"Kalau ga niat uangnya ga balik, gausah minjemin" Yang Ngutang Lebih Galak, Nagih Utang Malah Disuruh Nyari Om-om, Ujung-ujungnya No WA Juga Dblokir

Ikut emosi lihatnya
galak ngutang FUN hutang awesome nagih
1
pik @silpiyupi
ya Allah nagih utang malah diblokir,mana malah disuruh cari om-om😭😭 pic.twitter.com/LyaWbIjnO4
Expand pic
Expand pic
pik @silpiyupi
waw rame bangettt,semoga dia main twitter juga biar dia cepet cepet bayar utangnyaa. aku pgn top up uc ya Allah😭
pik @silpiyupi
sering bgt sih temen aku pada minjem uang,tar kalo ga dipinjemin bilang "kamu kan belum berkeluarga sil,jadi blm butuh butuh bgt duitkan pelit bgt si" ye si anjing masa iya yg berkeluarga dia yg ribet sayaa:(((
pik @silpiyupi
lah temennya juga ikut ngeblokir😭 pic.twitter.com/1QydXVKCCK
Expand pic
Expand pic
Erland @erlandzz
@silpiyupi Sedih, nggak ngerti di bagian bahasa jawanya. Ada yang baik hati?
Erland @erlandzz
@autoimunn @silpiyupi Dah tau itu mah, chat jawanya aja yang ga paham. Kamu kalo ga nerjemahin berarti ga baik hati.
Clequel @clequeel
@erlandzz @silpiyupi Matamek ndes = setau aku umpatan Intinya lu aja yg nyari om om. Aku sbnrnya butuh bgt duit makanya nagihin ke tmn² yg ngutang. Ke mall bisa tp bayar utang ga bisa. Trus dibls sm si goblok: kalo ga ikhlas ngutangin ya ga usah ngutangin, anj Org kok pelit bgt Yg bisa aku pahamn pic.twitter.com/hANaVj3fiF
Expand pic
Clequel @clequeel
@erlandzz @silpiyupi Itu b jawanya lebih kasar lagi wkwk Udh diperhalus klo ditranslate ke indo. Jadi goblok itu biar ttp mewakili b jawanya.
Febianne Fitztama S @FebianneFS
@silpiyupi Demi apapun gue paling benci sama kata-kata "kalau gak niat minjemim gausah minjemin, pelit banget" demi apapun situ utang kita pinjemin harusnya bersyukur bukan malah gitu. Gue sebisa mungkin kalau ada duit gue dahuluin bayar utang baru kebutuhan gue dulu. Mudah"an baek" aja dia
angga @anggaschr
@silpiyupi Yaallah ternyata bneran ada ya orang yg otaknya ketinggalan di 2019
Ayah Jiki @nicohayurisadia
@silpiyupi Dispill IG, WA, email, FB, FS, mig33, mIRCnya sekalian. Endingnya yang ngasih hutang malah dilaporin karena kasus pencemaran nama baik Culik aja, terus besok dijual di CFD. Siapa tau ada panti asuhan yang mau mungut buat bersihin kebun
caca @strawbryz
@silpiyupi Gini nih yg bikin males ngutangin orang, bukannya pelit tapi kalo ditagih malah mereka yg marah padahal kan kita minta duit kita sendiri
Nas @naaazzzs
@silpiyupi kalo udh kebangetan banget, share di story aja mbak. Biar malu sama gaya hidupnya. Mau hedon sana sini tp bayar utang aja gabisa. Aneh tp udah sering nemuiin org kayak gini
Девин @ceotinder
@naaazzzs @silpiyupi jangan, pelaku hutang bisa ngelaporin pihak terhutang karena pencemaran nama baik dan akhirnya jadi kasus pidana bukan perdata lagi. ini kan kasus perdata (pribadi) alangkah baiknya tagih scr pribadi juga, kalo emg gbsa laporin aja lgsg ke pulis bkn ig, karna ig gabisa ngatasin.
Девин @ceotinder
@naaazzzs @silpiyupi lagipula kita harus bijak dalam bersosialisasi di dunia maya🙏🏻
T.O.B.I @guitarloid
@silpiyupi "Kalau ga niat uangnya ga balik, gausah minjemin" Tapi kalo ga niat bukan brarti pelit wkwk Intinya kalo minjemin pastiin kalo uangnya itu siap di ikhlasin ke yang minjem, kalo engga ya mending jangan, tapi kalo engga pun juga gapapa Atau bisa diantisipasi dengan jaminan
Forshytia @b0doam4t
@guitarloid @silpiyupi Yah klo bahasa nya "siap diiklasin" mah kenapa ada bahasa "pinjam" mas? Gunakan bahasa "minta" lebih baik dari pada sembunyi dibalik minjem, kok yg begitu2 dimaklumi sih
obi @obi69407945
@silpiyupi @waajingan Sering nih kejadian yang kaya gini,kalau gue langsung datang kerumahnya tagih sama orangtuanya kalau anaknya susah buat bayar utangnya
Rinay @RiniRachmayani
@silpiyupi Bisa ya org minjem duit ke temen berbulan2 tetep santuy, gua numpang transfer(jatohnya ngutang) ke abang gua aja kalo blm bayar kepikiran trus :')
Alika🌻 @alikaputri24
@silpiyupi Memang begitu yang ditagih selalu menjadi lebih galak,padahal kurang apa udh dikasi pinjem,ditahan2 nagih karena ga enak,eh pas di tagih nyolot padahal itu hak kita huhu Pelajaran aja menjadi org yg seadanya dan semampunya lebih baik!! Huha

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.