"Mamak yang pasangin," Ketika Si Adek Salah Pasang Logo Sekolah dan Nama Karena Orang Tuanya yang Buta Huruf

Sekolah yang rajin ya le, buat orang tua bangga
0
Jual skincare @pritenovee

Jadi dia salah pasang logo sekolah dong, nama sama logo sekolahnya kebalik 😩 Sedih banget dengernya waktu bilang "mamak yang pasangin" dan mamanya ga bisa baca makanya pasangnya kebalik gitu. Dah ga bisa ngomong lagi pokoknya sedih 😭 yang ga paham translatenya di bawah pic.twitter.com/N4rJaP9YZi

08/01/2020 00:47:08 WIB
Jual skincare @pritenovee

Translate 👩‍🏫 = Sini nak, ini yang masangin siapa kok gini? Heh, yang masang siapa nak?? 🙎‍♂ = Mak e 👩‍🏫= mak e? mak e ga bisa baca, bapak bisa baca apa ngga? 🙎‍♂= ga ngerti 👩‍🏫 = ga ngerti, nanti kalo terima raport yang tanda tangan siapa? nanti tanya ya

08/01/2020 00:52:04 WIB
🖤 @nycthopilee

@novee_e2 @aipn_219 aku prna kek gini jg diplosok, sedih😭

08/01/2020 01:18:24 WIB
nye. @pyincesss

@novee_e2 @unnicii 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

08/01/2020 01:31:59 WIB
Syifaa @dtya997

@novee_e2 Ya Allah 😭 😭 . Jadilah anak yg membanggakan kedua ortumu nak

08/01/2020 01:54:55 WIB
Sam Hary Hidayat @KangGrab_

@novee_e2 @Ekocahyono_ Nak.. Sekolah yg rajin yaa nak Biar pintar Banggakan ibu bapak mu. Gua kebayang ibunya dengan rasa bangga. Bahagia ketika masang logo itu. Karena anaknya harapan mereka nanti. Dan dengan kebingungan karena gak ngerti masangnya :( Kenapa ngupas bawang anjeng 😭

08/01/2020 02:45:37 WIB
SheFa @_iFath_

@novee_e2 @jakapradipta Dah kebalik logonya, pasang nama salah tempat pula😥🙈 Semoga kelak jadi anak sukses dan membanggakan ortu 😇

08/01/2020 06:06:48 WIB
Ayu. @chamomilleeee

@novee_e2 Gua sebagai perempuan keturunan Jawa, ngerti bahasanya dan sedih bgt denger percakapan mereka 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭💔💔💔

08/01/2020 07:33:54 WIB
GreenTea Latte @DheonID

@novee_e2 @sqeuidy Orang tua yang yang tak ingin anaknya seperti mereka. Jangan sampai putus sekolah yah dek

08/01/2020 07:33:55 WIB
Tukang Permak @Aaiyam3

@novee_e2 😭😭, mak sama bapakku juga ga bisa baca. Rapotku yang nanda tangani aku sendiri

08/01/2020 07:55:17 WIB
Diana anggraeni1761 @Diana_nggraeni

@novee_e2 😭😭 rajin² yo sekolah nya biar bisa pasang logo

08/01/2020 08:07:33 WIB
BayiBesar 🐾 @Diydik46

@novee_e2 @BosRiyan Dulu waktu SD aku ada nih temen kek gini, polos banget, Inshaallah sekarang dia lagi bahagia disisi yang Maha Penyayang,aamiinn 🙏

08/01/2020 08:21:25 WIB
sopojarwo @Lutfi33214013

@novee_e2 Hal gini di plosok udah bysa mbak..karena faktor ekonomi dulu banyak orang tua yg nyuruh anak bekerja dri pda sekolah

08/01/2020 08:29:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!