(Versi Nabila) Kisah Nyata Nadya dan Nabila, Dua dari Kembar Tiga Bertemu di Sosmed Setelah Terpisah Selama 16 Tahun Karena Orang Tua Kandung Tak Sanggup Membiayai

Thread by: @bileeuww (Nabila)
FUN awesome kembar. ndya nabila kisah nyata
1

Versy Nadya

Versi Nabila

nabila az-zahra @bileeuww

๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ซ๐ฒ ๐ ๐ข๐ซ๐ฅ ๐ฐ๐ก๐จ ๐ฅ๐ข๐ค๐ž๐ฌ ๐ข๐œ๐ž ๐œ๐ฎ๐›๐ž๐ฌ || ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

nabila az-zahra @bileeuww
IT TURNS OUT HE'S MY TWIN WHO WAS SEPARATED FOR 16 YEARS ๐Ÿ˜ญ Nadya elvira & Nabila azzahra [ A THEREAD ] pic.twitter.com/KimXj3MBPS
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nabila az-zahra @bileeuww
oh iya sebelumnya aku minta maaf sama kalian yg udh dari kmren" minta respon or klarifikasi dari aku,tapi aku sempat ngomong kan di instagram aku[@bileeuww] kalau aku proses nyari informasi tentang kami berdua.
nabila az-zahra @bileeuww
langsung aja ya, awalnya dari tanggal 6 klo ga salah, instagram ku rame , bnyk yg komen dan dm kalo aku viral di twitter, so pasti aku kaget, dan ternyata ada seorang cewek yg mirip sama aku nulis thread dan sampe viral.
nabila az-zahra @bileeuww
awalnya kaget, kok bisa sama gitu yah? aku juga antara percaya ga percaya sih guys soalnya kan dari dulu emang aku anak sendiri disini, tinggal bersama keluargaku yang sederhana,tapi aku bahagia:) gamungkin jga aku ceritain semua soal thread nadya yg kmren ya.
nabila az-zahra @bileeuww
malam itu, tanggal 7 januari aku cek dm, dan nemu dm dari instagram nya nadya. tapi dia dm nya daru siang, aku balesnya malem karna maybe ketumpuk sama dm netizen. dan langsung aku bales dong๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/Qzr1AtyiUs
Expand pic
nabila az-zahra @bileeuww
ini disini dia nanya " kamu ngerasa kita mirip gak?" wkwk maap w jawabnya barbar,soalnya gmna ya kayak mimpi gitu bisa ketemu sama orang yg mirip bgt sm gw. aku langsung ajak aja si dia buat vc,supaya ga nyita waktu banyak si wkwkw. pic.twitter.com/HVcPLQXeQX
Expand pic
nabila az-zahra @bileeuww
tanggal 7 pas vc an, aku ga sempet ss soalnya fokus buat nyaru informasi ,dan lupa make kerudung wkwkw, jadi ga kepikiran buat ss NAHH, JADI INI PAS TANGGAL 8 YA, KAMI VC ULANG BECAUSE KMREN LUPA DI SS DAN GA MAKE KERUDUNG. -disini intinya udah cerita banyak ya guys wkwk- pic.twitter.com/Pt2xbu8CrL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nabila az-zahra @bileeuww
terus pas vc aku sempet nanya nanya soal dia, berat badan dia brp,tinggi nya brp,warna fav nya apa,minuman fav nya apa. nadya : berat badanku 40kg, tinggi 157,warna fav ku monokrom & pink, minuman fav ku asal yg dingin dingin ,apalagi es batu.
nabila az-zahra @bileeuww
SUMPAH!! JAWABANNYA 90% SAMA KAYAK AKU. cuman bedanya,aku suka warna biru. ukuran sepatu jg sama, 38-39. dan malam itu juga kami cerita pas smp kalo kita sama sama sering di bully โ˜บ๏ธ.
nabila az-zahra @bileeuww
pertengahan cerita, nadya ngomong "bil, kalo seandainya kita emang kembar,gimana?" aku : " yaaa seneng banget lah woiiii!! tapi ganyangka juga sih,kayak mimpi๐Ÿ˜ญ. abis itu daripada bingung or gmna,aku putusin buat ngomong langsung dan nanya ke mama apa sebenarnya yg terjadi.
