"Dibilangnya aku jadi model yg mau difoto bug*l gitu", Cerita Korban Bully Semasa SMP-SMA Hingga Depresi Namun Bangkit di Tengah Keluarga Broken Home, Thread By @tiramvisu

Semoga selalu bahagia, Kakak-nya.
THREAD Thread Asik model BULLY surabaya viral
0
kue manies @tiramvisu

ʚ pacar online hak milik mutualku ɞ non-dating unless you’re slippydoor. lmao jk. instagram, spoon = aikoyunichi ; tiktok = ikoyunichi. ( ga pernah buka dm )

instagram.com/aikoyunichi
kue manies @tiramvisu
JADI KORBAN BULLY SEMASA SMP-SMA, AKHIRNYA AKU DEPRESI. 😔 ⚠️ a thread. pic.twitter.com/FbfgsbMi9d
Expand pic
kue manies @tiramvisu
AAAAA. serius aku deg-degan banget mau buat thread ini . . aku takut dibilang lemah, diketawain netizen yang baca thread ini nanti :c
kue manies @tiramvisu
mulai ya. awal mulanya kehidupan sekolahku sampai SMP Kelas 2 itu normal aja, ga ada yang aneh. aku punya banyak temen, guru disekolah pada baik sama aku karena aku taat sama mereka ( ga pernah bandel ).
kue manies @tiramvisu
sampai akhirnya di SMP Kelas 3 ( Kelas 9 ) , ada suatu masalah timbul cuma karena warna rambutku. jadi waktu kelas 9 itu aku udah main instagram, dan aku sering dapet offeran foto jadi model dan dapat fee. aku memang sering disuruh warnain rambut aku jd warna -c-
kue manies @tiramvisu
-c- yang photographer atau tukang makeupnya mau. jadi waktu itu aku ubah warna rambut aku jadi cokelat muda, dan proses photo sudah selesai. cuma besoknya disaat aku mau semir hitam lagi, ada kendala yang bener2 buat aku ga bisa keluar dari rumah waktu itu.
kue manies @tiramvisu
alhasil, aku datang ke sekolah dengan rambut cokelat muda dan semua anak dikelas aku pada liatin rambut aku waktu itu. dan fyi, dikelas aku itu ada satu anak yang bener2 gimana ya bilangnya... bisa dibilang berandal sekolah, bosnya murid2 cowo lain, dan emang suka ngebully.
kue manies @tiramvisu
awalnya dia liatin aku terus, cuma aku ga ada buruk sangka karena aku baik sama dia, dia juga baik sama aku. tiba2 dia tanya aku, “eh ko, kamu semir rambut cokelat muda ya?” aku bilang, “iya, cuma aku belum sempat hitamin soalnya kemarin aku ga bisa keluar rumah.”
kue manies @tiramvisu
dari situ dia udah bisik2 sama geng cowonya dibelakang. waktu itu hari senin, disekolah aku ada jam wali kelas kalau setiap hari senin. lalu waktu wali kelas kami masuk, anak itu teriak dong : “PAKKK, APA BAPAK GA LIAT ADA YANG BEDA DARI RAMBUTNYA AIKO?”
kue manies @tiramvisu
terus aku udah gemeteran banget dong... aku takut banget dihukum atau dimasukin ke buku pribadi karena emang aku anaknya taat banget disekolah gatau bandel ngapa2in, ga bawa buku aja aku takut banget anjir ketauan, sampai belain pinjem ke kelas sebelah biasanya. :(
kue manies @tiramvisu
terus bapaknya tau si anak yang suka ngebully ini (sebut saja namanya R ya), dia itu kepingin banget aku dimarahin. untung wali kelas aku baik banget, dia ga marahin aku waktu itu. dia cuma bilang besok disuruh hitamin rambut.
kue manies @tiramvisu
aku juga minta maaf ke wali kelas aku, dan aku bilang hari ini aku akan keluar2 kelas supaya wali kelas aku ga ditegur sama kepala sekolah kalau ada anak kelasnya yang ngelanggar peraturan. lalu jam wali kelas pun selesai, disitu pembullyan pun dimulai.
kue manies @tiramvisu
aku inget banget waktu itu jam seni musik, kami dari kelas harus pindah ke ruangan musik. waktu jalan keruangan musik itu, aku disindir dan diteriakin sama dia dan geng cowonya. “HEYYY ADA YANG RAMBUTNYA COKELATT NIHH. “ “HEYY ADA GODIVAAA (merk cokelat)” -c
