Chill And Relax, Tukang Bakso Ini Terlihat Santuy Sekali Saat Melewati Tawuran Antar Mahasiswa

Patut dijadikan teladan
0
/rlt/ - JANGAN REPLY JUALAN🤯 @rlthingy

/rlt/ Tidak sia-sia Indonesia dinobatkan sebagai negara tersantuy. Ada tawuran aja kang bakso lewat dengan santuy pic.twitter.com/JTiXVFhMVc

10/01/2020 06:50:10 WIB
Pinky Boy @Fadilhsym

@rlthingy Abang-abang baso "Ampe gerobak gue kena batu, gue mandiin pake kuah baso"

10/01/2020 06:51:54 WIB
amal @nmstae

@rlthingy Goblog banget sampe ngerusak itu taman

10/01/2020 06:53:35 WIB
jun. @pemudadiaam

@rlthingy mana tau lu pada yg tawuran laper yekan - abang bakso

10/01/2020 06:54:26 WIB
Subvillain @aryandrya

@rlthingy Kang baso: minggir lo pada, wa mo balik anjeeng

10/01/2020 06:54:53 WIB
Nisa⁷ @pharmajin

@rlthingy Itu kalo abangnya kena siap2 disembur pake kuah bakso

10/01/2020 06:58:24 WIB
- @leegokey

@rlthingy Aduh goblok. Tamannya udh bagus2 gitu segala depannya dijadiin tempat tawuran

10/01/2020 07:01:22 WIB
ocaa LOLOS SBMPTN 2020 AAMIIN🎓 @cookyaniel

@rlthingy ngga ya dia itu buru2, dalem hati dia mah udh deg degan takut kena dia sama gerobaknya; cuma berusaha terlihat santuy biar ga kena

10/01/2020 07:01:53 WIB
del @prinsessaurora

@rlthingy Itu kang baksonya pake mode tak terlihat makanya santuy

10/01/2020 07:05:15 WIB
Libur jadi TUYUL IJO @ryuryuuu__

@rlthingy Kang baso : kalem slur, siapa tau ada yg laper

10/01/2020 07:22:58 WIB
error @arumseptiii

@rlthingy Dah biasa disitu tawuran, aku aja sering liat tawuran disitu 🤣 seru liatnya pada lari larian ga jelas 🤣

10/01/2020 07:45:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!