Kunci Utama Menghindari Penuaan Dini Pada Kulit Wajah Akibat Polusi Udara

Salah satu contoh rutinitas pembersihan kulit yang dibahas adalah pembersihan ganda atau yang kerap disebut double cleansing sebagai upaya detoksifikasi pada kulit. Di mana rutinitas pembersihan ganda ini bisa menjadi membantu menjaga dan mempertahankan lapisan kulit terluar (moisture barrier) seseorang. Read More
0
Kunci Utama Menghindari Penuaan Dini Pada Kulit Wajah Akibat Polusi Udara

Siapapun tidak ingin memiliki kulit wajah yang mengalami penuaan dini terutama karena masalah polusi udara. Ya, beberapa waktu belakangan, masyarakat Indonesia sedang menghadapi isu besar tentang polusi udara yang tentunya berakibat buruk pada kondisi kulit wajah.

Berdasarkan parameter kualitas udara dari AirVisual, Jakarta ada di peringkat keenam untuk kota dengan kualitas udara terburuk di dunia. Inilah pentingnya rutinitas perawatan kulit wajah, serta penggunaan produk yang tepat, terutama proses cleansing.

Proses cleansing berperan mencegah penuaan dini, serta meningkatkan sensitivitas kulit akibat paparan polusi, serta pemakaian produk makeup sehari-hari. Rutinitas cleansing dilakukan untuk membersihkan bakteri dan polutan sepenuhnya dari permukaan kulit wajah, yang pada akhirnya akan menjaga dan mempertahankan lapisan kulit terluar.

Cara Mengatasinya Anda Cukup Menggunakan Produk Rekomendasi Dibawah ini :

1.Mellydia Facial Foam

Mellydia Facial Foam merupakan Sabun cuci muka pembersih wajah dengan tekstur seperti gel yang mampu mengangkat sisa kosmetik serta debu dan kotoran di wajah. Tak hanya membersihkan, Mellydia Facial Foam juga mengandung Skin Conditioning berbahan dasar bengkoang yang mampu mencerahkan, mencegah wajah kering dan kusam.

Manfaat :
1.Membersihkan kotoran sisa makeupdan debu sampai ke dalam pori-pori
2.Membantu mencerahkan kulit secara alami
3.Memberikan dan menjaga kulit agar tetap segar dan lembab
4.Membantu mengurangi flek dan mencegah penuaan dini
5.Mengurangi kerutan dan garis halus

Bahan Utama dan Fungsi Bahan :
1.Bengkoang. Dikenal sejak jaman dahulu dapat mencerahkan kulit secara alami. Memiliki kandungan vitamin C dan B1 yang tinggi, berfungsi sebagai antioksidan pada kulit. Tak hanya melindungi tapi juga mencerahkan, mengurangi flek hitam dan menjaga wajah agar tetap terasa segar.
2.Vitamin E (Tocopheryl Acetate) dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan memblok masuknya radikal bebas ke dalam kulit (antioksidan). Penggunaan teratur vitamin E dapat mengurangi kerutan pada wajah.

Komposisi :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Chloride, Cocamide DEA, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Fragrance (Parfum) Components and Fineshed Fragrances, Tocopheryl Acetate, Glycol Distearate, Phenoxyethanol, Metylparaben, Propylparaben.

2.Mellydia Day Cream

Mellydia Day Cream adalah krim pelembab (moisturizer) yang memberikan perlindungan ekstra UV filter untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Cocok bagi mereka yang sering beraktivitas Outdoor.

Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Isi : 15 gr
BPOM : NA18160102091

Manfaat :
1.Menghentikan proses terbakarnya kulit akibat sengatan sinar matahari
2.Membantu menjaga dan membuat kulit tetap lembab
3.Membantu memperlambat penuaan dini seperti timbulnya garis halus dan kerutan
4.Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
5.Membantu mencerahkan kulit
6.Membantu memelihara kulit dari efek radikal bebas

Bahan Utama dan Fungsi Bahan :
1.Licorice Root Extract Licorice memiliki senyawa aktif bernama “glabridin” yang dapat menghentikan proses menghitamnya (pigmentasi) kulit akibat sengatan sinar matahari. Licorice juga berfungsi sebagai antioksidan untuk memperlambat proses penuaan kulit.
2.Aloe Vera Extract Dikenal sebagai pelembab dan obat radang alami, Aloe Vera memang merupakan tanaman multifungsi. Auxin dan Gibberellins adalah dua jenis hormon yang terkandung dalam Aloe Vera. Keduanya bersifat sebagai penyembuh luka, anti-inflammatory (anti radang dan pembengkakan). Giberellin juga bertindak sebagai perangsang regenerasi kulit untuk menyembuhkan bekas luka.
3.Shea Butter Extract adalah salah satu agen pelembab dengan kandungan natural vitamin A dan E yang dapat memulihkan masalah-masalah kulit seperti kerutan dan bekas jerawat.

4.Alpha Arbutin agen pemutih kulit yang bekerja dengan cara melepas senyawa hydroquinone untuk menghambat proses pigmentasi kulit sebagai reaksi dari sengatan sinar matahari.
5.Vitamin E dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan memblok masuknya radikal bebas ke dalam kulit (antioksidan).
6.Penggunaan teratur vitamin E dapat mengurangi kerutan pada wajah.
7.Beeswax. Lilin dari lebah dapat digunakan pada kulit sebagai lapisan pelindung untuk menjaga kelembaban kulit tanpa menodai atau menyumbat pori-pori kulit.
8.Titanium Dioxide & Octyl Methoxycinnamate, salah satu bahan dengan properti penangkal radiasi UV (UV-filter) yang mampu melindungi kulit dari efek negatif sinar UV.

Komposisi :
Aqua, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Glycerin, Cetyl Alcohol, Octyl Methoxycinnamate, Phenoxyethanol, Alpha- Arbutin, Glycyrrhiza Glabra Extract, Beeswax, Shea Butter ( Butyrospermum Parkii), Extract, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Extract, Titanium Dioxide, Fragrance ( Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Triethanolamine, Disodium EDTA, BHT, CI 19140, CI 15985.

3.Mellydia Night Cream

Mellydia Night Cream berfungsi untuk menutrisi kulit di malam hari dan membantu menyamarkan noda hitam. Kulit kita mengalami proses regenerasi saat kita tidur. Itulah sebabnya Mellydia Night Cream dapat membantu serta memaksimalkan proses tersebut.

Diperkaya dengan kandungan dari alam yang dapat membantu mencerahkan serta menyamarkan noda. Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!