Ayah Idaman Ini Mah.. Ketika Sang Ayah Asik Bermain Dengan Anaknya Selayaknya Seumuran yang Bikin Iri

Anaknya pasti bangga punya ayah seperti ini
General knowledge awesomes viralnow
1
Anan Johari @ananjohari
Besok aku kalo jadi seorang ayah kek gini ah. Sebisa mungkin jadi ayah, tapi bisa juga jadi temen. pic.twitter.com/HGeMbGnlbV
ocehanku 🕊️ @ryo_ceh
@ananjohari Ahahahahaha ayah terbaik kalau kek gini mah 🤣🤣
Anan Johari @ananjohari
@jametartotel Kalo anaknya tetangga iri, ga punya bapa kek gitu
Panda Lokal✨ @magerann_
@ananjohari Anakku pasti suka kalo bapaknya model begini nanti.. friendly bener 🤣
Harta, Tahta, Cahya @inimarchasyik
@ananjohari Yaampun kek kelakuan bapakku klo ngajak aku main pas kecilku dulu 🤣🤣🤣
❁anyཻུ۪۪⸙ @your0430pm
@ananjohari Yg penting rumahnya diujung gang, biar leluasa gak diliat orang wkwkwk
Aryani Ramadhanti @Aryani_RD
@ananjohari Asli w pernah main begitu sama bapak waktu kecil (masih tk klo gasalah). Giliran kemarin pas adek gua ngajakin main seluncuran di ubin yg becek gini bapak gua gamau takut encok katanya. Beruntung bat jd anak pertama wkwk
BukanJefriNichol @sekadarberujar
@ananjohari inimah bukan karna jadi temen, emang ayahnya aja yang doyan kek gitu 😂
Mat @junirachmatp
@ananjohari Siyalan, bahagia sesederhana itu ya.
🐹 @ulan_septyani
@ananjohari ya ampun jadi kgn dl main berbi sm papa
Anya @gerahdine
@ananjohari Nanti pas aku jadi seorang ibu aku akan thread anak aku itu sebagai sahabat aku walaupun dia pasti akan ada dimasa ngejadiin aku musuhnya, tapi aku selalu anggap dia sahabat aku dan aku akan buat dia anggep aku itu ibunya sekaligus jadi sahabat, kaka, musuhnya juga.
qiran 🌺 @unicornn0100
@ananjohari Sumpah sih ini yg maen bapaknya bukan anakknya 🤣🤣 tapi the best mao bikin anaknya seneng😍😍
Ragil. @Dapuz_
@ananjohari Mas besok anakmu diajak main ginian ya (:
Bae 🐣 @yourmowningstar
@ananjohari Hai, aku iri liat ginian, ga tau kenapa tiba tiba suka keluar air mata kalau liat video yang berbau dengan hal kedekatan keluarga, masa laluku terlalu suram anjing 🙂
bapau @errceeeee
@ananjohari Soon emaknya bakalan bilang gini "Ujan-ujanaan terooossshhh..."

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.