Tertangkap Kamera, Sesosok Gambar Bayangan Wanita Ditemukan Di Gudang Logistik Untuk Korban Bencana Banjir

Tolong dong IndiHome kira2 ini apa ya?
4
mii @Fahminii

Gambar di kiri foto sesungguhnya, gambar di kanan di perterang dengan filter. Ini foto di gudang penyimpanan logistik untuk korban bencana banjir, saat berada di ruangan tidak ada yang lain kecuali mereka berdua, di lihat dari fotonya sih seperti wanita yang memakai celana dan pic.twitter.com/4nMNumFBm8

08/01/2020 00:49:27 WIB
Expand pic
Expand pic
mii @Fahminii

Berkerudung, hmmm. Sejenis bayangan apa yah ini, kalo di lihat dari sorotan lampu sih seharusnya bayangannya berada di sisi sebelah kanan, tapi ini kok persis di depan, apa ya kira kira ada yang tau ?

08/01/2020 00:50:31 WIB
mii @Fahminii

Ouh iyah mereka berdua itu laki laki yah, tidak ada wanita seperti yang terjepret di kamera tersebut, lokasi di rahasiakan, takutnya viral tar ketauan walikota gua di angkat jadi PNS 🤣

08/01/2020 00:54:14 WIB
mii @Fahminii

Coba perhatikan gambarnya lebih detail, ini bukan bayangan, jika bayangan, foto di bawah meja pun ikut hitam pekat dan bayangan belakang orang pun sama, hmmm tapi yang aku bingungin itu ini semuanya bener bener nampak jelas, dan kayaknya doi cantik deh :( bodynya bagus soalnya

08/01/2020 04:43:33 WIB
mii @Fahminii

Mohon pencerahannya teman teman indihome :( Sumpah ini membuat semua orang penasaran di kantor dan di luar kantor se antera bumi pertiwi :(

08/01/2020 04:45:57 WIB
ae @SusuKntlManiees

@Fahminii gilak gue dikamar mati lampu sendirian baca ini... ga berani buka foto nya.. anjinc dah 😢

08/01/2020 04:55:33 WIB
Vivi @vivide_

@Fahminii Aku ga liat dia napak apa ga, abis jin kan dibilang ga napak bukan berarti 30cm dr lantai, tapi cukup 3cm aja yg ga kentara kadang.. tapi lucu juga ya potonya

08/01/2020 06:31:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!