Laporan BBC News: Kronologi Cara Reynhard Sinaga Mencari dan Mengakali Korban-korbannya

pemerkosaan terhadap pria atau wanita merupakan kasus tindak pidana
1
BangBaret @__l_I_l_I_l_I__

Siapakah Reynhard Sinaga? WNI di Manchester, Inggris. Pendidikan S3 (Ph.D) Gay Pemerkosa hampir 200 org laki-laki. Predator terbesar dalam sejarah hukum Britania Raya. Catatan skripsinya menyebutkan temannya yg mengetahui "the dark side of me" pic.twitter.com/VPjKft5fyV

06/01/2020 21:47:42 WIB
Olla Butterfly @0OlA4_BUTterFly

@__l_I_l_I_l_I__ Wow gileeee ini musuh bang @NdonBack3 nih Jg musuh kita..... semoga mendpt hukuman setimpal.... agar tdk ada lg korbannya.... Gk pake tagar nih bang bar 🤔

06/01/2020 21:51:39 WIB
jakesvarna @jakesvarna

@__l_I_l_I_l_I__ Cobak bongkar sekolah dan kuliahnya di indo om...siapa tau banyak korban juga disini

07/01/2020 00:22:36 WIB
#WorkForHonor @LinJArms

@__l_I_l_I_l_I__ 'Wangi' dah nama endonesa..wangi tusbol🤬

07/01/2020 01:35:04 WIB
MiaVita @Miawhime

@__l_I_l_I_l_I__ Alumni kampus mana gak disebutin ya? Terus ditangkap 2017 tp viral baru sekarang, wow bgt ini mah😑🙏😠

07/01/2020 06:55:04 WIB
afifah @callherfifah

@__l_I_l_I_l_I__ Mau nanya dong, itu dipaparkan ditangkap tahun 2017 kok baru booming sekarang? Dia udah dipenjara dari 2017 kan?

07/01/2020 08:14:52 WIB
BangBaret @__l_I_l_I_l_I__

@chocopie_mekdi Bedakan antara ditangkap dan dipidana (dijatuhkan hukuman)

07/01/2020 08:18:23 WIB
flo @bornthuesday

@__l_I_l_I_l_I__ Mohon maap nii... His evil conduct doesn't represent all in lgbt community. Jangan over-generalised lhaa

07/01/2020 08:29:09 WIB
Arya Dwipangga @Dagdigduq

@__l_I_l_I_l_I__ Anjing banget nih orang asli bangga banget jerumusin hetero tobe guy

07/01/2020 09:29:21 WIB
Ichwanzein @Ichwanzein

@__l_I_l_I_l_I__ dia dendam, marah, bangun tidur nyadar abis di tusbol. dendam dan melampiaskannya ke Hetero! Bengis bgt nih...

07/01/2020 10:25:40 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!