Ada yang Didorong Kursi Roda Palanya Bolong: Foto Lorong di Rumah Sakit Persahabatan Ini Katanya Rame Makhluk Tak Kasat Mata

Ada yang bisa lihat?
1
can @candrapratams

Orang yg shift malem di rumah sakit apa engga ngeri yak, sepi bgt. pic.twitter.com/aNyJ3xb1nk

07/01/2020 20:34:27 WIB
Expand pic
undur-undur @debyfitrii

@candrapratams Astagfirullah biasanya kok malah gue yg dikira setan karna pake baju putih dan bawa kursi roda kosong karna emg abis nganter pasien balik pas magrib, dan ada org liat jauh dari lorong langsung puter balik, apasihhh:”)

08/01/2020 13:50:56 WIB
₩! @siw0niesung

@candrapratams Ohhh di persahabatan. Dari jaman masih belom bagus kek sekarang udah bolak balik keluarga ada yg di rawat disituuu emang syalan tuh lorong kalo lewat maghrib selalu sepiiiiii. Pernah jam 2 pagi lewat mau cari makan sama abang gue eh bau melati seketika berdua pucet 😂

08/01/2020 14:31:08 WIB
Yaudahlahya @VinnaChuu

@candrapratams Persahabatan mah udah biasa rumah ku dibelakang RS nya. yg serem menurut ku malah asrama nya yg udah ga keurus itu bikin merinding disco ga siang ga malem liat nya agak2 deh

08/01/2020 19:59:19 WIB
Masih Fresh @buahnyakakak

@candrapratams Aku nyarik yg naik kursi roda , gak ketemu . Lupa kalok saya bukan indihome

08/01/2020 14:32:34 WIB
Alif @alifpriyoo

@candrapratams Inii bener kata adekku bang hahah emang rame katanyaa kuk antri 🤣 soal yang dorong kursi rodaa emang iyaa katanyaa ahahha

08/01/2020 12:45:06 WIB
sapani ?? @Giitaas

@candrapratams Takut sih ngga , cmn waktu itu w pernah lagi sift mlm di bangsal bedah dan disitu khusu orng dewasa semua tba* jam 01.30an lah klo ga salah ada suara anak bayi nangis kenceng banget dan gua cek ke kmr pasien tapi ga ada sama sekali bayi disitu sampe gua balik lagi ke ruang prwt,

07/01/2020 22:18:54 WIB
👣 Anak Setan @aak_fanza

@candrapratams Percayalah, mereka ngga akan ganggu kita yg kerja di rumah sakit, aku alhamdulillah udh 1 tahun di ruang icu, ketemu pasien meninggal trus, mana ada ruangan khusus isolasi yg selalu kosong dan gelap, tapi ya ngga ada yang ganggu sih, mungkin mereka tau kita kerja, jd ga di ganggu

08/01/2020 17:14:11 WIB
Qiqi @neng_kiki

@rasjawa Oo itu mungkin kenapa kalau jalan di selasar kayak gini berasa lama. Soalnya banyak yg liatin yaa 😭🙈

08/01/2020 20:27:00 WIB
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa

@neng_kiki Bisa jadi. Yang pasti sih rata2 yang jalan di selasar biasanya mengalami hal yang sama, udara dingin dan berangin kecil yg gak tau dari mana asalnya.

08/01/2020 20:28:53 WIB
Yuyud Brawn⚒️ @yuyud_brawn

@rasjawa Iyo. Ramai. Tapi banyak yg gak utuh. 😀😀😀

08/01/2020 18:24:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!