0
Iman Sjafei @imanlagi
Luar biasa kreatif memang kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif di bawah Wishnutama. Tercermin dari logo kementerian yg sungguh kreatif dan modern desainnya. Sangat jauh lebih stylish dibanding logo kementerian lain, misal kemen perindustrian yg kuno banget. pic.twitter.com/Ws6hnxUjKH
Expand pic
Expand pic
muhammad arif rahman @arievrahman
Logo ini seharusnya bisa lebih kreatif dan lebih wisata lagi. pic.twitter.com/7PYFflhOmz
Expand pic
Story Analisa-analisa ala Netizen Dari Logo Baru Kemenparekraf yang Dianggap Terlalu Kaku dan .. Analisa-analisa ala Netizen Dari Logo Baru Kemenparekraf 656 pv 1
y.a @ariadenta
@imanlagi Ini yang terbaru ya sahabat-sahabatku. pic.twitter.com/zcTuVR3UPo
Expand pic
Rajaq Aqrom ❄️ @jaqchrome
@ariadenta @imanlagi Logo "Kementerian Perdagangan" lebih bagus yg lama dibanding yg baru. Before After pic.twitter.com/6RJOxQSU0z
Expand pic
Expand pic
Bang Gorep @arifsholihan_
@imanlagi Dibandingkan yg lama ya lebih elegan.dan simpel.kalo kreatifnya ya ndak sih menurutku.itu cuma ambil padi dan kapas aja.yg mungkin jadi visi ttg kesejahteraan.sedangkan konten kementeriannya ndak ada dlm logo.kecuali lewat kalimat. pic.twitter.com/yPT7AtOycx
Expand pic
Expand pic
snmfrhn @snmfrhn
@arifsholihan_ @imanlagi yang tapi kalo buat badan ekonomi kreatifnya, kemunduran mas, sebelumnya sekeren ini loh thinkingroominc.com/work/bekraf
Bang Gorep @arifsholihan_
@snmfrhn @imanlagi owh iya lupa ada be kraf juga ya.udah kekinian kalo itu😁
cari apa? @payksm
@imanlagi @kemalarsjad Kementrian ekonomi kreatif yg logonya nggak kreatif2 amat [aww malu banget, malu2in malah]
Henry Manampiring @newsplatter
@imanlagi Logonya badass menurut gw. Efektif menakutkan para teroris. Sangar sih kalo dipake petugas saat menggerebek sel sel radikal. Eh ini detasemen/satuan apa ya.
Indonesiawan @indonesiawan
@imanlagi @kemalarsjad Unsur wisata dan kreatif nya ada dimana????? Sdh 3 jam menghayati ga ketemu
mohammad ali edwin @ewinisindahaus
@imanlagi Itu designer nya waktu jelasin ke om @wishnutama gimana ya? Padahal beliau spertinya selalu out of the box...
neonetizen➲ @NeoNetizen
Semangat Rakyat Demi Kemenangan Indonesia.... pic.twitter.com/eJH7yfvFnp
Expand pic
Expand pic
neonetizen➲ @NeoNetizen
@IanPrihatmanto @SabdapanditaI Ini buat bordir, pilih bordir mesin yg rapat dan rapi setiap helai benangnya pic.twitter.com/fTDSbpqweL
Expand pic
Teguh Imam Suryadi @TeguhImamSuryaD
Logo @Kemenpar_RI dan Kabarekraf mirip logo lain yg sudah ada? Gimana ini pak @wishnutama ? pic.twitter.com/i3T81ORvxJ
Expand pic
Expand pic
@abiha2602 @ah26021
Pak @jokowi, ternyata, Wishnutama itu mengidolakan lawan Bapak saat Pilpres 2019. Dia memang terobsesi jadi tentara tapi tidak kesampaian. Logo kementeriannya yang baru ternyata jiplak sama persis dengan logo yang pernah dibuat orang lain. Malu-maluin! twitter.com/NeoNetizen/sta… pic.twitter.com/2WiGXc5KO8
Expand pic
Expand pic
bili @berlianidris
Semua akan kadrun pada waktunya pic.twitter.com/Ia47Emg5Gs
Expand pic
Expand pic
Iman Sjafei @imanlagi
Yak beredar side by side logo Prabowo pas nyapres kemarin dan logo kemenparekraf rezim Wishnutama. Yaaa emang mirip tapi eksekusinya jelas bagusan logo Prabowo lah 😂 Dan emang pas aja buat Pak Prabowo 😂😂😂 pic.twitter.com/pKjLwXhko7
Expand pic
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.