Ngeles? Pembelaan dan Klarifikasi Salah Satu Pelaku ydi Video Viral Hina TNI Sebut "Brengsek dan Gatel"

Viral video sebut TNI "Brengsek dan Gatel"
gatel viral hina tni social pembelaan Video Viral klarifikasi brengsek
1
Wagiman Deep (Habeib Selow) @WagimanDeep
Banyak cara bwat menjadi vairal dan terkenal salah satunya dengan cara pamer Kecerdasan sperti inih, @AnakKolong_ @Puspen_TNI Mbikin rang tuwa banggah.. 👇👇 pic.twitter.com/fJhl0evuop
Penikmat Kopi #MerahPutih @MustaanAli4
@WagimanDeep @AnakKolong_ @Puspen_TNI Mohon di tertibkan anak muda yang sudah hidup senang dijaman ini, untuk sedikit menghargai para penjaga NKRI ini. Minimal tidak mencibirnya.
w.a.h.y.u.d.i. Y.u.n.i @777juniblack
@WagimanDeep @AnakKolong_ @Puspen_TNI boleh saya misuh 😤😤😤??? piye perasaanmu @Serdadoe_Toea yen ngene iki dadi abdi dan benteng negara kok diunekne brengsek gatel... jilaaaak
#TT paquita sebutir debu @paquitacumadebu
@catatankakihati @WagimanDeep @AnakKolong_ @Puspen_TNI @_TNIAU Waah roket terlalu mewah... Kemahalaann..! Sandal aja, dgn target yg tepat, kecepatan yg tepat + kekuatan yg mantapp, pasti berkesan buat mereka.. pic.twitter.com/qrTIBap18o
Expand pic
Ervan @Ervan_jtm
@WagimanDeep @AnakKolong_ @Puspen_TNI Ntar kecyduk nangis...kluar jurus minta maap..songong amat nih bocah²
Presiden Runner Up. 2 @P3nj3l4j4h_id
Klarifikasi dari salah satu pelaku yang ada di video diatas. Silahkan dinilai ngelesnya bgmn ni bocah! Pengen viral pke jelekan institusi, norak bgt lu! pic.twitter.com/0N4xEHexMi
#RAKYATanpaWAKIL# @AdielDevis
@P3nj3l4j4h_id Gak usah klarifikasi di medsos ... Siapin aj baju, ntar lg di jemput Pak Provost TNI trus nnti di klarifikasi di markas TNI setempat ok..
Pomidor Indonesia @PomidorOrganik
@P3nj3l4j4h_id Di video yg menghina, omonganmu jelas. Di video klarifikasi, omonganmu mbulet. Apa SOP klarifikasi mmg harus mbulet spy org tmbh bingung. Drpd byk omong, mending siapkan fisikmu. Siapa tahu dpt “tugas” berdiri jongkok berdiri jongkok seribu kali.
🇮🇩Setan_Alas🇮🇩 @Serdadoe_Toea
@P3nj3l4j4h_id ngga ada niat matamu,ga ada menjelek2an cocotmu...jingaan kau bocah tengik,manusiamodel gini memang perlu di ajari tatakrama..suuu😤😤
🇮🇩Setan_Alas🇮🇩 @Serdadoe_Toea
@rosadijamani @P3nj3l4j4h_id iya om..memang tengik tuh bocah lom pernah ngrasain nelen popor senapan tuh mulut kayaknya,bikin emosi saja,suasana lagi anget2nya kayak gini ehh ini malah bacot asal mangap aja..
Rosadi Jamani @rosadijamani
@Serdadoe_Toea @P3nj3l4j4h_id Tata kata nya luar biasa Seperti tidak punya dosa Jelas-jelas hujat TNI kita Bacot gede nyali tak punya
PutriPandanWangi @PutriPandanWan1
@P3nj3l4j4h_id @MazZhoe Kan dia yg ngomong tni itu brengsek..sekarang ngeles lagi..... dasar pecundang
Presiden Runner Up. 2 @P3nj3l4j4h_id
@PutriPandanWan1 @MazZhoe Makanya ngelesnya kurang yahud! Ehh maaf mba pandan wangi sepertinya nama pandan wangi g asing bagi sy..😁
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@P3nj3l4j4h_id Ooo....jadi video viral kemarin sempat upload di Utube ? Kalo itu dirasa ngga bener / ngga setuju, ngapain diupload ? Akhirnya setelah ramai baru didelete deh. Bocah2 kentir..
Putri Maya @IYouvita
@P3nj3l4j4h_id Minta maaf aja susah banget. Auto di "sebel-in" Sama temen-temennya itu nanti. 🤣 pen cuci tangan.
Dark Owls @Imposter1s
@P3nj3l4j4h_id Terserah dia mau ngomong apaan.. kalau di diamkan bakal ada kejadian lagi dilakukan anak lain, hina Presiden aja terjadi berkali2 meski sdh ada yg dihukum.. di diamkan sama saja membiarkan terjadi ke kurang-ajaran berikutnya.
Arthur @arthur_stenly
@WagimanDeep @AnakKolong_ @Puspen_TNI Klu cuman minta maaf sih sudah biasa..seharusnya yg beginian dipenjara trus track record ny dicatat biar jadi bahan pertimbangan buat perusahaan2 yg akan memperkerjakan mereka.
Cah Kudus @sintus77
@P3nj3l4j4h_id @2019jkwsaja Fredi bilang "TNI brengsek", Nach Fredi cukup menjelaskan maksud ucapannya ,kalau bapak bapak TNI ga bisa terima penjelasannya, yah Fredi bonyok .dan bagusnya sich dibikin lumpuh aja, tempurung digeser dikit
BengiRasiangLo @RasiangLo
@P3nj3l4j4h_id @EIGhaib 😁😁😁😁 ngomong sama org disebelah...tp ngadep ke camera....klarifikasinya kembang kempis....kliatan bukan tipe setia kawan...!!!
V I E @jesuisindonesia
@P3nj3l4j4h_id Laah di pidio tsb jelas.. gini aja dibawa ke forensik cyber crime aja di Polda Metro Jaya ajaaa.. kok nadanya kayak ngga salah gitu.. malah nyuruh” kita deterjen +62 utk tdk salah sangka makanya kalau pun kamu tdk ikut” bacot temen”mu diatur..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.