Rentetan Tweets Dara Arafah Super Kocak, Videonya Hibur Netijen Nge-dance Pake Suara Voice Note Lucinta Luna

Hahaha... Dara Arafah
3
Dara arafah @daraarafah_

isi nya kadang galau,kadang senang,kadang sombong,kadang nyinyir.. yaudalayah~

serafim @minserapim

@daraarafah_ Ni gua yg sala denger apa gmn si "Skrg lo apus storynya ato ga, gua bakal abis sama gua ya" "Gua bakal, abis sama gua ya" Ha? Haa?? HAH? APASI :( pic.twitter.com/v4uXlfAvtL

11/01/2020 02:49:55 WIB
Jaa. @Oalahrija

@minserapim @daraarafah_ Lun lun, bapaklo nonton lun ngomong belibet banget lo lun

11/01/2020 07:14:45 WIB
udahbctnya @Ahatiin1

@daraarafah_ LL : Tentang Q and Aaaaaaak Aku dan sejuta netizen : ga gitu cara bacanya bang . 🙃 pic.twitter.com/SPgm3Atyf9

11/01/2020 06:52:42 WIB
dey @chewinggumy

@daraarafah_ ni orang kerjaannye ngamuk mulu ngalah ngalahin firaun

11/01/2020 06:09:11 WIB
Dara arafah @daraarafah_

Si abang kata nya udh dapet alamat rumah gue. Beneran dateng gak nih?

11/01/2020 13:54:44 WIB
usman junami @UJunami

@daraarafah_ Positive thinking aja. Mungkin datang ngelamar dara atau enggak doi mau ngelamar tetangga dara. Gue tunggu cerita selanjutnya, kayaknya seru.

11/01/2020 13:56:19 WIB
Jee. @jihandjfri

@daraarafah_ Siapin air cabe trus semprot deh ke mulutnya.. trus bilangin ke dia maap yeee bibir lo kering bnyak bacot jadi hrus di semprot dlu pelembab bibir air cabe

11/01/2020 14:12:10 WIB
Dara arafah @daraarafah_

Bissmilah semoga beneran berfungsi. Depan rumah udh gua terbarin garem. Kasian di rumah ada ponakan masih kecil kecil. Takut sawan ngeliat mahkluk halus🙏🏻🙏🏻 pic.twitter.com/bFRenjeEAL

11/01/2020 14:47:16 WIB
unfollow this acc please! @havananayuta

@daraarafah_ @gimmemon3y itu adek nya mau ikutan nebar garam tangannya udah di buka 😭😭 pic.twitter.com/0gQnnq2apZ

11/01/2020 14:56:10 WIB
Expand pic
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!