Created on App

ORANG AKAN RESPEK KALO LO EMANG CAKEP by @asiseencreed

Pengalaman smp sma yang laayak jd pelajaran kita semua
0
selmá @sp1cules

Karena lagi gabut, aku akan cerita kalo emang semua orang bakal respect sama kamu kalo kamu cakep. Dan betapa enggadipeduliinnya kamu kalo kamu kentang atau bahkan jelek. ini beberapa foto pas aku smp sama sma. Flop bodoamat. pic.twitter.com/QKedV9GoQK

07/01/2020 15:42:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
selmá @sp1cules

Maaf ya engga jago nulis jd langsung aja aku ceritain masa kelam smp dan sma

07/01/2020 15:46:53 WIB
selmá @sp1cules

Jadi pas kls 7, aku satu geng gt sm cewe2 cakep. Aku kayak satu satunya yg engga hits, nah di suatu ketika mereka semua kayak ngejauhin aku gatau kenapa sumpah, yaudah aku telen aja sendiri, jd aku jarang ngobrol sm mereka. Naik kls 8 aku udh ga sekelas sm mereka lagi kan,

07/01/2020 15:47:32 WIB
selmá @sp1cules

Pas naik kelas untungnya aku udh engga dikucilin lagi tuh, trs aku ketemu temen baru yg bikin aku berani ngomong. Dulu pas kls 7 aku pemalu bgt.. nah jd di kelas 9 aku jd anak berani lah ceritanya wkwkwk jadi dikenal guru dsb. Jd aku temenan sm cowo2 juga kan karena udh berani

07/01/2020 15:49:27 WIB
selmá @sp1cules

Karena udh berani ceritanya wkwkw. Jd ada suatu kejadian, aku lagi ngobrol sm temenku yg di belakang ternyata temen sbeelahku (engga sebangku) manggilin aku dr td tp aku engga nengok2. Akhirnya dia nampol paha aku kak "woi sel" trs akhirnya aku nengok, tp kaget gt kan aku trs ak

07/01/2020 15:52:11 WIB
selmá @sp1cules

Trs aku blg ke dia aku inisialin aja ya namanya lanang, "ih lanang mesum ihh" tp aku ngomongnya becanda gt, trs dia blg gini "ih ngapain gua mesumin lu, lu jelek wkwk" astaga aku tau dia becanda tp rada kit ati. Nah beberapa hari kemudian kan ada event gt di sekolah, trs si la--

07/01/2020 15:54:13 WIB
selmá @sp1cules

Lanang ini nabrak temenku yg cantik bgt deh pokoknya, trs temenku yg cakep ini marah kan eh si lanang malah blg gini "eh enjel, ayo tabrakan lagi jel wkwkwk" stagahhh ngerti kan maksudnyaa

07/01/2020 15:55:18 WIB
selmá @sp1cules

Oh iya, di smpku, kalo kalian pake barang kw, tambah tambah deh diomongin. Karena kebetulan isinya orkay2 gt..

07/01/2020 16:01:46 WIB
selmá @sp1cules

Ini kejadian paling keren bgt. Jd ceritanya aku lagi suka sama cowo, inisialin aja ya falah. ini kejadian pas smp sih. Jadi aku tiba tiba di tembak sm falah ini lewat chat, dan begonya aku terima. Lalu falah ini ngomong ke aku "tod dari siti" (inisialnya siti, siti ini sahabatku)

07/01/2020 16:20:11 WIB
selmá @sp1cules

Engga tau harus sakit hati atau gmn, karna aku juga temenan baik sm siti ini bener2 udh sedeket itu. Dan dia blg yang dia lakuin itu cuma bercanda. Iya tau lho gue jelek, tp jangan bikin gue malu di depan orang yg penting bs gasii. Emang gue malu2in tp ga gitu

