1
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok

legendtwit • spesialis orbitin gundik jadi artis • ini akun ketujuh kaya jumlah hari dalam satu minggu • IG: (@)digeeembokASLI

digeeembok.com
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
Ayyy bakalan bikin series #GundikLintasBUMN. Gimana lanjutannya? Siap2 para Bos2 BUMN yg masih sama Siwi. Ayyy bongkar semua... Tunggu tanggalnya yah. pic.twitter.com/c2GVZW5ACT
Expand pic
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
34. Akhirnya gepokan dolllar siwi terkuak dari siapa tuh duit. Pak IS selalu serahkan dollar secara cash. #GundikLintasBUMN pic.twitter.com/2pE436Qeo9
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
Akhirnya berhasil orbitin gundik jadi artris. Makasih sama ayyy dong pic.twitter.com/L8EOtp9uXE
Expand pic
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
@detikcom @kumparan @CNNIndonesia Sidi Siwi Purwati foto2 di IG kebanyakan filter. Foto aslinya jerawatan gini. Jadi inget sama Riana Rara Kalsum #SidiSiwiGundikLintasBUMN kumparan.com/kumparannews/p…
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
@detikcom @kumparan @CNNIndonesia KALAH SAMA SIDI SIWI PURWATI? Gak apa2 kalah di dunia. Yang terpenting bahagia di akherat Sidi Siwi PASTI MENGALAMI SIKSA KUBUR YANG PEDIH. MASA PENZINAH GAK DIAZAB DUNIA YAH DIAZAB AKHERAT #SidiSiwiGundikLintasBUMN twitter.com/ladypikachin/s…
Kompas.com @kompascom
Tak terima disebut gundik, pramugari Siwi Sidi laporkan akun Twitter @digeeembok ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. dlvr.it/RMmvvn
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
Mau #digeeembokUPDATE Eh ada yg mangkir yah? Padahal pak polisi baik. Kalo outfit lo ribuan pound dan puluhan ribu dollar. Dari hasil kerja? Jadi babi ngepet juga sampai gempor kalp outfit-nya #SidiSiwiGundikLintasBUMN pic.twitter.com/fc2CjXWJ0R
Expand pic
Expand pic
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
#digeeembokUPDATE dulu. Siwi beneran tugas ke Shanghai FYI aja. Pramugari sebulan cuma 8 hari libur. 13 Januari GA894 Nih buktinya... #SidiSiwiGundikLintasBUMN pic.twitter.com/63v0vDcDxX
Expand pic
Expand pic
el diablo - 魔鬼 - השטן digembok e-nya tiga @digeeembok
#digeeembokUPDATE lagi. Kan pergi ke Shanghainya malem jam 11an Lah ini Pengacaranya emang sengaja sembunyiin si Siwi. Kok jadi takut gini siwi? #SidiSiwiGundikLintasBUMN cnnindonesia.com/nasional/20200…

"Surat ketidak-bisa-hadiran juga sudah disampaikan ke Krimsus Polda Metro Jaya, menyampaikan yang bersangkutan tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan kerja di luar kota. Nanti akan kita jadwalkan ulang pemeriksaannya," tutur Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (13/1).

Sementara, dua orang saksi dari pihak Siwi sudah hadir telah di Polda Metro pada pukul 11.00 WIB.

Selain ketiganya, penyidik juga akan meminta keterangan dari ahli. Nantinya, setelah keterangan dan barang bukti lengkap, penyidik bakal segera melakukan gelar perkara.

"Nanti apakah memenuhi unsur-unsur yang dipersangkakan, nanti kita liat, kalau memang memenuhi akan naik ke penyidikan," ujar Yusri.

Sebelumnya, pengacara Siwi, Vidi G Syarif mengatakan kliennya tak bisa memenuhi panggilan penyidik karena sedang bertugas.

"Siwi hari ini tugas terbang ke Shanghai, jadi tidak mungkin hadir [pemeriksaan] di Polda," ujar Pengacara Siwi, kepada CNNIndonesia.com, Senin (13/1).

Ambyar mention @Ambyarsejati
@digeeembok Nonton @Inserttranstv km di senggol pada gak setuju kalau akun el di tutup ... aku juga gak setuju
Princesa Charlotte @prinsescharlote
@digeeembok Makanya pake otak. Kalo lapor ke polisi aturan lo jg hrs mikir kalo loe jg berpotensi diperiksa. Hft.
philocaly @kINAsih_5
@digeeembok Pak pulisi bilang, sawi ga bs hadir krn msh ada kegiatan kerja di luar kota. Pengacara bilang krn ada jadwal terbang ke shanghai. Positip tingking, mungkin siang td ada "panggilan tugas" dr daddy, malem panggilan dinas dr GA. Maklum kl sibuk, kan bisnes women
Hello~ @HMyrcie
@prinsescharlote @digeeembok Dia pikir gadun2nnya akan melindungi dia sampai dia mati. Udeh kayak ratu sejagat raya, iyuh...apa dia kali ini mau deketin petinggi polri utk jadi gadunnya?? Hahahaha
Crystal Cecylia @CecyliaCrystal
@digeeembok Harusnya sebagai wanita simpanan “orang2 penting” si goendick ini jangan koar2 apalagi sampai lapor polisi. Dia pikir gadun2nya itu mau nolongin dia kalau sudah berurusan dengan yang namanya opini publik. Demi citra mereka orang2 berduit itu “mampu” melenyapkan si siwi.
gg @GG35892724
@digeeembok Saran untuk SWP. Mungkin sebaiknya dek SWP come clean aja. Mengaku jujur. Karena: - Bila mengaku hibah, kamu tetap hrs bayar pajak progresif 30% atas hibah. Pemberi hibah pun akan ditelusuri. Andai dari Sean, nah dia kan ada income di Indo, pastikan udah bayar pajak dan lapor.
gg @GG35892724
@digeeembok Kasus dek SWP gak sesimple "gundik" Wawan yg hanya jadi saksi dan mobil disita negara. Karena SWP terlibat bawa uang cash etc serta mengetahui fund flow-nya. Masuk PMH itu. Maaf panjang dek. Sekadar saran. Saya bukan lawyer, tapi seharusnya adek mulai berpikir jernih.
Herlina Syarifudin @Herlina_0712
@Ambyarsejati @digeeembok @inserttranstv El mah dewanya IT. Para hacker aja tunduk sama dia. Akun ditutup, bisa bikin lagi hingga tak berbatas. Ini aja sudah akun yg ke berapa. Cyber police tingkat duniapun gak bakalan bisa nangkep El. Wong El rajanya invisible. Hantu aja masih kalah ilmu sama dia😂
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.