"Takut pada jatoh," Ketika Heboh Di Panggung Dengan Tarian Tidak Biasa Ini Sukses Bikin Panggung Bergetar

Asli kuat banget itu panggung
FUN viralnow HUMOR
0
sabrina @salkyung_
@orendraa Padahal aku nunggu adegan jatuh nya
yaya @yawdahya
@orendraa Ku tonton sama habis nunggu ambruknya ternyata g ada
uwi @fbrianti_
@orendraa yaelah udh gua ulang ulang ko ga jatoh si
dim 回 @didimz
@orendraa Gue nunggu ambruknya tapi kok gaada
Name cannot be blank @yaelalumen
@orendraa Sebelumnya ada video ini yg diunggah sampe roboh panggung nya
RAP @TakoyakiPanas
@orendraa Gua doang yg punya otak jahat kali ya yg bakal ngira ini roboh :((((
melanie ricaree aiam @BikinGatel
@orendraa Detik ke 5,yg ketiga dr depan pecinya ampe copot btw
- @hurtfulsummer
@orendraa kesel anjir nggak roboh panggungnya 😭
make you mine @_paansiii
@orendraa @ahginiwe bayangin salah satu dri mereke calon laki lu
fik @ncturnalman
@orendraa Kok aku nungguin ada yg jatoh ya 😭🤣
Ingus uler @Lulafi2
@orendraa Gue nunggu momen panggungnya ambruk, ko malah ngga jdi kecewa:(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.