07/01/2020 16:22:02 WIB
selmá @sp1cules

Oke, jd pas kls 7 aku ini kan dikucilin gitu di suatu kelompok. Nah pas kls 9 aku baru tau penyebabnya, salah satu temenku blg kalo aku ngomongin temenku yg satunya lagi. Ribet ya wkwk, jd si A blg ke siti kalo aku ngomongin dia dr belakang.. padahalmah aku ngomomonginnya jg yg--

07/01/2020 16:24:52 WIB
selmá @sp1cules

Pada nanya aku pake softlens apa udh engga minus, aku masi minus kokk dan masi pake kacamataa pic.twitter.com/04MFHPfGoP

07/01/2020 18:20:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
selmá @sp1cules

@Aku_Suwanto Keren kalo kamu pedeee! Engga semua orang bs kayak kamu, sodaraku engga bisa.. dia sering insekyur gt, suka aku semangatin. Km cakep kok, post aja kalo km suka foto itu, engga kok disitu km engga jelek dll..

07/01/2020 17:10:01 WIB
selmá @sp1cules

Satu lagi guys, ini. Hpku xiaomi, engga di hujat si cuma anggapan org2 kayak engga ada duit nih org, dll. Kalo udh iphone 6 keatas udh pasti dianggap diajak ngobrol dll. Dr pantauan aku ya, engga tau kalo kalian gimana. twitter.com/cxx1900/status…

07/01/2020 17:04:27 WIB
selmá @sp1cules

@awngegas Haduuu, tp keuntungan punya muka jelek itu bs ngefilter temen lho! Jd kita tau yg emg mau temenan karena komuk sama yg emang mau temenan karena sifat kitaa

07/01/2020 17:15:43 WIB
selmá @sp1cules

@naangningeuy Trueee, kalo lg jalan sm temen yg cangtip trs ketemu cowo gt, eh cowonya malah suka sm temen kita. Sering kejadian gasi.. pdhl temen kita ini jutek bgt kitanya baek bgt

07/01/2020 17:18:04 WIB
selmá @sp1cules

@yesdarkskies DEMI APAPUN PERNAHHH, mereka yg cowo pd kecewa karena sekelompok cewenya aku doang.. huhu kok gt bgt ya

07/01/2020 17:22:49 WIB
selmá @sp1cules

@longtimenoci Iyaa kadang aku kasian si sm yg baik trs bolehin temen2nya minjem hp log in ig dll...

07/01/2020 17:24:28 WIB
selmá @sp1cules

@matchaddict Cangtip bangettt 😭 pasti dulu masa lalunya mirip2 sm aku

07/01/2020 17:47:23 WIB
selmá @sp1cules

@publicfigureA Engga pake skincare mahal akuu engga ada yg diatas 50 asli gaboong, ekonomiku jg engga sebanyak ituu

07/01/2020 18:01:48 WIB
selmá @sp1cules

Yauda segitu dulu gengs. Lupa juga wkwk. Pokoknya pas smp aku ditemenin karna bahan bullyan, pas sma ditemenin karena rada cakepan dah gt ae babay. Yg mao mutuwalan wis ayowkwkw

07/01/2020 16:56:38 WIB
selmá @sp1cules

Oiya, di sma ini aku osis jd rada pd kenal gt.

07/01/2020 16:53:16 WIB
selmá @sp1cules

Trs aku punya kakel yg smp sama sma nya samaan gt kan. Nah dulu dia kayak engga suka sm temen2ku, trs ngatain apa gt aku lupa. Eh pas sma baik bgt asliiii, jd kayak mengayomi aku gt.. trs temenku yg seangkatan pas smp rada males sm aku, pas sma ngintilin mulu anjir

07/01/2020 16:52:35 WIB
selmá @sp1cules

Trus aku ngesg gt kan, eh tb tb yg kemaren ngatain aku jelek malah ngereply trs dia blg "eh lu sekarang hits ya" trs jd ngechat2 gt. wow, what's going on with u. Kemaren w pengen nimbrung buat temenan sm lu susah bgt, skrg malah begitu. Kenapa ga dr dulu gt lho wkwkw

07/01/2020 16:50:08 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!