5
bm @yamkaevsi
udah ngepap. malah diblock dongπŸ˜’πŸ”ž pic.twitter.com/l8YLk6ye3a
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bm @yamkaevsi
gais aku takut mamanya tau klo foto anaknya dipake buat ini😭
Indra @indrawhan
@yamkaevsi Hahahaha ketipu si indra kasian banget
Lov @lovidinar
@indrawhan @yamkaevsi Bangke ente emng suka minta pap😭
Nyii @banygitaA
@AzzeleyaRatu @yamkaevsi @iamsixthsense parah emang nih indra, dah lah emang udh nasib lu ndra semua orang tau
satu titik dua koma @zefanoxtar
@yamkaevsi 🌚 Dear human yang me-feel bername dikontak saya 'Galaksialan'. Misal liat ini, saya minta ngapuro ya ayang udah mau dijadiin target, mwah jd sayang Galak.g pic.twitter.com/7W8BJ4ZbXk
Expand pic
Expand pic
young aus @sarahoussly
@yamkaevsi Di ss sama temen gue buat bukti dong wkwkw dikira tt gue beneran pic.twitter.com/t3aHsYwHlX
Expand pic
Expand pic
#999 @horisontalsleep
@yamkaevsi Gak gw sensor bar biar semua orang tau bar pic.twitter.com/KOlHKgIuN0
Expand pic
Expand pic
K O A L A @oliviananana_
@yamkaevsi Ngikut tapi g seru malah ngajak hedon udah tau jiwa miskin gini:v pic.twitter.com/rU8RvuBk36
Expand pic
Bunga Amelia @Amelia16Bunga
@yamkaevsi Gue dimarahin se WA kwkwkw gara2 nge troll di Status wkwkw pic.twitter.com/fXYllNuQ7F
Expand pic
Expand pic
Expand pic
sebutsaja EL @gabrilaNOV
@yamkaevsi Temen temen aku serius bngt naggepinya :') pic.twitter.com/1ZomEJIom8
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.