Udah Ngepap. Malah Diblock Dong 😢: Ngakak... Rentetan Chat si-Indra Minta Pap Cewek, Habis Dikasih Malah Diblok

Hahaha.. si-Indra ketipu
5
bm @yamkaevsi

udah ngepap. malah diblock dong😢🔞 pic.twitter.com/l8YLk6ye3a

12/01/2020 15:24:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bm @yamkaevsi

gais aku takut mamanya tau klo foto anaknya dipake buat ini😭

12/01/2020 22:48:09 WIB
Indra @indrawhan

@yamkaevsi Hahahaha ketipu si indra kasian banget

12/01/2020 18:46:30 WIB
𝑨𝒛𝒛𝒆𝒍𝒆🖤 @AzzeleyaRatu

@yamkaevsi @iamsixthsense @banygitaA NDRA NDRA YG BEGINIAN LU MINTAIN NDRA. EMAK LU NONTON NDRAA GAK GUE SENSOR NDRA..

13/01/2020 01:41:31 WIB
Nyii @banygitaA

@AzzeleyaRatu @yamkaevsi @iamsixthsense parah emang nih indra, dah lah emang udh nasib lu ndra semua orang tau

13/01/2020 03:36:10 WIB
satu titik dua koma 生 @zefanoxtar

@yamkaevsi 🌚 Dear human yang me-feel bername dikontak saya 'Galaksialan'. Misal liat ini, saya minta ngapuro ya ayang udah mau dijadiin target, mwah jd sayang Galak.g pic.twitter.com/7W8BJ4ZbXk

12/01/2020 22:44:22 WIB
Expand pic
Expand pic
yayay @sarahcashtic

@yamkaevsi Di ss sama temen gue buat bukti dong wkwkw dikira tt gue beneran pic.twitter.com/t3aHsYwHlX

13/01/2020 02:17:01 WIB
Expand pic
Expand pic
hamburger @yunghan777

@yamkaevsi Gak gw sensor bar biar semua orang tau bar pic.twitter.com/KOlHKgIuN0

12/01/2020 23:19:27 WIB
Expand pic
Expand pic
K O A L A @_AthenaTheia

@yamkaevsi Ngikut tapi g seru malah ngajak hedon udah tau jiwa miskin gini:v pic.twitter.com/rU8RvuBk36

13/01/2020 09:23:01 WIB
Expand pic
Bunga Amelia @Amelia16Bunga

@yamkaevsi Gue dimarahin se WA kwkwkw gara2 nge troll di Status wkwkw pic.twitter.com/fXYllNuQ7F

12/01/2020 23:13:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
helloella🌻 @panggilsajaEL

@yamkaevsi Temen temen aku serius bngt naggepinya :') pic.twitter.com/1ZomEJIom8

12/01/2020 21:06:00 WIB
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!