Udah Bikin Klarifikasi Tetap Dihujat: Drama Akun agiadzinallah Hobi DM ke Cewek-cewek di Twitter, Dari Minta Cium Sampai Minta Bl*wjob

Klarifikasinya penuh hujatan
0
ę @wingkey__

@vapeaftereat Anjing ni orang aus banget yak. Berape akun daritadi gue liat yg nyebarin dm mye 😂😂😂😂

06/01/2020 22:12:48 WIB
alpha @alpharbutin

semua cewe lo dm in, bapak lo nonton gi. maaf ya gi ga gue sensor. twitter.com/vapeaftereat/s… pic.twitter.com/SCUtLpBQHh

06/01/2020 20:58:57 WIB
Expand pic
alpha @alpharbutin

@youralpenliebe ga ngerti lagi, gabut bgt apa ya semua cewe di dm in😭

07/01/2020 04:46:34 WIB
𝑀 @heraprodithe

@moodbo0ster plis dia ngedm gini ca, pas bgt lagi itu ak upload ini. WKWKWKW CA agi agi. kelakuanlu ada ada aja pic.twitter.com/g2cw2NQ7w6

06/01/2020 21:03:36 WIB
Expand pic
Expand pic
habib @coromodol

buat cewe, coba buka DM kalian siapa tau ada chat dari @agiadzinallah yang belom kebaca

06/01/2020 21:09:47 WIB
Greyfaz @SabdaNP

@duniavvi @coromodol @agiadzinallah Udah kayak bocah baru maen fb ngajak kenalan cewek Njir

07/01/2020 13:15:20 WIB
indér @NOVEMBARE

@coromodol @agiadzinallah kenal aja ngga agi sini maju lu agi gue remes ubun ubun lu agi pic.twitter.com/5OP6ku3urJ

06/01/2020 22:59:09 WIB
Expand pic
velvet elvis @lilylylilac

@alfonsus73 padahal gue bikin tweet waktu itu cuma becanda :( dan dia ngajak mulu karena tau se-dom pic.twitter.com/fysu2TBOOI

07/01/2020 08:11:42 WIB
Expand pic
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!