1
kulit kacang @thismeim
Kompleks Perumahan Angker: Menabrak Hantu Wanita di Depan Taman  . . . . A Thread✅ pic.twitter.com/zN4NwmQZvx
Expand pic
kulit kacang @thismeim
Perkenalkan nama gue vira, iya vira yang dicerita sebelumnya. Sebelum masuk ke cerita yang memang gue anggap 'janggal' perkomplekannya. Gue cerita singkat dulu tentang apa yang terjadi dirumah gue yang sekarang sampai gue harus pindah ke komplek dinas papa gue itu.
kulit kacang @thismeim
Hari demi hari setelah gue sadar, apa yang dikatakan Raden itu ternyata kelanjutan dari ciri ciri kunti yang dimaksud Dadang, hidup gue jadi gak seperti sewajarnya dan seperti biasanya.
kulit kacang @thismeim
Awal mula gue ngerasa itu kunti cuma biasa aja gitu, kaya kunti kunti biasanya dan noni belanda yang gue temuin disekolah waktu itu, jadi gue anggap hal biasa dan gak terlalu gue pikirin.
kulit kacang @thismeim
Suatu hari saat gue mau berangkat ke sekolah, setelah sarapan sama keluarga. " Ma, aku ke kamar dulu ya mau ambil tas terus, berangkat, buru buru ada yang mau diumumin sama ketua kelas aku ", ucap gue tergesa gesa " Yaudah, ambil dulu tas nya " jawab mama
kulit kacang @thismeim
Pas gue masuk kamar, pintu kamar itu ke kunci dari dalem, padahal kuncinya itu ada didalem kamar dan gak pernah gue cabut. Udah gue coba berulang kali, tetep gak bisa, anehnya setelah gue baca bismillah baru bisa kebuka.
kulit kacang @thismeim
Tas gue udah ada dimeja belajar, gue buru buru ambil dan langsung turun.
kulit kacang @thismeim
Sebelum gue sampe disekolah gue nemuin kejanggalan lagi, gue berangkat ke sekolah naik angkot, dan dari dalem angkot gue ngeliat kuntilanak abu abu yang gue temuin pas hari setelah gue tau detail ciri kunti yang disebut Raden.
kulit kacang @thismeim
Pas gue liat dia itu senyum ke gue, dan sambil menatap tajam, itu pagi pagi jadi gue cuma terpaku sampe ditepok bahu gue sama abang angkotnya. " Dek kamu kenapa " tanya abang angkot. " Oh gapapa bang " jawab gue sambil kaget.
kulit kacang @thismeim
Gue lupain kejadian itu, sesampe nya disekolah. Murid masih sepi dan yang satu kelas sama gue juga yang dateng baru sebagian. Gue duduk didepan kelas sambil nungguin si Dudung dateng.
kulit kacang @thismeim
Pas gue duduk sendirian didepan kelas, dihadapan kelas gue ada kelas yang masih terkunci karna emang murid kelasnya belom ada yang dateng. Dan harus ketua kelas yang ngambil kuncinya di ruang Tata Usaha Sekolah.
kulit kacang @thismeim
Gue liat 'dia' lagi dibalik kaca dikelas itu, kali ini mimik mukanya kaya benci gitu deh sama gue, dia nongolin muka yang sebenernya yang sama persis dengan apa yang dibilang Raden ke gue.
