3
Dara arafah @daraarafah_

isi nya kadang galau,kadang senang,kadang sombong,kadang nyinyir.. yaudalayah~

kimserasera alias na-dea @minserapim
@daraarafah_ Ni gua yg sala denger apa gmn si "Skrg lo apus storynya ato ga, gua bakal abis sama gua ya" "Gua bakal, abis sama gua ya" Ha? Haa?? HAH? APASI :( pic.twitter.com/v4uXlfAvtL
Jaa. @Oalahrija
@minserapim @daraarafah_ Lun lun, bapaklo nonton lun ngomong belibet banget lo lun
hilih @Ahatiin1
@daraarafah_ LL : Tentang Q and Aaaaaaak Aku dan sejuta netizen : ga gitu cara bacanya bang . 🙃 pic.twitter.com/SPgm3Atyf9
dey @chewinggumy
@daraarafah_ ni orang kerjaannye ngamuk mulu ngalah ngalahin firaun
Dara arafah @daraarafah_
Si abang kata nya udh dapet alamat rumah gue. Beneran dateng gak nih?
usman junami @UJunami
@daraarafah_ Positive thinking aja. Mungkin datang ngelamar dara atau enggak doi mau ngelamar tetangga dara. Gue tunggu cerita selanjutnya, kayaknya seru.
Jihan. @jihandjfri
@daraarafah_ Siapin air cabe trus semprot deh ke mulutnya.. trus bilangin ke dia maap yeee bibir lo kering bnyak bacot jadi hrus di semprot dlu pelembab bibir air cabe
Dara arafah @daraarafah_
Bissmilah semoga beneran berfungsi. Depan rumah udh gua terbarin garem. Kasian di rumah ada ponakan masih kecil kecil. Takut sawan ngeliat mahkluk halus🙏🏻🙏🏻 pic.twitter.com/bFRenjeEAL
keca @havananayuta
@daraarafah_ @gimmemon3y itu adek nya mau ikutan nebar garam tangannya udah di buka 😭😭 pic.twitter.com/0gQnnq2apZ
Expand pic
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.