Membandingkan Logo Baru Kemenparekraf Dengan Logo yang Dibuat NeoNetizen Saat Kampanye Prabowo yang Terlihat Mirip

Tnggapan netizen pada logo baru Kemenparekraf
0
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Luar biasa kreatif memang kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif di bawah Wishnutama. Tercermin dari logo kementerian yg sungguh kreatif dan modern desainnya. Sangat jauh lebih stylish dibanding logo kementerian lain, misal kemen perindustrian yg kuno banget. pic.twitter.com/Ws6hnxUjKH

13/01/2020 21:23:49 WIB
Expand pic
Expand pic
muhammad arif rahman @arievrahman

Logo ini seharusnya bisa lebih kreatif dan lebih wisata lagi. pic.twitter.com/7PYFflhOmz

13/01/2020 21:49:37 WIB
Expand pic
Story Analisa-analisa ala Netizen Dari Logo Baru Kemenparekraf yang Dianggap Terlalu Kaku dan .. Analisa-analisa ala Netizen Dari Logo Baru Kemenparekraf 1016 pv 1
y.a @ariadenta

@imanlagi Ini yang terbaru ya sahabat-sahabatku. pic.twitter.com/zcTuVR3UPo

14/01/2020 07:37:48 WIB
Expand pic
Rajaq Aqrom ❄️ @jaqchrome

@ariadenta @imanlagi Logo "Kementerian Perdagangan" lebih bagus yg lama dibanding yg baru. Before After pic.twitter.com/6RJOxQSU0z

14/01/2020 10:31:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Bang Gorep @arifsholihan_

@imanlagi Dibandingkan yg lama ya lebih elegan.dan simpel.kalo kreatifnya ya ndak sih menurutku.itu cuma ambil padi dan kapas aja.yg mungkin jadi visi ttg kesejahteraan.sedangkan konten kementeriannya ndak ada dlm logo.kecuali lewat kalimat. pic.twitter.com/yPT7AtOycx

14/01/2020 07:20:32 WIB
Expand pic
Expand pic
snmfrhn @snmfrhn

@arifsholihan_ @imanlagi yang tapi kalo buat badan ekonomi kreatifnya, kemunduran mas, sebelumnya sekeren ini loh thinkingroominc.com/work/bekraf

14/01/2020 09:07:24 WIB
Bang Gorep @arifsholihan_

@snmfrhn @imanlagi owh iya lupa ada be kraf juga ya.udah kekinian kalo itu😁

14/01/2020 09:12:52 WIB
txtdarikmren @payksm

@imanlagi @kemalarsjad Kementrian ekonomi kreatif yg logonya nggak kreatif2 amat [aww malu banget, malu2in malah]

13/01/2020 22:48:39 WIB
Henry Manampiring @newsplatter

@imanlagi Logonya badass menurut gw. Efektif menakutkan para teroris. Sangar sih kalo dipake petugas saat menggerebek sel sel radikal. Eh ini detasemen/satuan apa ya.

14/01/2020 07:30:56 WIB
Indonesiawan @indonesiawan

@imanlagi @kemalarsjad Unsur wisata dan kreatif nya ada dimana????? Sdh 3 jam menghayati ga ketemu

13/01/2020 22:31:40 WIB
mohammad ali edwin @ewinisindahaus

@imanlagi Itu designer nya waktu jelasin ke om @wishnutama gimana ya? Padahal beliau spertinya selalu out of the box...

14/01/2020 07:52:31 WIB
neonetizen➲ @NeoNetizen

Semangat Rakyat Demi Kemenangan Indonesia.... pic.twitter.com/eJH7yfvFnp

21/04/2019 02:41:21 WIB
Expand pic
Expand pic
neonetizen➲ @NeoNetizen

@IanPrihatmanto @SabdapanditaI Ini buat bordir, pilih bordir mesin yg rapat dan rapi setiap helai benangnya pic.twitter.com/fTDSbpqweL

21/04/2019 14:54:48 WIB
Expand pic
Teguh Imam Suryadi @TeguhImamSuryaD

Logo @Kemenpar_RI dan Kabarekraf mirip logo lain yg sudah ada? Gimana ini pak @wishnutama ? pic.twitter.com/i3T81ORvxJ

14/01/2020 07:20:57 WIB
Expand pic
Expand pic
@abihasantoso @ah26021

Pak @jokowi, ternyata, Wishnutama itu mengidolakan lawan Bapak saat Pilpres 2019. Dia memang terobsesi jadi tentara tapi tidak kesampaian. Logo kementeriannya yang baru ternyata jiplak sama persis dengan logo yang pernah dibuat orang lain. Malu-maluin! twitter.com/NeoNetizen/sta… pic.twitter.com/2WiGXc5KO8

14/01/2020 06:38:57 WIB
Expand pic
Expand pic
dr. Berlian @berlianidris

Semua akan kadrun pada waktunya pic.twitter.com/Ia47Emg5Gs

14/01/2020 08:11:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Yak beredar side by side logo Prabowo pas nyapres kemarin dan logo kemenparekraf rezim Wishnutama. Yaaa emang mirip tapi eksekusinya jelas bagusan logo Prabowo lah 😂 Dan emang pas aja buat Pak Prabowo 😂😂😂 pic.twitter.com/pKjLwXhko7

14/01/2020 10:22:17 WIB
Expand pic
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!