kulit kacang @thismeim
Lagi lagi gue ngeliat dia dan terpaku, gak bisa ngapa ngapain selain tutup mata, dan 'dia' menghilang. Tak lama Dudung tiba. " Eh vir lu kenapa, kok gak masuk ke kelas, terus ngapain lu di sini sendirian? " tanya Dudung " Gapapa dung, gue cuma nyari angin pagi doang " jawab gue
kulit kacang @thismeim
" Yaudah ayo masuk ", ajak Dudung Skip skip skip sampe waktunya jam pulang sekolah. Dudung ketemu gue dijalan pas lagi nunggu angkot. " Vir, nunggu angkot? " " Gak, nunggu jodoh " " Jodoh? Cewe jutek kaya lu mana ada yang mau sih haha, udah lah ayo gue anter " guyon Dudung
kulit kacang @thismeim
Ditengah perjalanan Dudung bertanya tentang apa yang diceritain Raden ke gue. " Vir lu gapapa kan, hari ini lu beda banget, gak kaya vira yang kemaren kemaren " " Iya dung gue gapapa " " Eh gue mau nanya dong, tentang apa yang diceritain Raden ke lu "
kulit kacang @thismeim
" Udah dung gak usah dibahas, cepetan aja sampe rumah, gue capek banget. " elak gue " Yaudah iya iya tuan putri " Disitu gue berusaha nutupin biar Dudung gak tau apa yang gue alamin setelah Raden cerita begitu ke gue.
kulit kacang @thismeim
Setelah sampe dirumah, cuma ada mama dirumah. Gue ngucap salam dan langsung masuk ke kamar. Pas dikamar, pintu kamar gue kaya ada yang ketok, tapi cuma sekali, dalem hati gue mungkin cuma apalah. Sampai ada ketukan berikutnya yang bener bener kenceng.
kulit kacang @thismeim
Gue liat keluar GAK ADA ORANG! gue balik lagi ke kasur dan sholat Ashar, gue ngerasa kaya ada yang jalan jalan dibelakang gue, itu asli gue merinding parah! tapi tetep gue fokusin untuk sholat, sampe sholat selesai.
kulit kacang @thismeim
Setelah solat gue cari nyokap, dan gue juga berusaha sembunyiin hal hal yang bikin gue shock dari pagi. Gue samperin nyokap yang ternyata daritadi lagi cuci piring. " Nak kamu udah makan? ", tanya nyokap " Udah kok mah tadi makan siang dikantin ", jawab gue
kulit kacang @thismeim
" Tapi kok kamu pucet? Kamu sakit? " " Gapapa kok mah, vira baik baik aja " Setelah gue bantuin nyokap ngurusin urusan rumah, gue mandi. " Mah vira mandi dulu yah, mau beresin kamar terus siap siap sholat Magrib " " Oh yaudah iya nanti jangan lupa makan "
kulit kacang @thismeim
Gue pun ke kamar buat benahin kamar, baru masuk kamar, suasana kamar bener bener beda, kaya lagi diruang yang udah lama gak dihuni. Pertama gue beresin meja belajar, dimeja belajar gue nemuin kertas, yang tulisannya ' HAI VIRA ' !! Bukan pake tinta biasa, melainkan DARAH!!
kulit kacang @thismeim
Gue teriak, nyokap nyamperin gue ke kamar. " Kenapa nak?", tanya mama panik " I... itu mah tadi ada tikus " elak gue ( lagi ) " Hadeh kirain ada apaan, kalo gitu besok pasang perangkap tikus, yauda mama mau ke warung dulu" " Iya mah "
kulit kacang @thismeim
Disitu gue udah mulai tertekan, kertas yang tadi gue bakar. Bodoh kan!Tanpa gue berfikir apa yang akan terjadi kedepannya. Setelah gue bakar, gue mandi, Alhamdulillah tanpa gangguan sampai setelah mandi gue berkaca dicermin. Sialan! Sisir yang gue pake penuh sama rambut panjang!
kulit kacang @thismeim
Dan gue inget, itu rambut sama persis sama apa yang gue liat dijaketnya Dudung pas pergi ke rumah Raden. Gue mulai alihin pikiran gue, dan percaya kalo Allah masih bersama gue. Setelah itu gue bakar itu rambut.
kulit kacang @thismeim
Adzan Maghrib suasana makin gak bisa dijelasin, panas, sumpek, dan begitulah. Dan gue tetep baca baca apa yang dibaca mamah pas gue sempet diganggu sebelum kejadian ceritanya Raden. Dan itu bikin hati gue lumayan tenang.
Load Remaining (79)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.