0
DJO @aritsantoso
Yang lagi heboh di Purworejo. Ada orang mengaku dari Kerajaan Agung Sejagat yang menguasai seluruh dunia. Mereka buat keraton-keratonan yang lokasinya di Desa Pogung, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Stres / halu / mau bikin aliran sesat? Ada-ada saja kelakuan warga 0275 pic.twitter.com/JtSvVsVv5j
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
DJO @aritsantoso
Yang mimpin disebutnya Sinuhun, nama asli Totok Santosa Hadiningrat. Pasangannya Kanjeng Ratu, alias Dyah Gitarja. Menurut mereka, mereka Ada untuk menunaikan janji 500 tahun dari runtuhnya Kerajaan Majapahit. 🀣 pic.twitter.com/U5lj3wstoc
Expand pic
Expand pic
DJO @aritsantoso
Kemarin ada kirab dan prosesinya juga, ini undangannya. Namun menurut info yang beredar, pasukan itu bukan berasal dari warga setempat. Bahkan, warga setempat yang bergabung hanya dua orang. Sumber foto dari teman. πŸ™ˆπŸ€ͺ pic.twitter.com/Kjtq9f1UDG
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
DJO @aritsantoso
Lokasinya sih gak jauh dari rumah, tapi saya belum ke sana. Buat apa juga. :)) Kalau mau baca beritanya bisa ke sini rmoljateng.com/read/2020/01/1…
DJO @aritsantoso
@ucupberkata Waduh jadi was-was, kalau saya gak ngetwit lagi tolong cari saya di keraton agung sejagat :(
DJO @aritsantoso
Postingannya sejak 2016 dong. Njir ~ pic.twitter.com/lFgrbOAjwA
Expand pic
Le Blants @blantonk_24
@aritsantoso Usir dari Pw. rejo ae, Mas.. isin isini Perantau.. πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ
chrysantus @oktaBOR
@aritsantoso Nah Kan...kepancing world war 3, doctor strange main asal bikin bulet2an portal sih. Keluar deh nih pasukan negara tersembunyi..😟
ifiet darfitri @IfietD
@aritsantoso Temenku ad yg ikut ktnya jd ajudan ato ap gt
DJO @aritsantoso
Barusan dapat terusan dari teman di grup WA, laporan dari pihak keamanan yang memantau salah kegiatan di KAS kemarin. Berikut sekilas isinya.
Bogi Yuniar Rachman @bogiyuniar
@aritsantoso Totok ini dulu kan yg anggota ormas Jogja Dec itu. Gatau ormasnya bubar atau gimana, eh 4 tahun kemudian dia bikin kerajaan. Haibat benar :)) pic.twitter.com/pXECKhXr9n
Expand pic
DJO @aritsantoso
@bogiyuniar Lihat postingan IGnya saja langsung paham orangnya kayak gimana. Over halunya.
DJO @aritsantoso
Kemarin malam, para aparat memantau dan memonitor kegiatan mereka. Mereka melakukan Sidang Keraton Agung Sejagat. Mulai dari pembacaan silsilah kerajaan hingga pemberian penghargaan.
DJO @aritsantoso
Males ngetik, SS-in sajalah. Ini lengkapnya. Nama gelarnya panjang oi, RAKAI MATARAM AGUNG JAYA KUSUMA WANGSA SANJAYA. πŸ€ͺ pic.twitter.com/74N6XbEs8E
Expand pic
DJO @aritsantoso
Lalu bagaimana reaksi warga dan pemerintah desa setempat? Ini. Warga sekitar terganggu, sementara pemdes sudah melayangkan surat ke pemkab yg intinya menolak kegiatan KAS ini. Ditunggu saja nanti akhirnya gimana. Ini hanya modus atau memang halu, tapi kok niat bener. πŸ™„ pic.twitter.com/3pa3JI5dZ5
Expand pic
SanπŸ•Š @koetilangdarat
@aritsantoso Itu yg di surat tulisannya Keraton Gung Sejagat kan ya? Ngga pake A (agung)?
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.