"Kebayang air rebusannya rasa karsinogenik penyebab kanker" Bukan Kancut, Kuah Bakso Ini 'Terbuat' Dari Rendaman Plastik Yang Sama Sekali Tidak Sehat

Ada mata kuliahnya kalo berbahaya
bakso makananenak viral health penyebab kanker karsinogenik mie bakso
0
FESS - CEK RULES DI LIKES. @FOODFESS2

Kami menyediakan jasa automenfess untuk membahas makanan dan minuman. Gunakan: fess untuk auto DM. sub: @MyDamnStuffs @MUSIC_FESS @MYFOODFESS. PP? @kamutuh.

twitter.com/panatcotta
Syarif09 @Muh_syarif9
@FOODFESS2 Pernah ngambil matkul teknologi polimer yg bahas tentang perplastikan. Fyi plastik buat bungkus2 gitu masuk golongan polimer 1(pet) dan itu cuma digunain buat sekali pakai. sifatnya nggak tahan panas dan kalau terkena suhu tinggi bakal ada material karsiogenik pndah ke makanannya
Hasan @kopisenjamati
@Muh_syarif9 @FOODFESS2 Na itu material yang pindah ke makanan sehat ga bang?
mas koy @dancukkii
@Muh_syarif9 @FOODFESS2 Kalo plastik bening yg buat jajan"an kyk cilok, dsb gimana?
๐“๐“ป๐“พ๐“ถ๐“ถ๐“ถ๐ŸŒผ @yesiccatam
@Muh_syarif9 @FOODFESS2 Kalo cilok batagor pentol gitu kan pakek plastik, itu jg termasuk bakal pindah ke makanan ya๐Ÿ™„
โ˜๏ธ๐ŸŒˆ๐ŸŒ @ulaaan__
@Muh_syarif9 @FOODFESS2 Naudzubillah, ngeri. Meski gatau ilmunya aku gak akan mau, logikanya.
Yer Jalan Atthirari Anni @nurrahmikeliat
@Muh_syarif9 @FOODFESS2 Bener nih ๐Ÿ˜‚ mau makan pake piring plastik liat kode nya dulu baru ga deg degan, lah ini langsung d celup hahaha
MAS JOE YANG JERAWATAN @ADAJERAWAT
@FOODFESS2 BANG BAKSO. BANG BANG. ITU KAN MIE SEDAP BANG. WALAUPUN BUKAN SIWON. ITU BUKAN OREO BANG. MASA DICELUPIN.
Ryu. @dusseIdorf
@FOODFESS2 Kalian kenapa pada kaget? Sering terjadi ini wkwkwkwk.
Ry @hscryhn
@yangveIy @FOODFESS2 Kalo ditempat gue biasanya air panas dimasukin ke bungkua mienya. Bukannya malah di masak sama bungkusnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ryu. @dusseIdorf
@hscryhn @FOODFESS2 Iya pernah aku liat video itu wkwkw dimana itu btw?
Ryu. @dusseIdorf
@bitterpou @FOODFESS2 Bahkan ada di daerah malang kalo ga salah, bungkusnya dijadiin bungkus buat mie nya lagi jadi makan pake plastik mienya.
Ryu. @dusseIdorf
@ailurophilum @FOODFESS2 Coba aja jajan bakso/cuanki yang nyediain mie instan
Ryu. @dusseIdorf
@ohcasr @FOODFESS2 Tapi bagus sih yg kaget berarti ga pernah beli atau penjual di sekitarnya melek kesehatan.
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.