Mencari Sang Ayah, Tulisan Di Uang Kertas Seribuan Ini Bikin Sedih Karena Ingin Ayahnya Kembali

Aduh semoga cepet ketemu ya dek
1
Helm Bogo @bananabier

Pas buka" laci eh nemu uang seribuan, pas aku liat di situ ada tulisannya, kasian dia lagi mencari ayah nya lewat uang pic.twitter.com/jHdq2XmLRk

07/01/2020 18:29:12 WIB
Expand pic
Expand pic
🍌astgkiki @mortuarycrew_

@bananabier @panaxdol Simpen aja uang nya atau hapus postingan nya kak kasian takut di laporin orang ke BI. Soalnya bisa kena pasal 25 UU no 7 tahun 2011. Bisa kena hukuman penjara 5 tahun atau denda 1 M

07/01/2020 18:57:29 WIB
cica @zbcxt

@bananabier Buruan pake jajan biar uangnya ttp muter keliling indonesia

07/01/2020 19:08:59 WIB
Irsyad🐣 @disasarung

@bananabier @ferdyolga Emg masih ada uang 1000 pattimura? Dulu pernh juga nulisin no hp di duit seribu wkwk

07/01/2020 19:20:38 WIB
CAMABA 2020 AMINN✨✨ @sesyexxlt

@bananabier Ajg sebelum baca tulisan diduit kirain gua nyariin bapaknya beneran gua udh terharu pen nangis

07/01/2020 20:04:43 WIB
Beruang kesayangan @Mike96Wazowski

@bananabier @rakyattwt Sepupuku sebenernya juga lagi nyariin ayahnya, Dia cuma sekali ketemu soalnya ortu dah pisah Kira² ada kemungkinan ketemu gak ya?

07/01/2020 20:08:01 WIB
Lala. @starlleett

@bananabier 6 tahun lalu, ayah nya udah ketemu blm yaa

07/01/2020 20:29:35 WIB
aleey🪐 @rraliaaa

@bananabier Aku mikirnya bukan cari ayah (orangtua) tapi mikir kalo pcrn manggil ayah bunda 😭semoga tidak plot twist dan cpt ktmu ayahnya ya mie☹️

07/01/2020 20:33:00 WIB
Helm Bogo @bananabier

Maaf baru nongol lagi, baru balik kerja, jadi itu duitnya nemu di laci kasir, itu duit orang belanja (sepertinya), pas aku telfon no nya malah gini pic.twitter.com/XJIm1jiUy7

07/01/2020 21:37:19 WIB
erviawidni @erviaaaaa

@bananabier Kata2 yang bagian bawah, nyernanya oe rada lama tadi.. "bunda sangat ehynk ayah" Hah ehynk apaan? Taunya chynk = chayank Ya salam 🙂

08/01/2020 06:46:51 WIB
makhlukhidup @calonnnnjenazah

@bananabier @xolovesfy Tulisan nya dari 2014 tapi duit dan tulisan nya masih sebagus itu 😭😭😭

08/01/2020 08:27:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!