nabila az-zahra @bileeuww
aku : "maa, ini aku kembar apa gimana sih, aku masih bingung, aku mirip bgt smaa dia, sampe" tanggal lahir akupun sama. " mama : "kalo kamu udh tau yg sebenarnya,kamu gabakal ninggalin mama sama papa kan? mama sama papa sayang bgt sama kamu nak"
nabila az-zahra @bileeuww
- gamungkin jg sih aku ninggalin orang tua yg udah rawat aku dari kecil sampe skrg,dengan sepenuh hati,sesabar dan se ikhlas ini.- btw guys, pas kls 9 smp waktu itu ada yg sms mama aku, dia bilang aku rindu anakku, aku pengen ketemu" aku penasaran,maksud dari sms ini apa?!
nabila az-zahra @bileeuww
kemudian, aku nanya deh ke mama, mama ku disitu sempet diam dan gamau ngomong,tp aku tetep paksa,saking penasarannya aku waktu itu. dan mama ngomong, intinya kesimpulannya,aku ini anak angkat. setelah diceritain semua,aku ngerti maksud mama,dan tujuan mama itu baik.
nabila az-zahra @bileeuww
dan aku tanya soal kembaran, mama nyeritain kalo aku emang ada kembaran. tapi mama juga gatau kembaran aku skrg tinggal dmn. soalnya waktu itu,aku sisa sendiri dan saudaraku udh diambil juga sm org.
nabila az-zahra @bileeuww
ternyata kami kembar 3. what?! kembar 3? banyak bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ disitu kaget bgt. trus? yg satunya lagi kemana? . "
nabila az-zahra @bileeuww
kenapa kita bertiga pisah? karena,katanya mama kandung kami ga sanggup untuk ngerawat kita,ngebiayain kita. mama : " mama kandung kamu itu kebetulan kenal sama papa kamu, nah pas dia cerita soal dia ga mampu buat ngerawat kamu, papa langsung ngabarin mama.
nabila az-zahra @bileeuww
papa bilang : "mau gak adopsi anak ini,soalnya mamanya ga sanggup buat ngerawat dia, soalnya suaminya juga sibuk kerja dan entah kemana." nah akhirnya, mama aku setuju buat ngerawat aku. waktu lahir berat badan aju cuman 1,4 dan keadaan udah mau meninggal.
nabila az-zahra @bileeuww
tapi mamaku selalu berdoa,selalu memberikan apa yang terbaik buat aku. dan alhamdulillah,berkat doa dan keikhlasan mama papa aku bisa tumbuh dewasa seperti sekarang ini๐Ÿ˜ญโค๏ธ.
nabila az-zahra @bileeuww
pas diceritain semuanya, antara seneng udah ketemu sama kembaran,dan sedih bgt karna ternyata cerita semuanya seperti ini, diluar dugaan aku dan nadya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tetapi aku bersyukur,bisa hidup dan bahagia bersama keluarga kecilku yang dari dulu ikhlas ngerawat aku sampai sekarang:')
nabila az-zahra @bileeuww
oh iya btw, sampe skrg kami masih nyari kembar kami yang satunya lagi. sapatau diantara kalian mau ngebantu retweet ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ dan kalo ga keberatan, bantu tag @HitamPutihT7 , kata mama ku sapatau kalian berdua bisa lebih mudah buat ketemu sama kembaran yang satu lagi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™
nabila az-zahra @bileeuww
disini aku gaada niatan buat benci,ngejelek jelekin mama kandung kami,gak sama sekali. kami juga bingung harus gimana:') soalnya kami bertiga terpisahkan dari lahir,dan belum pernah lihat mama kandung kami , dan ayah kami.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.