgn kasih bukti kenapa bisa merasa dirugikan," tulisnya di Instagram Stories.

Baca juga: Eaa! Sidi Siwi Masih Syok Wujud Wajahnya Sendiri dari Hasil Jepretan Orang

"Buktikan kl anda wanita baik2 dn mendapatkan semua fasilitas maupun kemewahan tsb dgn cara yg benar dan HALAL. Krn ini lah yg jd pokok utama para netizen jd kepo dan nyinyir."

Arfita Dwi Putri menyarankan ke Siwi Sidi untuk memberikan bukti agar bisa menutup mulut netizen soal tuduhan buruk terhadap dirinya. Menurut ibu satu anak ini, gara-gara isu soal gundik, semua pramugari terkena dampak negatifnya.

"Kenapa sy sarankan beberkan bukti? Ya supaya meredam ini semua. Jgn hanya keluar pernyataan tanpa bukti nyata, krn terus terang bukan hanya KAMU yg merasa dirugikan, tp kami SEMUA kena dampak buruknya krn kita satu profesi," tuturnya.
Baca juga: Wajah di Medsos dan Asli Berbeda, Ini Penjelasan Siwi Sidi

Arfita menasihati Siwi Sidi untuk tak marah-marah ke netizen yang menudingnya buruk. Ia berharap Siwi bisa memberi bukti secepatnya soal bantah jadi gundik.

"Jgn bilang yg harusnya kasih bukti itu yg menuduh bukan yg tertuduh. Iya tau, tp ya balik lg sy bilang, ini masalah udah kudung basah alias viral, kl mau nyelamatin diri ya buruan kasih bukti," katanya.

Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.