Bedanya Laki-laki Sama Perempuan Apaan? Viral Peraturan Universitas Pamulang Larang Mahasiswi Merokok di Lingkungan Kampus Tuai Protes Keras Netizen Karena Dianggap Diskriminasi

Cuma mahasiswi? Mahasiswanya engga?
1
hanyur @menghanyurkan

bedanya laki-laki sama perempuan merokok apaan? Laki-laki kebal dari kanker apa gimana? pic.twitter.com/oVmBA4ldTT

08/01/2020 17:32:11 WIB
Expand pic
hanyur @menghanyurkan

"dilingkungan kampus" tlg mas @trendingtopiq ditatar ini kampusx

08/01/2020 17:33:41 WIB
acin @lAMUNICORNTOL

@menghanyurkan Kenapa nga dibuat mahasiswa dan semua yang berada dikampus dilarang merokok gitu aja sekalian y hrusny

09/01/2020 12:41:52 WIB
Periyaki @alferryrizky

@eveyhvmmond @menghanyurkan @Kabekameha Gue juga kesel sama ini aturan sumpa ga boong, coba yang anak unpam yuk bikin forum yuk ketemu sama rektor atau apa lah kita omongin ini.

09/01/2020 14:06:02 WIB
🌙 @zarativani

@menghanyurkan ini gue yakin gara2 gue ada peraturan kayak gini di unpam. waktu itu di tegur dosen, pokonya malu banget gue di tegur diliatin sekantin gara2 ngeroko (emg suka ada yg ngeroko jg cewek, ga cuma gue doang). bbrp hari dari kejadian itu langsung ada papan peraturan itu. hhh

09/01/2020 13:28:59 WIB
shanoせんだ @ShanoSenda

@menghanyurkan pantes kampusnya gaperna kedengeran aturannya aja gini 🙄

09/01/2020 00:05:22 WIB
kare @meowysus

@menghanyurkan Td liat komenan di ig, nurunin martabat perempuan katanya

08/01/2020 19:34:50 WIB
herlina kadek @dexna

@menghanyurkan laki2 ngerokok ngerusak paru2... cewe ngerokok ngerusak martabat (?). dikira cewe nafas pake martabat kali

09/01/2020 07:18:12 WIB
hanyur @menghanyurkan

@yeolipopp martabat perempuan turun hanya karena merokok? Uwaw

08/01/2020 19:38:18 WIB
Jahe Merah @Pasifis_Kampus

@menghanyurkan @yeolipopp Padahal lebih turun saat tidak berpengetahuan dan tidak berprinsip.

09/01/2020 12:51:47 WIB
Imanuel M. Rustijono @rustijono

@menghanyurkan Itu justru kampus feminis, biar laki-lakinya cepet mati

08/01/2020 20:46:30 WIB
Sofyan_m @smarthadinata

@rustijono @menghanyurkan Justru biar ceweknya yg pada cepat mati mas, perokok pasif kan menanggung dampak lebih besar.. mungkin biar bisa gonta ganti pacar tiap semester.. 😄😄

09/01/2020 07:41:51 WIB
𝐦𝐨𝐨𝐧𝐬𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤 ⍎ @segeIasteh

@menghanyurkan "ini adalah lembaga formal, institusi pendidikan, hendaknya perempuan berlaku seperti apa yang para pemimpin patriarki inginkan. Jadilah perempuan yang nurut, tidak rebel, dan selalu berpakaian menutup aurat. Jangan sampai moral menjadi bobrok hanya demi kebebasan pribadi"

09/01/2020 09:21:45 WIB
𝐦𝐨𝐨𝐧𝐬𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤 ⍎ @segeIasteh

@menghanyurkan Damn sy masih bisa berpikir selayaknya imam patriarki konservatif.

09/01/2020 09:22:28 WIB
ade @adepuspitaa

@tariknapas @menghanyurkan apa apaan anda. kalo mengikuti patriarki yang haqiqi ngepain kulyeah? di rumah saja perempuan, urus kasur sumur dapur. gimana kamu ini katanya berpikirnya secara iman patriarki konservatif

09/01/2020 13:07:05 WIB
𝐦𝐨𝐨𝐧𝐬𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤 ⍎ @segeIasteh

@adepuspitaa @menghanyurkan Betul juga mb sy salut apakah anda laki-laki patriarki javanese muslim brown skinned yang sedang menyamar

09/01/2020 13:09:07 WIB
xyz @masihsukasambat

@ehesiapahayo @tariknapas @menghanyurkan Ini kalo gue jadiin status wa dah disindir kali sama yg agamis hahaha

09/01/2020 11:09:13 WIB
fabiq_ @fast_ikhsan

@menghanyurkan Mungkin lebih ke etika. Karna warga +62 masih tabu atau menganggap wanita yg merokok itu kurang pantas .

09/01/2020 11:58:35 WIB
Farah Firdausi @farahirwan

@menghanyurkan aku cewe dan bkn peroko tp kemaren debat ama temen aku katanya cewe gaboleh ngeroko, pasti nakal, kalo cowo ya gapapa biasa aja terus aku blg nenek2 jaman dulu banyak jg yg ngerokok trs dia blg ya kl nenek2 jangan disamain dong???? lah emg neneknya dia bukan cewe ya apa gimana si

09/01/2020 14:00:31 WIB
Sukma Darmawan @SukmaDarmawan8

@menghanyurkan Cuma masalah adab aja,, di Indonesia perempuan merokok apalagi ditempat umum konotasinya negatif,, buat saya pribadi gak masalah

09/01/2020 12:13:53 WIB
RARA' @mayarararocks

@menghanyurkan Karena laki2 ngerokok biasa, perempuan ngerokok gak biasa menurut standar moral dan pandangan masyarakat endonesa yang penuh dgn kesantuan. Kntl emg

09/01/2020 12:41:06 WIB
Alexander liemz @ferly_liemz

@mayarararocks @menghanyurkan pdhl yg bs impotensi laki😄😄😄 aturan bodoh.. gw laki dan perokok tp buat gw itu aturan bodoh diskriminasi

09/01/2020 13:08:06 WIB
Azizzz @aziz_ismail03

@menghanyurkan Kalo dari peraturan mah sii buat semuanya tapi kalo ini aauuudah sapa yg bikin

09/01/2020 09:40:41 WIB
Gyka @letsavocuddleme

@menghanyurkan Gue dateng ke unpam gue sebat asepnya gue sembur ke depan rektornya. Kesel anjir

09/01/2020 13:40:50 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!