Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Kebayang air rebusannya rasa karsinogenik penyebab kanker" Bukan Kancut, Kuah Bakso Ini 'Terbuat' Dari Rendaman Plastik Yang Sama Sekali Tidak Sehat

Ada mata kuliahnya kalo berbahaya
0
Syarif09 @Muh_syarif9

@FOODFESS2 Pernah ngambil matkul teknologi polimer yg bahas tentang perplastikan. Fyi plastik buat bungkus2 gitu masuk golongan polimer 1(pet) dan itu cuma digunain buat sekali pakai. sifatnya nggak tahan panas dan kalau terkena suhu tinggi bakal ada material karsiogenik pndah ke makanannya

14/01/2020 10:46:30 WIB
Hasan @kopisenjamati

@Muh_syarif9 @FOODFESS2 Na itu material yang pindah ke makanan sehat ga bang?

14/01/2020 10:49:44 WIB
marquez kecil @slwmhdgstm

@Muh_syarif9 @FOODFESS2 Kalo plastik bening yg buat jajan"an kyk cilok, dsb gimana?

14/01/2020 10:55:47 WIB
Rere๐Ÿญ @chokoret0

@Muh_syarif9 @FOODFESS2 Kalo cilok batagor pentol gitu kan pakek plastik, itu jg termasuk bakal pindah ke makanan ya๐Ÿ™„

14/01/2020 11:49:41 WIB
Yer Jalan Atthirari Anni @kelikelkeliat

@Muh_syarif9 @FOODFESS2 Bener nih ๐Ÿ˜‚ mau makan pake piring plastik liat kode nya dulu baru ga deg degan, lah ini langsung d celup hahaha

14/01/2020 12:38:27 WIB
MAS JOE PAKAI MASKER 4.0 @ADAJERAWAT

@FOODFESS2 BANG BAKSO. BANG BANG. ITU KAN MIE SEDAP BANG. WALAUPUN BUKAN SIWON. ITU BUKAN OREO BANG. MASA DICELUPIN.

14/01/2020 10:57:41 WIB
Ry @hscryhn

@yangveIy @FOODFESS2 Kalo ditempat gue biasanya air panas dimasukin ke bungkua mienya. Bukannya malah di masak sama bungkusnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

14/01/2020 13:10:25 WIB
๐ŸŒธ #ProudOfWinwin ๐ŸŒธ @dusseIdorf

@bitterpou @FOODFESS2 Bahkan ada di daerah malang kalo ga salah, bungkusnya dijadiin bungkus buat mie nya lagi jadi makan pake plastik mienya.

14/01/2020 12:53:47 WIB
๐ŸŒธ #ProudOfWinwin ๐ŸŒธ @dusseIdorf

@ohcasr @FOODFESS2 Tapi bagus sih yg kaget berarti ga pernah beli atau penjual di sekitarnya melek kesehatan.

14/01/2020 12:52:53 WIB
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!