kue manies @tiramvisu
-c “WAWWWW AKU JADI PINGIN MAKAN COKELAT GODIVA.” “TERNYATA SEKOLAH KITA RAMBUTNYA BOLEH WARNA WARNI YA.” denger dia dan gengnya ngomong kaya gitu, aku cuma bisa diem aja awalnya. karena aku paham aku salah, aku ngelanggar aturan. aku kira aku pantas dapat celaan seperti itu.
kue manies @tiramvisu
sampai diruangan musik, aku masih berusaha sabar sama celaan dia. sampai akhirnya temen grup satu musik aku mulai ngeliatin aku juga dengan pandangan yang agak gimana gitu... pandangannya kaya risih, seperti seharusnya kalau ga ada aku kelas musik ga akan berisik.
kue manies @tiramvisu
sampai akhirnya aku geram banget, aku langsung jalan ke dia dan bilang, “apaan sih kamu ini? kalau memang ada masalah sama aku bilang didepan ga usah teriak sama nyindir kaya gitu. kamu cowo bukan sih?” tapi dia malah ketawa kenceng banget sama temen2nya -c
kue manies @tiramvisu
-c dan kaya ngece / meremehkan gitu. lalu aku bilang sama dia, “jangan sampai mulutmu aku tampar ya, aku ga takut sama kamu.” lalu dia malah nantang dong, “ya sini pukul sini kalau berani.” sambil ketawa gitu.
kue manies @tiramvisu
aku yang udah marah dan emosi banget, langsung nampar kepala dia, bukan mulutnya yang aku tampar, tapi kepalanya. emang kasar banget sih ini, cuma aku udah emosi dan merasa harga diri aku dilecehin sama dia. sejujurnya aku paling ga tega buat main tangan ke temen sendiri.
kue manies @tiramvisu
lalu setelah aku tampol kepalanya gitu, dia natap aku marah banget dong. terus dia ngece lagi... “LOOOO, BERANI DIAA. BERANI ANAK INI.” dia bilang gitu. lalu aku bilang, “YA BERANI LAH NGAPAIN AKU HARUS TAKUT SAMA KAMU.” terus dia liatin aku doang dan aku kembali ke temen2.
kue manies @tiramvisu
yang aku harap awalnya dia bakal berenti setelah aku marah kedia, eh malah engga dong... dia malah makin menjadi2. singkat ceritanya aku di bully seharian sampe waktu istirahat aku makan sambil nangis dikelas. ya ga teriak gitu cuma netes aja air mata sambil makan.
kue manies @tiramvisu
karena seharian itu temen2 aku yang bisanya nemenin aku, mendadak gamau deket aku semua karena mereka takut dibully. aku juga ga salahin temen aku sih jauhin aku, karena aku mikirnya siapa sih yang mau dibully orang lain . . :( jadi aku berusaha maklumin aja waktu itu.
kue manies @tiramvisu
sampai akhirnya pulang sekolah, papa aku jemput aku seperti biasanya sehari-hari. oh ya fyi, papa sama mama aku sudah cerai dari aku TK. dari sd pun aku sebenernya pernah dibully, cuma karena aku ga punya mama kata mereka.
kue manies @tiramvisu
sebenernya bukan berarti ibu aku sudah ga ada, tapi karena aku sudah ga tinggal serumah sama mama itu berarti aku sudah beda sama mereka yang tinggal serumah sama mamanya. dan waktu SD juga aku pernah denger ortu temen aku bilang gini sambil liatin aku -c
kue manies @tiramvisu
-c “Kamu jangan berteman sama anak gini, orang cuma papanya aja yang didik. Mana bisa papanya ajarin bener2 kalo sambil kerja.” aku sebenernya sedih denger kaya gitu.. cuma aku gatau harus gimana karena aku liat papaku aja udah kasian.
kue manies @tiramvisu
sejak cerai papaku setiap hari bangun pagi jam 5 untuk buatin kami sarapan, mandiin aku dan kokoku, lalu antar aku kesekolah, pulang sudah harus masak untuk depot, lalu buka dan jaga depot sampai siang, jemput kami pulang sekolah, aturin kami makan, dan kerja -c
Load Remaining (116)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.