Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

VIRAL HARI INI: Kasus Perkosaan 'Terbesar' dalam Sejarah Inggris Buat Reynhard Dihukum Seumur Hidup

0

VIRAL HARI INI: Kasus Perkosaan 'Terbesar' dalam Sejarah Inggris Buat Reynhard Dihukum Seumur Hidup

Link Video Disini

Pria Indonesia Ini Dihukum Seumur Hidup atas Pemerkosaan "Terbesar" dalam Sejarah di Inggris

Tengah viral kabar seorang pria asal Indonesia yang dihukum seumur hidup di Pengadilan Manchester, Inggris karena terlibat 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria.

Dalam kasus tersebut terdapat 136 perkosaan, di mana sejumlah korban diperkosa berkali-kali dari 1 Januari 2015 sampai 2 Juni 2017.

Disebutkan oleh hakim persidangan, Suzanne Goddard bahwa Reynhard sama sekali tidak menunjukkan penyesalah sejak awal.

Bahkan, Reynhard juga tak mempedulikan kondisi korban dan mengaku hubungan seksual itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Padahal, mayoritas korban mengalami trauma mendalam sampai ada yang mencoba untuk bunuh diri.

Diketahui, Reynhard melakukan tindak perkosaan ini di apartemennya dengan membius para korban dengan obat yang dicampur minuman beralkohol.

Sejumlah korban pun diperkosa berkali-kali oleh Reynhard dan difilmkan dengan menggunakan dua telepon selulernya. Satu untuk jarak dekat dan satu lagi dari jarak jauh.

Menanggapi hal tersebut, pejabat dari unit kejahatan khusus, Mabs Hussain menyebutkan bahwa perkosaan berantai ini adalah kasus perkosaan terbesar dalam sejarah hukum Inggris.

Bagaimana tidak, Hussain mengaku bukti perkosaan yang direkam oleh Reynhard sendiri begitu banyak seperti layaknya menyaksikan 1.500 film di DVD.

Dengan itu, akhirnya Reynhard Sinaga dihukum penjara seumur hidup atas tindak kejahatan yang dilakukannya tersebut.

Namun yang miris, Reynhard yang kala itu mengenakan sweter berwarna krem dengan kemeja kotak-kotak di dalamnya tidak bereaksi sedikitpun saat hukuman dijatuhkan. (Tribun-Video.com)

Link Video Disini

Comment

No comments yet. Write yours!