2
Ara @yaudah_ara
Yang sering ngedumel "capek kuliah/capek kerja pengen nikah muda aja", baca ini dulu deh hehehe pic.twitter.com/0gBrwbhqFj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dky Hrz @dickyrevolution
@yaudah_ara Hidup emang ga ideal..saya juga ada bbrp sisi memaklumi meski ga smua..namanya di mertua ya gt, cuma esensinya apa di mertua, mau sambil nabung atau emang niat menetap..suatu waktu pny anak trus nikah dan numpang juga d rumah, tinggal pilih mau lanjutin tradisi atau nggak
Kuntihijrah @uummzzz_
@yaudah_ara Ini yg bikin gue mandang nikah muda tuh takut lebih baik pusing kuliah, pusing kerja dibanding harus pusing pusing an berumah tangga, menyatukan 2 pikiran, 2 ego yg berbeda menjadi 1 . Iya pas awal nikah, akad dan pesta senang banget bawaannya....tetapi setelah itu semua ?? 😭😭
🐷 @ahnaaaaa_
@yaudah_ara Paling tdk sebelum nikah ada perjanjian pra-nikah sih mbaa, yang pernah aku baca sih seperti itu. Ada hitam diatas putih dikuatkan dg materai
sayur sayuran @pipiiits
@yaudah_ara Salah satu alasan knp blm mau berkomitmen sampe sekarang, ya karna ga cuma 2 insan saling mencintai tapi juga lebih ke keluarga dan lingkungan dia jga.
Ara @yaudah_ara
Heyy, buat kalian semua, aku ngetweet kek gini bukan mau nakut-nakutin kalian ttg pernikahan. Aku cuma pengen kalian lebih melek sm permasalahan yang kemungkinan kita dapati setelah kita nikah, apalagi kalo kita nikah muda kek yang ada di tulisan itu☹️☹️ twitter.com/Cikaratuu/stat…
Aleynara @Raeynzhi
@yaudah_ara @lilorillo Yang punya pasangan coba ajak pasangan kalian rembuk bareng bahas ini bersama. Kami waktu itu bahas satu2 poin yg ada di link ini. Dan jawaban yg ia berikan after nikah nanti sejalan dengan pemikiran saya. twitter.com/annisast/statu…
ya disini @tristimaulin
@yaudah_ara @dwikyies Karena berumah tangga bukan cuma nyatuin dua pikiran, tapi dua keluarga jadi satu, huhu sedikit banyak udah denger model begini, yg suaminya masih manut atau laporan dikit² sama ibunya, padahal kan sudah menikah, harusanya ya yang tau suami istri aja gitu ya tapi ya gmn hehe
Saya @Saymalikael
@yaudah_ara @Lalaapoh_ dulu pernah ngebet nikah muda. terus seiring berjalanya waktu niat ku agak memudar sedikit2. aku gamau jadi istri yg nantinya diinjak2, harus cari duit sendiri, harus ngrawat anak suami rumah. jadi istri bebanya lebih berat. suami cuma dikasih tugas kasi nafkah aja susah bener.
ternyata aku @serbukmatcha
@yaudah_ara Semoga aku mendapatkan mama mertua yg baik🥺
Pagar Merah @sapimumbil
@yaudah_ara Sebenarnya, yang jadi masalah disini bukan masalah nikah muda, lebih ke arah terlalu tergesa-gesa menikahi orang yang belum benar-benar dikenal karakter dan keluarganya. Gatau sih, saya sendiri juga belum menikah. 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.