Banjir, Hujatan dan Keberuntungan Anies Baswedan Panen Pahala Menuju Surga dlm Pandangan Aa' Gym, Sebuah Pro dan Kontra

Surga yang didapatkan dengan "bantuan" orang lain
0
Mas Piyu ORI @mas__piyuuu

open mind, RT's not always endorsement

Mas Piyu ORI @mas__piyuuu

Aa Gym: Beruntungnya Gubernur DKI, Di Dunia Dibully, Di Akhirat Panen Pahala, Gugur Dosa-dosanya bit.ly/39XicUb Semoga istiqomah Pak @aniesbaswedan pic.twitter.com/YNkwl6ujM8

11/01/2020 06:25:39 WIB
Jgn#Korupsi @rotatimu

@mas__piyuuu , itu @aagym jg gpaham S23:3 orang2beriman berkata n lakukan hal2 yg berguna:( @aniesbaswedan tdk.

11/01/2020 06:34:21 WIB
Ety @Ety67569221

@mas__piyuuu @aniesbaswedan Di youtube pun saat bnyk org hujat beliau pak Anies.. Mlh sy suruh yg kenceng nanti saat mrka si penghujat mati kanudh gabisa hujat lg. Biar pak Anies makin bnyk pahalanya.. Eh mlh pd diem g berani hujat lg... Kicep.. Mgkn bru ngeh kali yaak yg hujat itu

11/01/2020 06:34:46 WIB
Ety @Ety67569221

@rotatimu @mas__piyuuu @aagym @aniesbaswedan EMANGE anda udh lakuin yg berguna?,klrga anda udh bhgia dg anda? Ortu anda udh bhgia dg andakah? Tetangga ato tmn anda udh bhgia dg anda jg? Tdk kah 1 orgpun yg tdk anda sakiti hatinya? Yakin anda sdh bener sempurna n sll berguna??? Yakin anda udh g prnh bikin org sakit hati?

11/01/2020 06:38:24 WIB
NEO @Noegraha_AB

@mas__piyuuu @aniesbaswedan Beruntungan saya mas, Pak Pendeta saya tidak mencla mencle....tidak mencampur adukan antara politik dan agama..🙏🙏

11/01/2020 08:02:29 WIB
zie @Zie83132906

@Noegraha_AB @mas__piyuuu @aniesbaswedan It kepercayaanmu, Islam is way of life, jgnkan politik, bekerja aj hrs sesuai aturan Islam. Muslim tdk akn berlepas diri thd Tuhannya dlm sgl aspek

11/01/2020 08:21:18 WIB
kekuatanbulan @kekuatanbulan2

@mas__piyuuu @jusufreis @aniesbaswedan Di jakarta sendiri, 7 orang meninggal itu blom dihitung yang tersengat listrik dan triliyunan kerugian yang dialami warga akibat bendungan yang tidak diselesaikan. Apakah ini akan jadi pertanggungjawaban gubernur @aniesbaswedan di akhirat? Mohon penjelasannya @aagym 🙏🏻🙏🏻

11/01/2020 08:46:43 WIB
rdy @mama65rocket

@kekuatanbulan2 @mas__piyuuu @jusufreis @aniesbaswedan @aagym Masih nyiyir aja lu ahooker...pindah tuh dosa manusia yg lu nyinyirin ke diri lu seberat taik ahooker ...bloon memang susah dibilangin ya

11/01/2020 09:58:33 WIB
Uus @uusbiasaaja

Yes aku udah nyetok pahala buat di akhirat dari hinaan-hinaan orang. Terima kasih Aa Gym 😘 twitter.com/takviri/status…

11/01/2020 10:56:04 WIB
Takviri @Takviri

Mulai rame2 jadiin #GubernurTerbodoh yg ngga bisa kerja sbg korban dgn bawa2 dalil agama. Paling bisa @aagym 😂👍 pic.twitter.com/a3DiRBANWp

11/01/2020 08:51:07 WIB
anton.setiawan @anton_setiawan

@uusbiasaaja Ternyata waktu elu dipastiin masuk surga eh Tuhan minta cek pake VAR. Auto balek neraka bang...

11/01/2020 11:03:56 WIB
Baso Solo Mas Ateng asli Garut @basomasateng69

@uusbiasaaja setuju sih sama kalimat selalu dihina agar semakin iklas. tapi kalo dijadiin pembenaran untuk tidak merubah jadi lebih baik itu belegug.

11/01/2020 11:17:47 WIB
Tri @itsthree___

@uusbiasaaja Waduh aa sudah melawan sunatullah nih, salah mengambil keputusan nih harusan dimasukan kedalam tanah hahaha ....

11/01/2020 11:04:15 WIB
J-374 @de_jungledunk2

Aa gym ini Tuhan?? Kok bisa tau soal pahala dan dosa orang lain?? Sementara dia aja gak paham takaran pahala dan dosa diri dia sendiri... 🤣🤣🤣🤣 twitter.com/mas__piyuuu/st…

11/01/2020 07:50:50 WIB
KopiTehKopi @kopitehkopi

@de_jungledunk Pasti abis ngopi nih.....keliatan bijak nya.... 👍👍👍

11/01/2020 08:10:44 WIB
J-374 @de_jungledunk2

@kopitehkopi Belon makaaaaaan.... Lapeeer om..... Lapeeerrrrr.... 😭😭😭

11/01/2020 08:12:14 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!