Ada yang Didorong Kursi Roda Palanya Bolong: Foto Lorong di Rumah Sakit Persahabatan Ini Katanya Rame Makhluk Tak Kasat Mata

Ada yang bisa lihat?
PICS persahabatan rs penampakan rumahsakit FUN makhluk tak kasat mata
1
can @candrapratams
Orang yg shift malem di rumah sakit apa engga ngeri yak, sepi bgt. pic.twitter.com/aNyJ3xb1nk
Expand pic
undur-undur @debyfitrii
@candrapratams Astagfirullah biasanya kok malah gue yg dikira setan karna pake baju putih dan bawa kursi roda kosong karna emg abis nganter pasien balik pas magrib, dan ada org liat jauh dari lorong langsung puter balik, apasihhh:”)
οΏ¦! @siw0niesung
@candrapratams Ohhh di persahabatan. Dari jaman masih belom bagus kek sekarang udah bolak balik keluarga ada yg di rawat disituuu emang syalan tuh lorong kalo lewat maghrib selalu sepiiiiii. Pernah jam 2 pagi lewat mau cari makan sama abang gue eh bau melati seketika berdua pucet πŸ˜‚
Yaudahlahya @VinnaChuu
@candrapratams Persahabatan mah udah biasa rumah ku dibelakang RS nya. yg serem menurut ku malah asrama nya yg udah ga keurus itu bikin merinding disco ga siang ga malem liat nya agak2 deh
Lampu Hazard @FerdyansahArdhi
@candrapratams Aku nyarik yg naik kursi roda , gak ketemu . Lupa kalok saya bukan indihome
Lada Hitam @alifpriyoo
@candrapratams Inii bener kata adekku bang hahah emang rame katanyaa kuk antri 🀣 soal yang dorong kursi rodaa emang iyaa katanyaa ahahha
sapani ?? @Giitaas
@candrapratams Takut sih ngga , cmn waktu itu w pernah lagi sift mlm di bangsal bedah dan disitu khusu orng dewasa semua tba* jam 01.30an lah klo ga salah ada suara anak bayi nangis kenceng banget dan gua cek ke kmr pasien tapi ga ada sama sekali bayi disitu sampe gua balik lagi ke ruang prwt,
Panggil Saja Brengsek @aak_fanza
@candrapratams Percayalah, mereka ngga akan ganggu kita yg kerja di rumah sakit, aku alhamdulillah udh 1 tahun di ruang icu, ketemu pasien meninggal trus, mana ada ruangan khusus isolasi yg selalu kosong dan gelap, tapi ya ngga ada yang ganggu sih, mungkin mereka tau kita kerja, jd ga di ganggu
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Sebenernya sih "rame" banget ini. Andai kalian tau. 🀭 twitter.com/candrapratams/…
Kiki @neng_kiki
@rasjawa Oo itu mungkin kenapa kalau jalan di selasar kayak gini berasa lama. Soalnya banyak yg liatin yaa πŸ˜­πŸ™ˆ
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@neng_kiki Bisa jadi. Yang pasti sih rata2 yang jalan di selasar biasanya mengalami hal yang sama, udara dingin dan berangin kecil yg gak tau dari mana asalnya.
Yuyud Brawnβš’οΈ @yuyud_brawn
@rasjawa Iyo. Ramai. Tapi banyak yg gak utuh. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.