Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ayah Idaman Ini Mah.. Ketika Sang Ayah Asik Bermain Dengan Anaknya Selayaknya Seumuran yang Bikin Iri

Anaknya pasti bangga punya ayah seperti ini
1
Anan Johari @ananjohari

Besok aku kalo jadi seorang ayah kek gini ah. Sebisa mungkin jadi ayah, tapi bisa juga jadi temen. pic.twitter.com/HGeMbGnlbV

07/01/2020 19:25:42 WIB
ocehanku 🕊️ @ryo_ceh

@ananjohari Ahahahahaha ayah terbaik kalau kek gini mah 🤣🤣

07/01/2020 19:32:28 WIB
Anan Johari @ananjohari

@jametartotel Kalo anaknya tetangga iri, ga punya bapa kek gitu

07/01/2020 19:36:35 WIB
dit☁️ @diterangin

@ananjohari Anakku pasti suka kalo bapaknya model begini nanti.. friendly bener 🤣

07/01/2020 20:38:43 WIB
Harta, Tahta, Cahya @inimarchasyik

@ananjohari Yaampun kek kelakuan bapakku klo ngajak aku main pas kecilku dulu 🤣🤣🤣

07/01/2020 22:44:23 WIB
nay @your0430pm

@ananjohari Yg penting rumahnya diujung gang, biar leluasa gak diliat orang wkwkwk

07/01/2020 23:02:26 WIB
dans🔆 @dansbilaesok

@ananjohari Asli w pernah main begitu sama bapak waktu kecil (masih tk klo gasalah). Giliran kemarin pas adek gua ngajakin main seluncuran di ubin yg becek gini bapak gua gamau takut encok katanya. Beruntung bat jd anak pertama wkwk

08/01/2020 01:26:26 WIB
Nᴀɪʀᴏʙɪ @sekadarberujar

@ananjohari inimah bukan karna jadi temen, emang ayahnya aja yang doyan kek gitu 😂

08/01/2020 08:24:41 WIB
Mat @junirachmatp

@ananjohari Siyalan, bahagia sesederhana itu ya.

08/01/2020 11:06:56 WIB
🐹 @ulan_septyani

@ananjohari ya ampun jadi kgn dl main berbi sm papa

08/01/2020 11:24:14 WIB
nysa.. @gerahdine

@ananjohari Nanti pas aku jadi seorang ibu aku akan thread anak aku itu sebagai sahabat aku walaupun dia pasti akan ada dimasa ngejadiin aku musuhnya, tapi aku selalu anggap dia sahabat aku dan aku akan buat dia anggep aku itu ibunya sekaligus jadi sahabat, kaka, musuhnya juga.

08/01/2020 11:33:02 WIB
Ratih @pinxvlet

@ananjohari Sumpah sih ini yg maen bapaknya bukan anakknya 🤣🤣 tapi the best mao bikin anaknya seneng😍😍

08/01/2020 14:48:29 WIB
Daftar Pustaka @Dapuz_

@ananjohari Mas besok anakmu diajak main ginian ya (:

08/01/2020 15:05:08 WIB
gagitungab @yourmowningstar

@ananjohari Hai, aku iri liat ginian, ga tau kenapa tiba tiba suka keluar air mata kalau liat video yang berbau dengan hal kedekatan keluarga, masa laluku terlalu suram anjing 🙂

08/01/2020 15:45:24 WIB
bapau @panggilbapau

@ananjohari Soon emaknya bakalan bilang gini "Ujan-ujanaan terooossshhh..."

08/01/2020 18:09:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!